Cara memperbarui sistem operasi Android

Memeriksa Pembaruan Sistem Android Anda
Cara memperbarui sistem operasi Android

Cara memperbarui sistem operasi Android - Pembaruan sistem Android jadi fitur yang ada buat sebagian smartphone Android. Walaupun tidak seluruh Android didukung dengan fitur ini, pembaruan sistem masih ialah suatu yang berarti buat dikenal. Untuk Kamu yang bisa jadi Android ada buat diperbarui, Kamu wajib ketahui langkah- langkahnya. Kemudian, apa yang wajib Kamu jalani buat memperbarui sistem di Android Kamu?

Memeriksa Pembaruan Sistem Android Anda


Bila Kamu mau mengecek apakah sistem telah diperbarui ataupun belum, Kamu bisa mengecek dengan gampang buat mengenali tentang pembaruan sistem Android. Langkah awal yang wajib dicoba merupakan Kamu wajib membuka pengaturan ponsel pintar Kamu. Klik menu" Pengaturan". Setelah itu, klik menu“ Setting apps” buat pengaturan lebih lanjut. Umumnya, Kamu bisa menciptakannya di menu Aplikasi Kamu.

Sehabis itu, Kamu hendak menciptakan banyak menu lain serta Kamu bisa memilah" Tentang Telepon", yang umumnya terdapat di bagian sangat dasar dari catatan menu. Klik menu itu serta setelah itu Kamu wajib mengklik" Sistem" di situ. Tetapi, buat sebagian Android yang lain, itu hendak sedikit berbeda serta Kamu bisa mengklik" Pembaruan Sistem" daripada" Sistem", sehingga Kamu bisa memilah menu itu.

Buat langkah berikutnya, Kamu dapat mengklik" Pembaruan Fitur Lunak", di Android lain, itu dapat jadi menu" Download pembaruan secara manual". Jadi, Kamu bisa memilah mana yang ada di layar Kamu. Sehabis itu, Kamu bisa mengecek sistem Android, apakah terdapat pembaruan ataupun tidak. Kamu bisa mengklik menu" Cek Pembaruan" serta Kamu hendak menciptakan apakah terdapat pembaruan yang ada ataupun tidak.

Baca Juga : 10 Daftar Harga HP Android murah 2020 

Dibutuhkan sebagian kali buat mengecek sistem yang ada serta sehabis Kamu memperoleh pemberitahuan kalau terdapat pembaruan sistem, Kamu bisa membuat opsi buat memperbaruinya saat ini ataupun nanti. Bila Kamu mau memperbarui nanti, Kamu bisa mengklik bagian dasar" Nanti". Tetapi, bila Kamu mau mengunduh pembaruan, Kamu bisa mengklik" Download" bagaikan gantinya. Setelah itu, Kamu bisa menunggu unduhan sampai berakhir.

Yang Wajib Kamu Ingat dari Pembaruan Sistem Android


Sehabis Kamu mengenali langkah- langkah pembaruan sistem Android, Kamu wajib mengenali sebagian perihal yang terpaut dengannya. Misalnya, Kamu wajib ingat kalau tidak seluruh produk Android didukung dengan pembaruan. Cuma sebagian Android yang bisa diperbarui serta terkadang masih membutuhkan spesifikasi yang lain. Jadi, Kamu tidak butuh takut sehabis Kamu tidak memperoleh notifikasi pembaruan.

Baca Juga : 10 HP Termahal Didunia tahun 2020

Kamu pula wajib membenarkan buat memperbarui sistem Kamu di dasar koneksi yang baik. Hendak lebih baik bila Kamu terletak di dasar Wi- Fi serta yakinkan Wi- Fi lumayan normal buat mengunduh pembaruan. Berarti demi unduhan sistem yang lengkap, sehingga sistem yang diperbarui tidak hendak kandas serta Kamu masih bisa memakai sistem dengan sempurna.

Baca Juga : 10 HP Kamera Terbaik 48 MP 

Tidak hanya itu, bila Kamu menemukan pemberitahuan buat memperbarui sistem, terdapat baiknya Kamu memperbaruinya. Sebab pembaruan itu berarti untuk Kamu, sebab Android Kamu dibentuk buat memperoleh pemberitahuan, hendak baik buat memperbaruinya. Dengan pembaruan, Android bisa melaksanakan sistem dengan metode yang lebih baik serta pembaruan sistem Android pula bisa menolong Kamu sediakan sebagian aplikasi