10 HP Lipat Terbaru 2020

10 Hp Lipat Terbaru 2020 - Handphone merupakan alat komunikasi elektronik dari dua arah dapat dibawa kemana mana dan mempunyai kemampuan untuk mengirimkan pesan berupa teks ataupun suara . Pengertian ini adalah pengertian handphone secara umum.

Dalam  kesehariannya sekarang manusia hampir tidak bisa lepas di handphone. Apalagi dengan semakin perkembangan handphone sehingga handphone mempunyai berbagai fungsi sekaligus.Dengan kemunculan sistem operasi Android, iOS, dan Windows Phone, serta desain ponsel mulai menjadi monoton.

Tentunya  HP ini sudah memakai sistem operasi Android sehingga Anda tetap dapat menikmati sebuah fitur fitur canggih yang ada di dalamnya.Inilah list mari disimak!

10 Dafatr HP Lipat Terbaru 2020

HP LIPAT TERBARU
hp lipat

1. LG Folder

HP lipat klasik tersebut yaitu untuk orang orang yang tidak mengiginkan fitur-fitur tambahan tentu yang sekarang itu sudah ada banyak. Jadi, anak-anak ataupun lansia tentu akan dengan mudah mengapresiasi kehadiran LG Folder 2  tersebut. Dengan itu terdapat layar monokrom yang dapat menampilkan informasi contohnya pada fitur Always On Display dengan  kekuatan signal, dgn kekuatan baterai, serta informasi waktu.Apakah Tertarik?

Baca Juga : 10 Harga HP Oppo Terbaru 2020

2. Huawei Mate Xs

Setelah merilis ponsel dengan layar lipat Huawei Mate X tahun 2019, kembali memperkenalkan penerusnya yaitu kuartal pertama tahun 2020, Huawei Mate Xs dijual mencapai Rp 40 jutaan.

Secara spesifikasikan, Huawei Mate Xs tidak berbeda jauh dengan dahulu. Di antaranya sedikit berbeda yaitu terletak di sektor dapur pacu. Mate Xs dibuat bertenaga dan adanya chipset HiSilicon Kirin 990 - 5G brpabrikasii 7 nm+. Dapat dipastikan performa HP tersebut lebih powerful dibandingkan Mate X.

3. Samsung Galaxy Z (Flip)

Ini merupakan sebuah smartphone standar yang mengusung berlayar lipat. jadi ketika layar terbuka, Samsung Galaxy Z Flip bersize layaknya seperti smartphone umumnya karena dengan mengusung layar siza 6,7 inci (tidak menjadi mode tablet).

Baca Juga : 10 Harga HP Samsung 2020

HP tersebut sudah masuk resmi ke pasar Indonesia kisaran harga di angka Rp 20 jutaan. Secara spesifikasi tentu kalah dari Galaxy S20 yang dijual lebih murah pada harga (di bawah Rp 20 jutaan), HP tersebut sudah mendukung menawarkan nilai prestise lebih tinggi.

4. Motorola Razr 2019

HP lipat yang satu ini membawa sebuah spesifikasi yang begitu minimalis, tetapi cukup baik serta memuaskan. Motorola Razr 2019 memenuhi jaringan 4G LTE. Ponsel yang berlayar dengan ukuran 6.2 inch memaikai CPU Octa-core (2×2.2 GHz 360 berwarna Gold dan 6×1.7 GHz Kryo 360 berwarna Silver). Untuk kebutuhan untuk mengambil gambar,dapat memanfaatkan kamera utama sekitar resolusi 16 MP + TOF 3D serta kamera depan resolusi 5 MP

Sistem operasi Galaxy Folder ialah Android Pie v9.0. Buat menyimpan informasi individu serta aplikasi kesukaan, Motorola sediakan memori internal dengan kapasitas 128 GB, RAM 6 GB.  Baterainya tergolong boros karena hanya memakai baterai dengan kapatias  2510 mAh.

5. Alcatel Go Flip

berikut ini adalah HP flip tentu sudah cukup minimalis darri Alcatel. Ponsel dual-SIM tersebut sudah kompatibel di jaringan 4G LTE. Ponsel flip inilah mempunyai layar yang terbilang kecill cuma 2. 8 inch saja. Alcatel Go Flip cuma berbekal dgn RAM 0. 5 GB serta ROM 4 GB.

Baca Juga : 10 Harga HP Iphone Terbaru 2020

Alcatel mengenakan kamera 2 MP buat kamera utama buat Go Flip ini. Dapur pacu smartphone ini pastinya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 8909 dengan CPU Quad- core, 1100 MHz, ARM Cortex- A7, serta GPU Adreno 304.

6. Sonim XP3

Dapur pacu XP3 diisi dgn prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dgn didukung dengan RAM 1 GB.Dengan penawaram memori internal dengan yang ditawarkan yaitu terbilang kecil karena cuman 1 GB. Jika Anda mencari HP yang tahan dibanting saat dipakai untuk beraktivitas outdoor, maka Sonim XP3 tersebut adalah pilihan yang tepat.

7. Energizer Hardcase H242

 HP dengan chipset Spreadtrum SC7731E tersebut yang dibekali layar 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel dan rasio 4:3. HP ini dibekali dgn kamera utama dan kamera selfie masih dalam VGA.Dengan Kamera utamanya dibekali dgn LED Flash untuk hasil foto yang lebih baik dan terbaik.

Namun, jangan salah, meski fitur tersebut sangat minim serta terkesan ‘jadul’, HP tersebut sudah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air ataupun debu.

Energizer Hardcase H242 yang sudah bisa tersambung ke koneksi Wi-Fi ini cocok untuk Anda pilih, jika Anda cuman menggunakan ponsel untuk sekadar sms ataupun telepon juga browsing dan chatting dengan menggunakan WhatsApp. Anda tertarik untuk membeli HP lipat satu tersebut?

8. Energizer Hardcase H242s

Selain Energizer, Hardcase H242, Tentu Anda dapat memilih  dgn HP Energizer, Hardcase H242s. Tidak banyak bedanya dengan kedua HP tersebut. Hanya saja, Energizer H424s sudah dapat mendukung penggunaan koneksi 4G LTE, sementara itu Energizer, Hardcase H242 masih dalam penggunakan koneksi 3G.

9. Samsung Galaxy Fold

HP lipat terkini ini bisa Kamu seleksi yakni Samsung Galaxy Fold.Tidak hanya memiliki layar dibagian dalamnya, HP tersebut juga memiliki layar di bagian kover depannya.

HP yang ditenagai chipset Snapdragon 855 tersebut mengusung dengan layar sebesar 7.3 inci dan dengan panel Dynamic AMOLED sehingga layarnya mempunyai tampilan super jernih dengan warna yang tajam.

HP dengan desain mewah, unik dan futuristik ini cocok untuk Anda yang menginginkan atuaupun membutuhkan HP canggih dengan kemampuan performa super kencang.Apakah Anda tertarik tidak untuk membelinya?

10. Plum Flipper 2

Kalau digunakan untuk sekedar menelepon atau pun SMS, HP satu tersebut tentu pro dan note bisa untuk diandalkan.

HP LIPAT TERBARU 2020