Breaking

Februari 16, 2021

7 Cara Memperbaiki Layar Panggilan Masuk Tidak Muncul di iPhone

Fungsionalitas tipikal adalah untuk menunjukkan kepada Anda nama atau nomor pemanggil masuk saat telepon berdering, bersama dengan tombol jawab dan tolak. Sayangnya layar panggilan masuk tidak muncul bagi banyak pengguna iPhone saat mereka mendapat panggilan. 


Mereka dapat mendengar telepon berdering dan bergetar, tetapi tidak ada yang muncul di layar, membuat mereka tidak punya pilihan selain melewatkan panggilan. Mari kita lihat 7 cara untuk memperbaiki layar panggilan masuk yang tidak muncul di iPhone.

11 Tampilan Jam Animasi Terbaik untuk Samsung Galaxy Watch

Untuk beberapa pengguna iPhone, hanya tombol terima dan tolak yang muncul tanpa menampilkan informasi penelepon apa pun. Beberapa bahkan mengalami kesialan di mana layar iPhone tidak bangun saat telepon berdering.


Mari kita periksa solusi untuk memperbaiki layar panggilan masuk yang tidak berfungsi di iOS.


catatan: Posting tersebut membahas tentang layar panggilan masuk yang tidak muncul di iPhone. Jika iPhone Anda tidak berdering sama sekali untuk panggilan masuk, Anda harus memeriksa pos kami yang lain dari panggilan tidak berdering di iPhone Anda.

1. Mulai ulang iPhone

Beberapa kali, masalahnya hanya sementara, dan reboot sederhana akan memperbaikinya. Begitu restart iPhone Anda, dan semoga, Anda akan melihat spanduk panggilan masuk di iPhone Anda.


2. Periksa Pengaturan Pemberitahuan Aplikasi Telepon


Untuk itu, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka Pengaturan di iPhone Anda dan buka Pemberitahuan.

Langkah 2: Ketuk di Ponsel. Aktifkan sakelar untuk Izinkan notifikasi. Jika sudah diaktifkan, matikan dan aktifkan lagi. Juga, aktifkan Spanduk di bawah Peringatan.

Periksa Pengaturan Pemberitahuan Aplikasi Telepon

Anda akan melihat layar panggilan masuk terlepas dari apakah Anda mematikan pemberitahuan untuk aplikasi Telepon. Namun, untuk berada di sisi yang lebih aman, Anda harus tetap mengaktifkan notifikasi untuk aplikasi Telepon.


3. Periksa Pengaturan Panggilan Masuk

Dengan iOS 14, Apple memperkenalkan fitur layar panggilan kental yang sangat ditunggu-tunggu. Saat Anda menerima panggilan, panggilan itu akan menempati seluruh layar dan membawa Anda keluar dari aplikasi yang Anda gunakan. Dengan iOS 14, Anda dapat mengaktifkan notifikasi gaya Banner di mana panggilan masuk akan muncul sebagai banner notifikasi seperti notifikasi lainnya saat tidak terkunci.


Jadi jika Anda ingin panggilan masuk muncul dalam layar penuh, Anda perlu mematikan gaya tampilan Spanduk. Untuk itu, kunjungi Pengaturan> Telepon> Panggilan Masuk. Pilih Layar penuh. Jika Layar penuh sudah dipilih, pilih Spanduk lalu pilih Layar penuh lagi. Mulai ulang ponsel.


4. Perbarui Perangkat Lunak Telepon

Seringkali, ada bug dalam perangkat lunak, dan pembaruan terbaru harus memperbaikinya. Mulailah dengan memperbarui semua aplikasi di iPhone Anda dari App Store. Lalu pergi ke Pengaturan> Umum> Pembaruan perangkat lunak. Lihat apakah pembaruan perangkat lunak tersedia untuk iPhone Anda. Instal jika tersedia dan mulai ulang iPhone Anda.


5. Atur Ulang Semua Pengaturan

Dalam perbaikan ini, Anda perlu mengatur ulang pengaturan pada iPhone Anda. Itu tidak akan memengaruhi data pribadi Anda di ponsel atau di iCloud. Namun, semua pengaturan di iPhone Anda akan diatur ulang ke nilai defaultnya. Anda harus mengaturnya lagi. Itu termasuk Wi-Fi, Bluetooth, pengaturan layar seperti mode gelap, pengaturan suara dan notifikasi, dan lainnya.


Untuk mengatur ulang semua pengaturan, ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1: Buka Pengaturan dan buka Umum.

Langkah 2: Ketuk Reset diikuti dengan Reset semua Pengaturan. Konfirmasikan di layar berikutnya.

Atur Ulang Semua Pengaturan

6. Atur Ulang Telepon

Apa telepon jika Anda tidak dapat melihat atau menjawab panggilan masuk? Karena panggilan masuk memainkan peran dasar namun salah satu peran penting, Anda mungkin perlu mengambil langkah keras untuk mengatur ulang iPhone Anda. 


Mengatur ulang pabrik iPhone Anda akan menghapus semua data dan file dari iPhone Anda jika mereka tidak disimpan ke iCloud atau layanan penyimpanan cloud lainnya. Jadi, jika masalah terus berlanjut, ambil cadangan lengkap iPhone Anda dan mengatur ulang pabrik. 


Untuk mengatur ulang pabrik iPhone, buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang. Ketuk Atur ulang semua konten dan pengaturan. Konfirmasikan saat ditanya.

Atur Ulang Telepon


7. Hubungi Dukungan Apple

Jika Anda telah mencoba semua perbaikan yang disebutkan di atas tetapi tidak berhasil, Anda harus menghubungi Dukungan Apple untuk mendapatkan diagnosis kesalahan pada iPhone Anda. Mungkin ada beberapa masalah perangkat keras, terutama jika layar tidak bangun atau tetap hitam saat Anda menerima panggilan.


iPhone Tidak Menerima Panggilan

Kami berharap metode di atas membantu Anda memulihkan layar panggilan masuk di iPhone Anda. Anda dapat mencoba perbaikan untuk iPhone tidak menerima masalah panggilan juga dan lihat apakah mereka memberikan kelegaan. Demikianlah 7 Cara Memperbaiki Layar Panggilan Masuk Tidak Muncul di iPhone semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: