Ciwangun Indah Camp, Wisata Berbau Alam di Bandung Barat

Ciwangun Indah Camp, Wisata Alam di Bandung Barat. CIC adalah kompleks perkemahan yang bukan hanya berperan sebagai tempat camping. Dengan luas kira-kira 22 Ha, mempunyai fungsi-fungsi yang lain yang dijamin membuat liburan sobat dan keluarga jadi asyik. Berada pada ketinggian 1.100 Mdpl, membuat CIC mempunyai udara dingin ciri khas pegunungan.


Benar-benar pas buat sobat yang pengin melepaskan capek seusai sepanjang hari bekerja di bawah panas matahari. Tidak hanya untuk jadi tempat liburan, CIC bisa juga jadi salah satunya tempat opsi sobat untuk ngabuburit. Dengan semua sarana yang dipunyai CIC, sudah tentu ngabuburit sobat tidak menjemukan.


Diawali dengan panorama cantik yang dipunyai Ciwangun Indah Camp. Panorama ini didapatkan dari struktur tanah yang berbukit - bukit. Hingga sobat tidak bosan walau sobat melepaskan penglihatan sepanjang beberapa waktu. Selain itu, sobat dapat nikmati panorama yang warna hijau yang mengambil sumber dari kebun teh dekat tempat CIC, pohon - pohon pinus yang membubung, akan menambahkan kesyahduan sobat waktu nikmati alam seputar.

Sarana - sarana yang telah dijelaskan sebelumnya, rupanya belum seberapa. Buat sobat dan rekanan - rekanan kantor yang pengin menambahkan hubungan dan membuat kerja sama, CIC tawarkan sebuah paket Tim Building. 


Di mana dalam serangkaian acaranya, telah diatur beberapa permainan yang mewajibkan sobat dan barisan kerja sobat bekerja bersama menyelesaikan permainan yang diberi. Atau, bila sobat dan rekan sobat pengin coba permainan - permainan hebat dan melawan adrenalin sobat, sobat bisa pilih paket outbond yang dijajakan oleh CIC. Sarana - sarana outbond juga bisa sobat dapatkan waktu berkeliling-keliling kompleks CIC.Satu lagi unggulan yang dipunyai Ciwangun Indah Camp, yakni posisinya yang bersisihan sama air terjun. Pasti yang terpopuler ialah Curug Tilu Leuwi Opat, walau ada banyak air terjun disitu. Di sejumlah saluran air terjunnya juga, sobat dapat bermain air, dengan masih memerhatikan keselamatan tentu saja. Berpindah dari air terjun dan sekelilingnya, CIC mempunyai sebuah tempat yang dapat dipakai untuk camping. Sebetulnya, dengan tempat luas yang dipunyai CIC sobat bisa dengan bebas pilih tempat untuk membangun tenda.


Rute dan Akses

Jika sobat berkenan untuk datang dan bermain di CIC, sobat cukup datang ke daerah Parongpong, tepatnya di Jl. Kolonel Masturi, Rt 03/15, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kab.  Bandung Barat. 

Jalur yang sobat gunakan, sama persis seperti ketika sobat hendak berkunjung ke Curug Cimahi, hanya saja, pintu masuk CIC terletak di sebelah kanan sebelum Curug Cimahi jika sobat datang dari arah Bandung. Papan di pintu masuk CIC sudah sangat jelas, sehingga sobat tidak akan tersasar saat mencari area ini. 


Itulah ulasan mengenai Ciwangun Indah Camp, wisata berbau Alam di Bandung Barat, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar