Cara Mengatasi Android Lag dan Lemot Saat Main Game Mudah

Cara Mengatasi Android Lag dan Lemot Saat Main Game Mudah. Kamu masih tenteram bermain game dimana dan kapan saja kamu berada. Di jaman kekinian saat ini, siapa sich yang tidak senang bermain game. Sebagian besar kelompok senang bermain game. Dimulai dari beberapa anak sampai orang dewasa, cowok atau cewek, dari game off line sampai online, mereka ikhlas habiskan banyak paket untuk memperoleh kesan serunya bermain game khususnya di basis Android.


Peristiwa paling hebat saat bermain game pasti saat menang. Tapi bagaimana saat kamu akan menang, tetapi Android malah nge-lag, error, atau nge-hang. Pasti benar-benar menjengkelkan sekali. Nah karenanya kamu perlu cari cara supaya kamu masih tenteram bermain game dimana dan kapan saja kamu berada.


Pasalnya hp Android sering masih kerepotan dengan beberapa permasalahan ketertinggalan, permasalahan kuras baterei, permasalahan stabilitas. Jadi, kamu perlu cari trick spesial supaya performa game di Androidmu masih lancar jaya. Berikut triknya

Cara Mengatasi Android Lag dan Lemot Saat Main Game Mudah
Cara Mengatasi Android Lag dan Lemot Saat Main Game Mudah


1. Aktifkan pilihan pengembang di hp


Untuk tingkatkan performa Android saat kamu bermain game, kamu harus aktifkan penataan pengembang hp Android. Triknya membuka penataan piranti Android, selanjutnya tentukan mengenai telepon. Di sini kamu akan menyaksikan nomor Build, ketok 7 kali di atasnya. Lalu scroll ke bawah, mencari pilihan Force 4x MSAA. Aktifkan pilihan itu. Paling akhir reboot hpmu.


2. Uninstall program yang tak perlu


Tentukan program yang betul-betul pengin kamu gunakan. Menghilangkan program yang tidak penting dengan meng-uninstallnya. Karena tiap program yang dipasang di telephone memerlukan ruangan dan sejumlah besar program berjalan di latar belakang. Semua proses membuat kecepatan hp lamban.


3. Matikan service background


Service background mainkan peranan khusus untuk perlambat kecepatan hp Android. Program seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, G yang lain, dan mail. Membuat sejumlah besar pengolah repot saat berjalan di latar belakang.


Program ini konsumsi ruangan RAM dan kuras baterei. Walau saat ini sejumlah besar handphone sediakan jumlah RAM yang semakin tinggi yang menolong dalam tingkatkan performa hp Android. Kamu dapat menonaktifkan service background secara manual dari program spesifik.


4. Perbarui mekanisme Android


Terus yakinkan kamu terus ingat untuk mengupdate penyempurnaan piranti lunak terkini di Android. Check hp adakah penyempurnaan mekanisme untuk hp Androidmu yang penting diperbaharui. Karena tiap penyempurnaan mekanisme dibarengi dengan beberapa pembaruan bug yang memberi kestabilan, performa tinggi, sejumlah fitur baru untuk Android. Kamu dapat mengecek versus Penyempurnaan Mekanisme di bawah pilihan About Phone pada piranti Android.


5. Pakai program kenaikan performa game


Banyak program ada di Google Play Store. Kamu bisa memasang program-aplikasi itu ke telephone untuk tingkatkan kualitas performa piranti dan grafis. Sejumlah besar program game boost datang dengan penataan feature spesial yang cuman berperan saat bermain game atau bisa mengganti penataan secara manual. Kamu dapat coba program seperti DU Speed Booster, Swift Gamer, Game Booster, Systweak Android Cleaner, atau program lainnya.


6. Matikan Animasi


Matikan segala hal animasi pada monitor Androidmu untuk tingkatkan performa hp. Triknya membuka pilihan pengembang telepon. Selanjutnya scroll ke bawah dan mencari rasio animasi jendela. Lalu tentukan rasio animasi 10x. Bila kamu pilih opsi 'Animasi Mati', karena itu monitor hpmu akan tampil tiada animasi.


7. Perbarui game


Pada umumnya, pengembang mengeluarkan tambahan untuk membenahi permasalahan optimalisasi dan meniadakan bug yang bisa mengakibatkan ketertinggalan. Mengupdate game ialah cara terhebat untuk pastikan hpmu mempunyai build terkini dari pengembang dan kamu tidak hadapi permasalahan optimasi.


8. Matikan model irit daya


Model irit daya di sejumlah besar hp bisa batasi kerja CPU dan biasanya kurangi daya pemrosesan untuk menyiapkan baterei yang lebih tahan lama. Tetapi, ini menjadi permasalahan saat kamu akan bermain video game yang memerlukan banyak kemampuan pemrosesan. Mematikan model irit daya akan pastikan pirantimu bisa berjalan pada frekwensi maksimal. Cara ini dapat membagikan seluruh sumber daya ke game, dibanding mempunyai tujuan untuk mengirit periode gunakan baterei.


9. Membersihkan penyimpanan


Penyimpanan yang nyaris habis ditanggung bisa bawa hp lemot. Kamu bisa mengenali apa yang dapat kamu hapus dengan buka menu "Penataan" dan mengetok "Penyimpanan ".Di sini kamu akan menyaksikan opsi Data dalam cache, Gambar dan Video, Audio, A data program dan plikasi. Data yang di-cache berperan untuk percepat pemakaian umum dengan simpan bit data yang kerap dijangkau hingga tak perlu didownload berulang-ulang kali.


10. Instal program versus lite


Kamu yang tidak pengin unistall program favorite, dapat memakai program versus lite. Banyak program yang sediakan lite, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Messenger, atau Google. Program versus ini memerlukan ruangan lebih kecil dibanding dengan versus aslinya.

Untuk Cara Mengatasi Android Lag dan Lemot Saat Main Game Mudah lainya silahkan klik disini.

Posting Komentar

0 Komentar