10 HP Termahal Didunia tahun 2020

10 Hp Termahal di Dunia Tahun 2020- Mungkin kamu menyangka kalau hp yang sangat mahal didunia ini memiliki spesifikasi yang luar biasa mutahir, serta wujudnya berbeda dengan Hp yang kerap kita jumpai.

Tetapi, realitasnya hp yang biayanya sampai milyaran ini, memilki spesifikasi serta wujud sama persis. Tentu kamu panasaran bukan, apa kelebihan dari hp termahal ini sampai biayanya dapat menggapai milyaran rupiah.

HP Termahal Didunia
hp termahal
Seketika kamu mempunyai rezeki yang sangat berlebih, tidak terdapat salahnya untuk mengecek catatan HP sangat mahal di dunia yang hendak ulas berikut ini. Siapa ketahui kamu tertarik bawa kembali salah satu dari HP termahal serta tercanggih inih.

BACA JUGA : 10 HP KAMERA TERBAIK 48 MP

Bermacam HP ini dibandrol dengan harga yang sangat besar, apalagi pula jauh lebih besar dari iPhone sekalipun. Harga nya juga yang besar bukan sebab spesifikasi yang ditawarkan namun sebab HP mahal ini dibuat dari perhiasan sehingga dapat mendukung penampilan serta style Kamu. Kemudian Apa saja list HP termahal di dunia dikala ini? Kami mengumpulkan dari web terpercaya, ikuti catatan sepenuhnya berikut ini.

1. Stuart Hughes iPhone 4 pada Diamond Rose The Edition

Gimana jadinya bila seseorang yang menggemari desian elegan merancang smartphone mahal? Jawabannya merupakan iPhone 3GS Supreme Goldstriker Advanced. HP tersebut dibesut oleh desainer asal Inggris yang bernama Stuart Hughes.

Stuart Hughes telah" populer" dalam merancang suatu barang buat jadi elegan, tercantum suatu rumah yang dihiasi emas. Dan ia juga merancang suatu iPhone 4 jadi suatu ponsel yang dikelilingi 500 berlian dengan bernilai 100 karat.

Terdapat pula 53 berlia yang lain yang menhiasi logo Apple. Berlian mawar pula disematkan di bagian tombol tengah yang hendak membuat berlian tersebut bernilai 7, 4 karat. Tidak hanya itu, iPhone 4 di rancang Stuart tersebut terbuat dari emas mawar yang padat. Jangan heran, bila setelah itu harga HP tersebut menggapai Rp111 milyar lebih.

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

HP termahal di dunia buat berikutnya ialah Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. HP ini dibalut lebih dari 500 berlian dan lebih dari 100 karat! Tidak hanya itu, panel balik dengan logo Apple HP ini pula ditutupi oleh emas 24 karat yang sangat elegan.

Body fitur nya juga luar biasa mahal ini pula berbalut tulang dinosaurus asli dan batuan batuan sangat jarang yang lain. Sebab barang barang berharga ini, Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold dibanderol dengan harga yang sangat mahal, berkisar lebih dari Rp 130 Milyar.

3. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Nita Ambani ialah istri dari pengusaha sukses ialah Muskesh Ambani di India merancang suatu ponsel elegan dan mahal yang dinamakan Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Semacam namanya ialah HP ini berbasis iPhone 6.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond ini dibentuk dari emas 24 karat. Pada bagian balik bodi, di dasar logo Apple, dan dengan berlian raksasa bercorak merah.

Tidak hanya itu, HP ini pula dilapisi dengan platinum serta dengan pelindung dari orang yang mau meretas HP ini. Elegan serta mempunyai tingkatan keamanan yang baik, pasti Hp tersebut juga mempunyai banderol harga yang cukup melambung besar, ialah berkisar Rp678, 8 milyar lebih.

