4 Penginapan Bernuansa Alam di Bandung

Penginapan Bernuansa Alam di Bandung. Musim berlibur belum juga usai, pasti sobat dan keluarga telah berkunjung ke tempat tempat rekreasi yang telah diperkirakan. Umumnya, bila sobat liburan dengan keluarga, makin lebih menyenangkan dan nyaman jika bermalam di dekat tempat rekreasi tujuan. Baca jugaDaftar Wisata Alam di Bandung, Untuk Bersantai di Akhir Pekan


Tidak hanya untuk memelihara stamina badan supaya tidak kelelahan diperjalanan, supaya sobat dan keluarga dapat dengan nyaman nikmati berlibur. Berbicara masalah penginapan, kesempatan ini kami akan mengulas berkenaan tempat penginapan dan dapat menjadi referensi sobat dan keluarga saat berkunjung ke tempat rekreasi di Bandung. Berikut uraiannya.

1. Grafika Cikole

Kemungkinan nama ini telah kenal untuk sobat dan keluarga. Sebuah penginapan dengan konsep nuansa alam di kaki gunung Tangkuban Parahu. sobat bukan hanya dapat rasakan tidur di kamar dengan fasilitas yang telah disiapkan, tetapi di Grafika Cikole, sobat juga dapat rasakan kesan bermalam dalam suatu tenda. Tenda yang sobat pakai juga tidak seperti tenda biasa yang dipakai saat camping di gunung, melainkan tenda yang telah disiapkan pihak pengurus, komplet dengan fasilitas pendukung yang lain.

2. Glamping Lakeside

Salah satunya tempat rekreasi yang lagi booming di Kabupaten Bandung. Sebuah penginapan yang ada pas di pinggiran Situ Patengan. Tidak hanya udara yang dingin dan sejuk, panorama Situ Patengan nampak dari jendela akan membuat pagi sobat jadi lebih fresh sesudah istirahat dengan kelengkapan fasilitas yang disiapkan. Dari Glamping Lakeside, sobat bisa menuju beberapa tempat rekreasi yang berada di sekitar Ciwidey. Seperti Kawah Putih, Situ Patengan, dan Kolam Air Panas Ciwalini.

3. Trizara Resort

Berada di Jl. Pasirwangi, Lembang, penginapan dengan konsep Glamping banyak disukai oleh masyarakat di luar Bandung, bahkan juga beberapa artis juga pernah habiskan malam di Trizara. Bagaimana tidak, sobat akan dimanja dengan fasilitas yang paling mewah seperti hotel bintang lima, tetapi dengan keadaan seolah tengah camping. Seluruh keperluan dan peralatan camping juga sudah disiapkan oleh pihak Trizara. Tidak hanya keadaan asri yang pas untuk berkumpul dengan keluarga, Trizara juga pas buat sobat yang suka ambil photo atau selfie dan langsung menguploadnya di sosial media. Lantaran, Trizara telah memberikan fasilitas keperluan akan konektivitas sobat lewat jaringan wi-fi yang lumayan bagus.

4. Dusun Bambu

Tempat rekreasi satu ini, rupanya sediakan sebuah penginapan untuk sobat yang akan habiskan malam dengan keluarga. Dengan balutan bambu yang membuat keadaan menjadi classic dan simpel. Sobat akan buka mata pada pagi hari dengan sajian panorama cantik berasal dari danau buatan yang demikian asri. Baca jugaKota Mini Lembang, Tempat Liburan Favorit Keluarga

Itulah 4 Penginapan Bernuansa Alam di Bandung untuk sobat dan keluarga yang berkunjung ke Bandung. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar