Cara Membuat Format Tulisan Unik Di WhatsApp

Cara Membuat Format Tulisan Unik Di WhatsApp. Aplikasi perpesanan WhatsApp mempunyai beberapa fitur yang dapat dipakai oleh pemakai. Salah satunya fitur aplikasi yang jarang-jarang dipakai dan kemungkinan sedikit yang mengenali ialah membuat format tulisan menjadi huruf tebal,coret, miring, maupun membuat monospace atau membuat tulisan warna-warni.


Lalu bagaimana langkah membuat text menjadi bold atau berupa format lainnya pada WhatsApp?


Di bawah ini adalah cara-cara membuat tulisan menjadi tebal, tercoret, miring dan monospace serta beberapa cara memformat tulisan Whatsapp.


6 Cara Bikin Tulisan Unik Melalui Whatsapp

Cara Membuat Format Tulisan Unik Di WhatsApp
Cara Membuat Format Tulisan Unik Di WhatsApp


1. Tulisan Tebal


Untuk menebalkan tulisan pada pesan Sobat , cukup letakkan tanda bintang di kedua sisi tulisan.


Misal: *teks*


2. Tulisan dicoret 


Bila Sobat mau menulis pesan di WhatsApp dengan style tulisan seperti terlihat dicoret, karena itu langkahnya Sobat cukup letakkan tanda tilde di kedua sisi teks.


Misal: ~teks~


3. Tulisan Miring


Untuk memiringkan tulisan pada pesan yang akan Sobat kirim triknya dengan memposisikan garis bawah pada kedua sisi text.


Misal: _teks_


4. Tulisan monospace


Untuk Sobat yang mau membuat monospace pada pesan Sobat, karena itu letakkan tiga tanda backtick di kedua sisi teks.


Misal: '''teks'''


5. Mengubah ukuran tulisan


Untuk Sobat yang mau mengubah ukuran tulisan supaya ukuran WhatsApp tidak begitu saja Sobat dapat mengendalikan lewat setelan lalu klik chat selanjutnya tentukan ukuran teks dimulai dari kecil, besar dan sedang.


6. Membuat tulisan berwarna-warni


Untuk Sobat yang mau membuat tulisan berwarna-warni, melasir dari Guiding Tech, langkah yang dapat Sobat lakukan salah satunya ialah mengambil aplikasi pihak ketiga yang disebutkan BlueWords di PlayStore.


Langkahnya seusai aplikasi didownload yaitu masukan teks yang warnanya mau Sobat ubah.


Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp yang Akan Hadir 2021


Setelah itu ketuk pilihan model salin dan tulisan. Sesudah itu tempel ke dalam kontak orang yang mau Sobat kirimin pesan itu. Itulah Cara Membuat Format Tulisan Unik Di WhatsApp dengan mudah, Semoga bermanfaat.



Posting Komentar

0 Komentar