Breaking

Januari 24, 2021

Dago Dreampark Bandung, Wahana Liburan Untuk Keluarga

Dago Dreampark Bandung. Siapa tidak mengenal wilayah Dago? Wilayah ini cukup populer di kelompok anak muda sebagai tempat kongkow atau berekreasi kulineran sekalian nikmati panorama alam. Ya, seperti hal nya wilayah Lembang dan Ciwidey, Dago juga mempunyai beberapa spot yang tampilkan panorama hijau yang asri sebagai daya magnetnya.


Inilah sebuah tempat rekreasi baru yang memprioritaskan panorama alam didalamnya, Dago Dreampark. Dago Dreampark sebuah tempat rekreasi yang paling pas sobat pakai untuk liburan dengan keluarga dan bawa putra - putri sobat. Minimal ada 20 wahana yang dapat sobat dan sang kecil nikmati bersama di Dago Dreampark. Baca jugaOrchid Forest, Tempat Rekreasi di Cikole Lembang Bandung

Dago Dreampark Bandung
Dago Dreampark Bandung

Berada di wilayah Dago Giri, persisnya Jl. Dago GIri, KM 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, membuat wilayah Dago Dreampark ini masih memiliki cuaca yang sejuk dan disekelilingi dengan pohon-pohon pinus disekelilingnya. 


Di tempat rekreasi ini sobat bisa dengan senang melepaskan imajinasi sobat berkeliaran bersama wahana-sarana yang ada. Salah satunya nya ialah karpet aladin. Sobat bisa rasakan bagaimana terbang memakai karpet aladin. 


Sobat cukup duduk dan berfoto dalam suatu karpet, dan bakal ada petugas wahana yang memikat karpet itu sampai ke tengah lintasan. Selanjutnya seorang photografer akan ambil gambar sobat dengan background pohon pinus. Sesudahnya, hasil photo akan di ubah dan diberi kepada sobat.

Dago Dreampark Bandung
Karpet Aladin Dago Dreampark Bandung

Disamping itu, ada juga wahana yang seperti ular tangga. Dengan beberapa trek dan rintangan yang ada, sobat harus dapat capai puncak sebagai garis finis nya. nama wahananya ialah Lost in Paradise. Sesuai namanya, wahana ini akan membuat sobat berasa salah jalan di hutan.

 

Tidak hanya wahana itu, ada juga sebuah posisi yang direncanakan serupa seperti sebuah perdesaan. Komplet dengan 20 rumah yang dibuat di dalamnya. Posisi itu sesungguhnya dipakai untuk rekreasi kulineran di tempat Dago Dreampark. Baca jugaCurug Ngebul, Tempat Liburan di Bandung Barat


Sementara untuk putra putri sobat, ada banyak wahana yang akan membuat sang kecil senang dan anteng. Seperti mini zoo, memberikan makan kelinci, dan ada sebuah wahana ATV. Sarana yang lain ada di Dago Dreampark ialah sebuah mobil seperti mobil bandros yang siap mengantarkan sobat berkeliling-keliling di Dago Dreampark. Untuk sarana umum yang lain, telah ada juga toilet, mushala, dan tempat parkir yang lega.


Lokasi Tujuan

Agar bisa mendapati posisi Dago Dreampark, sobat perlu arahkan kendaraan sobat ke wilayah Dago Giri dan sobat akan mendapati Tujuan rekreasi ini dengan mudahnya.


Itulah ulasan mengenai Dago Dreampark Bandung, wahana liburan untuk keluarga dan lokasi tujuan. selamat berliburan dan semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar: