7 Aplikasi Penampil Foto Teratas Untuk Windows 10

Aplikasi Microsoft Photos berfungsi dengan baik sebagai default Penampil Gambar pada Windows 10. Namun, ia masih memiliki banyak kekurangan. Sebagai permulaan, ini tidak sekaya fitur seperti aplikasi pembuk foto macOS, dan ada banyak alternatif yang lebih baik di luar sana untuk mengisi celah tersebut. Sebagai pengguna Windows, itu memulai saya untuk mencari alternatif Pratinjau untuk Spectre x360 saya. Saya mencari opsi yang ringan, tajam, dan sederhana seperti aplikasi Penampil Foto untuk Mac.

Aplikasi Penampil Foto Teratas untuk Windows 10

Kami telah memilih aplikasi yang tidak akan mengganggu Anda dengan permintaan "Beli Paket Pro" segera setelah Anda meluncurkan aplikasi. Jika itu mengganggu kami, kami dapat membayangkan betapa mereka akan merepotkan Anda.

Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang tujuh aplikasi penampil foto terbaik untuk Windows 10. Jadi mari kita lihat opsinya.

1. ACDSee Photo Studio

ACDSee adalah alat yang sempurna untuk memulai alur kerja fotografi Anda dengan mudah. Ini adalah salah satu penampil gambar paling responsif dalam kategori tersebut.

Perangkat lunak ini sangat cocok untuk pengguna rumahan dan profesional. Ini seperti suite studio foto lengkap dengan kombinasi fitur seperti Lightroom, Bridge, dan Photoshop dalam satu pengaturan.

ACDSee Photo Studio

Anda juga dapat mengedit, mengatur, mengelola, dan membuat gambar unik dengan mengoreksi eksposur, warna, kontras, memperbaiki efek mata merah, bayangan, dan sorotan. Seseorang bahkan dapat berbagi foto digital dengan orang yang dicintai atau teman, atau kolega dari wallpaper desktop dalam satu klik dengan satu gambar atau pembuat kolase.

Sebagian besar penampil foto dapat memperlambat kinerja PC, tetapi yang satu ini, bahkan dengan semua fiturnya, cepat dalam membuka dan menggulir direktori gambar Anda. Ini gratis, dan Anda dapat mencobanya di komputer Anda.

2. IrfanView

Salah satu penampil foto tertua untuk Windows adalah IrfanView. Ini adalah alat editor foto yang cepat dan sederhana. Karena begitu kaya fitur, Anda akan menemukan banyak orang yang telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Itu tidak memiliki antarmuka pengguna yang paling menyenangkan.

IrfanView akan memperoleh gambar langsung dari pemindai Anda. Tidak perlu melalui proses pemindaian terpisah sebelum Anda mulai mengerjakan gambar. Aplikasi ini memungkinkan Anda membagi gambar dan menggabungkan beberapa gambar untuk membuat panorama. Ini juga mendukung OCR untuk mengenali gambar dan mengekspor bit ke format yang dapat diedit.

IrfanView

Anda dapat melukis gambar dengan berbagai alat cat seperti kuas, garis, bentuk, dll. Tampilan yang agak mendasar mungkin tidak terlihat menarik bagi banyak orang, tetapi perangkat lunaknya cukup kaya fitur. Banyak pengguna Windows veteran masih bersumpah dengan Irfanview.

3. ImageGlass

ImageGlass adalah editor gambar serbaguna open-source yang ringan, super cepat, dan menyelesaikan pekerjaan tanpa biaya sepeser pun. Ini adalah pilihan yang baik untuk pengguna non-teknis dan profesional.

Perangkat lunak ini menawarkan untuk memproses, mengkurasi, dan menyimpan gambar dalam lebih dari 70 format, termasuk GIF, PNG, WEBP, SVG, RAW, AVIF, JP2.

ImageGlass

Estetika minimalnya membuatnya sangat mudah diakses dan sangat dapat disesuaikan. Saya suka bagaimana seseorang dapat menambahkan transisi gambar saat slideshow sedang berlangsung dan beralih cepat di antara gambar.

4. WidsMob Viewer Pro

Anda dapat menikmati sebagian besar fitur WidsMob secara gratis. Namun, ini hadir dengan versi premium yang memberikan pengalaman lebih baik dengan manajemen file yang sederhana dan cepat. Ini memungkinkan Anda untuk mendukung banyak gambar dan format video dengan manajer media supercepat.

Perangkat lunak ini juga memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengedit gambar dengan gradasi warna.

WidsMob Viewer Pro

WidsMob adalah perangkat lunak manajemen media all-in-one yang memberikan pengalaman tampilan gambar yang sangat cepat, dan mendukung pemrosesan batch cepat dan tingkat konversi. Ini adalah salah satu perangkat lunak yang sangat direkomendasikan dari kami. Lanjutkan dengan tautan di bawah ini.

5. Penampil Gambar FastStone

Jika Anda pernah menjadi pengguna Picasa, FastStone Image Viewer akan terasa familier. Ini mendukung banyak format gambar seperti JPEG, GIF, PNG, RAW, dan PSD, dll. Antarmuka pengguna mirip dengan Windows Explorer. Tidak seperti Foto Windows, alat ini cepat.

Penampil Gambar FastStone

Ketika Anda membuka aplikasi, itu mencantumkan semua folder dan gambar. Anda dapat memeriksa pratinjau tanpa membuka gambar. Dan Anda membuka gambar, itu disajikan dalam tampilan layar penuh.

Perlu disebutkan penyertaan opsi peta yang berguna di editor gambar 3D. FastStone gratis untuk keperluan pribadi dan pendidikan.

6. XnView

XnView adalah alternatif hebat lainnya untuk Foto Windows. Dari segi desain, alat ini mirip dengan FastStone Image Viewer. Namun, itu tidak sekaya FastStone.

XnView

Ini mendukung penjelajahan tab, yang berarti Anda dapat melihat banyak gambar secara bersamaan. Dengan dukungan lebih dari 500 format gambar, ia juga dilengkapi alat pengeditan dasar seperti rotasi, pengubahan ukuran, pemotongan, dll.

Selain itu, alat ini juga mendukung banyak tata letak. Anda dapat memilih tata letak sesuai preferensi Anda.

7. HoneyView

Setelah menyelesaikan instalasi cepat, HoneyView akan menyambut Anda dengan antarmuka pengguna yang bergaya. Ini memungkinkan Anda untuk beroperasi dengan hampir semua jenis file dan menelusuri gambar resolusi tinggi tanpa buffering. Ada versi portabel yang dapat Anda manfaatkan, tanpa mengeluarkan uang.

HoneyView

Lebih tepatnya, perangkat lunak dapat menampilkan halaman web animasi dan GIF. Anda juga dapat mengoreksi level gamma dan menyembunyikan beberapa informasi seperti tanggal, waktu, nama, dan ukuran. Terlebih lagi, ini memberikan kemampuan untuk menandai gambar untuk digunakan di masa depan. Kami juga dapat menyalin gambar favorit kami.

Posting Komentar

0 Komentar