Cara Optimasi SEO Youtube Yang Cepat Tampil Di Beranda

Cara Optimasi SEO Youtube Yang Cepat Tampil Di Beranda. SEO Youtube ialah satu cara optimasi agar video dapat ada di halaman pertama beranda Youtube. Metodenya lebih ringan dibanding dengan optimasi artikel Blog. Awalnya mengenali Youtube dahulu Sobat cuman asal unggah Video saja. Sesudah sekian bulan baru perlahan pelan saya benahi agar banyak pendatang hadir melalui beranda Youtube.


Pengunjung tiba tidak hanya lewat kotak penelusuran di Youtube saja namun lewat beranda Google, Yahoo dan Bing. Waktu kita pahami metode basic optimasi tiap video Youtube yang kita bikin maka lumayan gampang diketemukan orang lain. Optimasinya sesaat saja tapi jadi seorang Youtuber kita di menuntut untuk bikin Video yang nikmat di tonton.


Waktu atau lama waktunya video itu memengaruhi SEOnya tapi bila tidak bermutu akan berpengaruh fatal yakni di meninggalkan beberapa subscriber anda. Di tempat ini ada beberapa Panduan simpel agar seluruh Video Youtube yang kita bikin mempunyai sasaran yang tepat. Tak perlu berpikir panjang, silakan anda baca keterangan di bawah ini.


8 Cara optimasi SEO Youtube


Cara Optimasi SEO Youtube Yang Cepat Tampil Di Beranda


1. Kerjakan Penelitian Kata kunci (keyword)


Penelitian Kata kunci (keyword)


Untuk memperoleh keyword yang pas kita harus lakukan Penelitian Keyword. Triknya lumayan gampang yakni anda dapat membaca artikel 5 Alat Grtis untuk Penelitian Keyword. Anda bisa juga cobanya dengan cara cari keyword komplet di Kotak Penelusuran beranda Youtube itu sendiri.


2. Membuat Video unik dan Berguna


Ada beberapa tipe video yang dapat anda buat. Diantaranya ialah video Panduan yang lumayan diminati banyak orang. Bila anda telah mempunyai nama seperti aktris karena itu lumayan gampang yakni buat video jalan jalan saja tentu beberapa orang yang lihat. Bila kita pendatang baru buat video yang diperlukan banyak orang.


3. Buat Judul video Pas Target


Jangan cuman membuat judul video karenanya yang akan tentukan kata kunci (keyword) penelusuran. Sesudah lakukan penelitian silakan anda bikin judul yang tarik dengan cara menempatkan keyword khusus di depan. Buat tambahan kalimat ada di belakang yang tarik dan membuat ingin tahu orang. Pada file video yang di unggah rename sama judul yang anda ingginkan.


4. Isi Deskripsi Video


Jangan senang dengan video yang telah anda bikin tapi meremehkan isi deskripsi pada Video itu. Silakan anda isikan dengan minimum 100 kata dengan menyelipkan keyword judul. Isi rangkuman atau ringkasan yang berada di video sebab bila ada pemirsa yang tidak memahami anda dapat beri keterangannya. Di sini anda bisa juga menyelipkan link aktif yang ke arah Website anda.


5. Tulis keyword di bawah Gambaran Video


Waktu anda mengunggah video Youtube tentu mendapati kolom kosong di bawah Gambaran video itu. Silakan masukan dengan keyword yang anda ingginkan selaras ataukah terkait dengan judul video itu. Jangan tuliskan kebanyakan, isikan dengan beberapa keyword saja seputar 3 s/d 5 kata kunci.


6. Unggah video Kualitas HD


Kualitas gambar pada video memengaruhi tingkat kepuasan pada konsumen setia. Pakai camera yang bermutu baik dan untuk editingnya silakan tentukan ukuran standard Youtube yang di referensikan. Ukuran yang pas ialah 720p: 1280×720 (Rasio 16:9). Dengan demikian waktu video diputar tidak ada ruangan kosong yang nampak.


7. Tambah Monitor Akhir


Setiap saat usai memutar video kita pasti kerap menyaksikan beberapa penampilan video yang sama diakhir video itu. Silakan anda aktifkan yang sesuai nice video itu atau yang berhubungan. Saksikan gambar di atas untuk menambah video pada monitor Akhir dengan cara menambah Elemen.


8. Menambah Kartu di dalam Video


Waktu memutar video Youtube kita kerap menemui link yang tampil waktu video di putar. Link itu dapat kita tambah dengan cara masuk di Pengurus Video >> Kartu >> Tambah Kartu >> Silakan geser status link sama keingginan dalam video itu. Link itu berperan sama dengan intern link waktu anda bikin di artikel Blog.


Itu sedikit keterangan mengenai bagaimana cara Optimasi SEO pada video Youtube dengan mudah. Dengan demikian kanal Youtube anda akan cepat memperoleh subscriber dalam kurun waktu singkat. Tak perlu lakukan Promo ke Facebook, Instagram dan Whatsapp. Tetaplah berkreasi sebab satu waktu ada satu dari video anda menjadi Viral Youtube. Sharing this post

Posting Komentar

0 Komentar