Aplikasi Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan

Kangdandi.com - Launcher membuat pengalaman ponsel pintar lebih mudah semacam dengan terdiri dari bermacam layar beranda, mengendalikan pintasan buat aplikasi ataupun gizmo, serta laci aplikasi. Hendak terdapat beberapa opsi tentang gimana Kamu mau membuat tampilan layar Kamu. Di mari kami mencantumkan 6 Launcher Android free terbaik yang pula jadi kesukaan kami.

Aplikasi Launcher Android Terbaik Tanpa Iklan


Launcher TSF 

TSF Launcher / TSF NEXT ADW merupakan salah satu aplikasi Launcher terbaik. Itu melaksanakan banyak perihal keren. Ini pula tercantum sokongan gerakan penuh. Ini mempunyai plugin bonus yang meningkatkan lencana aplikasi. Ini mencakup banyak fitur semacam dampak transisi animasi Fantastis, animasi 3D, tema pihak ketiga free yang bisa diunduh dari playstore, Lebih dari 10 gizmo TSF Launcher, Bilah dok tidak terbatas. Sangat mengasyikkan memakai Launcher ini. Mereka terus mengerjakan pembaruan buat buatnya nampak lebih muda. 

Nova Launcher

Launcher Nova, Kamu tidak dapat memperoleh lumayan dari Launcher ini. Ini lebih tua dari kotoran, namun masih bisa dinobatkan bagaikan Launcher terbaik yang ada di android. Timbul dengan banyak fitur yang mencakup gizmo serta laci aplikasi, kontrol corak, pemosisian below grid, tema ikon, dok yang bisa digulir, serta banyak lagi. Sebab pembaruan teratur yang berarti terdapat lebih sedikit insectpest serta lebih banyak fitur baru. Ini mempunyai serta meningkatkan peninggalan cadangan serta memulihkan tata letak layar beranda serta pengaturan Launcher bila Kamu mengganti telepon Kamu. Kamu tentu wajib mencobanya. 

Evie Launcher 

Evie Launcher merupakan salah satu aplikasi terbaik di antara aplikasi pada tahun 2016. Launcher androidnya yang kilat, unik, serta ringan. Ini mencakup banyak fitur semacam pencarian globalcommon, navigasi kilat, kustomisasi pintasan, dll. Laci aplikasi style Launcher Pixel yang unik. Lebih banyak fitur semacam menunjang penyortiran kisi serta catatan, wallpaper animasi, lencana Belum Dibaca, desain ulang folder serta gizmo, mencadangkan serta memulihkannya di fitur lain. Ini kerap diperbarui, leluasa dari pembelian dalam aplikasi serta ramah pengguna. 

Apex Launcher 

Apex merupakan salah satu Launcher klasik serta tertua di antara Launcher android. Pengembang melaksanakan pembaruan teratur buat tingkatkan Launcher. Kustomisasi layar beranda bisa bermanfaat, serta itu pula mencakup banyak fitur semacam pengguliran tidak terbatas& elastis, dampak transisi elegan, mengunci desktop computerpcpersonal computer Kamu, sebagian style laci serta banyak lagi. Ini pula tercantum mesin tema. Kamu pula bisa mencadangkan serta memulihkan layar beranda Kamu. Ini dimaksimalkan buat ponsel serta tablet computer. Karenanya, Kamu bisa memulihkan informationrecords ponsel di tablet computer sesederhana itu. 

Arrowhead Launcher

Arrowhead Launcher / Launcher Microsoft, Kamu bisa mempersonalisasi fitur Android Kamu supaya cocok dengan style Kamu dengan wallpaper, corak tema, serta yang lain. Ini sedikit kesusahan pada awal mulanya namun saat ini timbul bagaikan Launcher android yang sangat bagus. Mempunyai bermacam- macam layar dini di mana Kamu bisa menggunakan fitur semacam Sematkan kontak ke layar beranda, Umpan yang dipersonalisasi, submit terkini, serta aplikasi yang sangat kerap digunakan, dll. Sebagian fitur bisa sangat menolong pengguna Microsoft sebab banyak dari fitur tersebut terintegrasi dengan produk Microsoft. Pengembang memperbarui Launcher secara tertib meningkatkan fitur baru. 

EverythingMe Launcher 

EverythingMe bagaikan cerita latar balik yang ditutup pada tahun 2015 serta meninggalkan toko bermain. saat ini mereka bangkit kembali di bulan Januari 2017. Ini mempunyai banyak fitur yang menjanjikan semacam folder pintar, boarddoor kontak kilat, bilah prediksi, gerakan yang bisa disesuaikan, wallpaper keberuntungan/ setiap hari( mengejutkan Kamu dengan wallpaper yang indah) serta banyak lagi. EverythingMe merupakan Launcher android yang layak dipercaya. jadi, kembalinya merupakan kabar bagus. Aplikasi ini memerlukan waktu buat menanggulangi Kamu. Tetapi, kala itu terjalin, itu membagikan kinerja satu persen persen.

Posting Komentar

0 Komentar