4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Lagi- lagi Stuart Hughes membuat ponsel dengan desain elegan. Kali ini yang menemukan giliran ialah iPhone 3GS yang dia hias dengan berlian 7, 1 karat. Tidak tanggung- tanggung, berlian yang terdapat di HP ini merupakan berlian yang sangat jarang. Sebab itu, tidak aneh bila dengan HP tersebut setelah itu bernilai Rp43 milyar

5. iPhone 3G Kings Button

Peter Aloisson, desainer asal Austria merancang ponsel mahal. Desainer ini memanglah kerap merancang benda elegan jadi lebih bernilai. Kali ini merupakan iPhone 3G Kings Button yang ialah HP berbasis iPhone 3G.

Peter Aloisson menyematkan perhiasan berbentuk emas, warna emas putih, dan berlian sebanyak 138 berlian yang setelah itu ditempelkan pada bodi HP tersebut. Tidak heran apabila setelah itu HP yang satu tersebut bernilai Rp34 milyar.

6. Diamond Crypto

Peter Aloisson merancang HP mahal dengan nama Diamond Crypto. HP yang satu ini berbasis pada terminal dengan Windows C, sebuah sistem operasi yang datang sebelum adanya Windows Phone.

Peter Aloisson menyebabkan HP ini dengan balutan 300 berlian, Keberadaan berlian ini yang pada selanjutnya menyebabkan Diamond Crypto dijual dengan harga menggapai Rp18 milyar.

7. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot merupakan ponsel pintar yang mempunyai desain gabungan di antaranya emas padat dan, batu safir yang indah, dan kayu dari Afrika yang diperkirakan usiasnya telah mencapai 200 tahun. Artinya,Tentu kayu pada HP ini berasal dari pohon yang mewah dan dari sebarang Afrika sana.

Emas yang tersedia di HP ini ditaksir menggapai 180 gram emas. Berlian hitamnya termasuk pasti benar-benar bernilai. Tak tangung-tanggung, Gresso Luxor Las Vegas Jackpot ini dibanderol dengan harga $1.000.000 atau kurang lebih Rp13,9 milyar. Senilai dengan valuasi startup yang meraih pendanaan supaya disebut Unicorn.

8. Goldvish Le Million

Goldvish, seorang desainer dari Swiss menghadirkan ponsel yang dibikin dari emas putih. Tidak tanggung-tanggung, emas putih selanjutnya miliki nilai 18 karat. Selain itu, Hp ini termasuk dilengkapi berlian bertingkat VVS-1 yang miliki nilai 120 karat.

Bahan-bahan ponsel ini yang mewah menyebabkan HP ini miliki banderol harga yang melambung tinggi, yaitu menggapai Rp13,3 milyar. Apalagi HP ini hanya tersedia di dalam 100 unit saja.

9. Black Diamond VIPN Smartphone

Jaren Goh, seorang desainer kenamaan menyebabkan sebuah ponsel mewah bernama contohnya Black Diamond VIPN Smartphone.Dengan embel embel penawaran nama “Smartphone” yang tersedia di HP tersebut lumayan geli tapi bisa saja perihal tersebut ditujukan supaya semua orang agar terpahami jika ini adalah “smartphone”

Black Diamond VIPN tersebut berbasis Sony Ericsson dengan notabene yang tidak diproduksi ponsel pintar. Entah type Sony Ericsson yang mana yang jadi acuan Jaren Goh. Yang pasti, HP tersebut mempunyai susunan emas, berlian, dan pertama dengan harganya tergolong fantastis. Tak ayal, perihal ini menyebabkan HP ini dihargai kisaran Rp4 Milyar. Harga yang wow pasti saja.

10. Vertu Signature Cobra

Anda akan mulai menyaksikan tren dengan perhiasan Peter Aloisson. Dia termasuk bertanggung jawab untuk ponsel ketiga di dalam daftar, dengan iPhone 3G Kings Button yang menampilkan emas dan emas putih dengan 138 berlian dipotong brilian.

Sebagian besar dari HP termahal di dunia ini terlihat lemah di dalam sektor spesifikasi. Namun, ponsel-ponsel mewah ini berdaya jual tinggi gara-gara dibalut dengan desain atau material yang benar-benar mahal.