Rainbow Garden Lembang, Rekreasi Taman Bunga Penuh Keindahan

Rainbow Garden Lembang. Memandang hamparan bunga dengan warna - warni yang unik rasanya cuma dapat dilakukan melalui wallpaper desktop saja. Lantaran seperti kita kenali, tempat yang makin sedikit membuat kita susah merasakan kebun bunga sama seperti yang kita pikirkan. Adapun beberapa kebun bunga yang ada sekarang ini mempunyai jarak tempuh yang dapat disebut lumayan jauh. Bahkan banyak juga kebun bunga yang cuma dapat ditemui di luar negeri. Baca jugaFarm House Lembang, Tempat Liburan Keluarga Penuh dengan Keunikan


Untuk sobat yang sangat mau menyaksikan kebun bunga dengan bermacam warna, sekarang sobat tak perlu ribet tempuh jarak jauh atau ke luar negeri. Lantaran sekarang ada wana rekreasi baru yang menyediakan warna bunga yang elok bak pelangi yaitu Rainbow Garden. Berada di wilayah rekreasi Floating Matket, Rainbow Garden mempunyai daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung. Bermacam bunga yang indah, dengan warna - warni menarik, diatur demikian rupa hingga tampilkan warna bak pelangi, itulah kenapa taman ini diberi nama Rainbow Garden.

Rainbow Garden Lembang

Tidak cuma hamparan bunga sebagai daya magnet di Rainbow Garden lembang ini. Sobat bisa mendapati sebuah rumah kaca di wilayah Rainbow Garden. Dan, uniknya, semua bunga yang ada di Rainbow Garden rupanya aman untuk dikonsumsi. 


Ini adalah cerminan jika Rainbow Garden aman untuk semuanya usia. Hingga saat sobat bawa putra putri sobat dan mereka memasukkan bunga yang mereka ambil ke mulut, hal itu tidak membahayakan mereka. Adapun fasilitas umum yang lain yang berada di Rainbow Garden, berinduk pada Floating Market. Baca jugaDago Dreampark Bandung, Wahana Liburan Untuk Keluarga


Di mana sobat dapat nikmati macam kulineran dan rekreasi edukasi yang membahagiakan untuk buah kesayangan sobat. Disamping itu, wilayah Rainbow Garden ini adalah tempat berswafoto yang paling pas buat sobat sekeluarga.


Lokasi Tujuan

Seperti kita kenali, posisi Floating Market ada di Jalan Grand Hotel Lembang No 33 E. Maka dari itu bila sobat berminat untuk memandang hamparan bunga warna - warni bak pelangi, sobat perlu arahkan kendaraan sobat ke Floating Market, dan masuk ke dalam wilayah Rainbow Garden.


Itulah ulasan mengenai Rainbow Garden Lembang, Selamat berliburan dan semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar