8 Aplikasi Terbaik untuk Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus

Flagships terbaru Samsung sudah keluar, dan berkat kombinasi cerdas dari spesifikasi perangkat keras dan perangkat lunak, Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus sangat bagus di luar kotak. Tetapi jika Anda bertanya kepada kami, aplikasi pra-instal tidak pernah cukup untuk mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda. 


Tentu yang kasual (ya, Instagram, Saya melihat Anda) membantu meramaikan pengalaman ponsel, tetapi Anda juga membutuhkan bagian aplikasi produktivitas untuk meningkatkan produktivitas Anda.

8 Aplikasi Terbaik untuk Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus

Namun, memilih aplikasi untuk ponsel cerdas Anda bukanlah pekerjaan yang mudah, terutama dengan aplikasi palsu yang beredar. Jangan khawatir, kami di sini untuk mempermudah pekerjaan Anda.


Posting ini akan menyusun aplikasi terbaik untuk Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus untuk membantu Anda menggunakan ponsel Anda seperti seorang profesional.


1. Jangan Lupakan Pengingat: Notepin

Apakah Anda seseorang yang sering lupa menyelesaikan tugasnya bahkan setelah memasang pengingat? Jika ya, Anda pasti harus mencoba Notepin.


Notepin adalah salah satu aplikasi produktivitas terbaik di luar sana. Berbeda dengan aplikasi pengingat lainnya, yang satu ini tidak hanya memungkinkan Anda mengatur pengingat dan menambahkan tugas tetapi juga memungkinkan Anda menyematkan catatan penting Anda ke bilah notifikasi. Keren kan?

Dengan cara ini, Anda akan diingatkan tentang tugas tersebut setiap kali Anda menurunkan jendela notifikasi. Dan mengingat saat kami menurunkan bilah notifikasi, itu akan lebih dari sekali mempercayai saya dalam sehari. Singkatnya, ini akan seperti memiliki file catatan tempel terlampir ke ponsel Anda.

Anda bahkan dapat menyesuaikan catatan Anda berdasarkan prioritasnya dan bagaimana Anda ingin catatan itu muncul di bilah notifikasi.


2. Biarkan Pesan Anda Tetap Pribadi: Signal

Signal Private Messenger berasal dari rumah Open Source Systems, perusahaan yang memberdayakan teknologi enkripsi ujung-ke-ujung di WhatsApp Messenger dan Facebook Messenger. Aplikasi perpesanan ini adalah satu untuk Anda, terutama jika Anda menginginkan sesuatu yang aman.

Seperti kebanyakan aplikasi modern, yang ini menawarkan banyak fitur seperti pesan yang merusak diri sendiri, pesan kutipan, keamanan layar (mencegah siapa pun mengambil tangkapan layar), dan bahkan memungkinkan Anda membatalkan pengiriman pesan.


Selain itu, data Anda pada pesan, termasuk panggilan dan data Anda, dienkripsi.


3. Ketik Seperti Pro: Biasanya Keyboard

Tidak salah untuk mengatakan bahwa aplikasi keyboard adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di ponsel seri Samsung Galaxy S21 Anda. Dan wajar jika Anda ingin aplikasi papan ketik memprediksi kata-kata Anda dengan benar.


Biasanya adalah keyboard yang didedikasikan untuk penggunaan dua tangan. Tunggu, jangan sampai menghalangi Anda untuk mencoba aplikasi papan ketik ini, karena fiturnya pasti menarik.


Anda tidak hanya mendapatkan kunci yang lebih besar (ya!), Tetapi Anda juga mendapatkan banyak tindakan yang dapat disesuaikan dalam bentuk gesekan. Misalnya, Anda dapat menggunakan gesekan untuk menghapus teks, memanfaatkan teks, membuka emoji, dan lainnya. Keren, bukan?


Lebih penting lagi, Biasanya tidak mengambil izin apa pun, jadi ya, data Anda tetap aman. Dan yah, tata letak sarang lebah mungkin tampak aneh, tapi percayalah Anda tidak akan menyesali perubahannya.


Jadi jika Anda tidak suka Google Gboard atau bosan dengan prediksi aneh dari Microsoft Swiftkey, inilah saatnya Anda beralih.


4. Ucapkan Selamat Tinggal pada Pencarian: AIO Launcher

Aplikasi hebat lainnya untuk ponsel seri Samsung Galaxy S21 baru Anda adalah peluncur AIO. Itu tidak mengikuti pendekatan laci stok aplikasi peluncur lainnya. Sebaliknya, ini menunjukkan segala kemungkinan di layar beranda.

Jadi ya, dari aplikasi dan notifikasi yang sering Anda gunakan hingga informasi waktu dan cuaca, Anda dapat menemukan semuanya di sini. Dan jangan heran jika Anda juga menemukan umpan Google atau umpan Twitter Anda di layar beranda.


Dan ya, ada banyak sekali opsi penyesuaian.


Ini adalah peretasan produktivitas yang hebat karena Anda tidak perlu mencari aplikasi apa pun secara khusus. Semua yang sering Anda akses hanya dengan sekali tekan.


5. Foto Tweak seperti Bos: Snapseed

Sekarang, smartphone seri Galaxy S21 hadir dengan seperangkat kamera yang luar biasa, dan sayang jika Anda tidak dapat menggunakannya secara maksimal. Terlepas dari fitur biasa seperti foto 108MP dan kemampuan untuk memotret panorama vertikal, file Kamera Galaxy S21 dapat memotret gambar RAW. Saat itulah Snapseed masuk ke dalam gambar.


Aplikasi pengeditan foto dari Google ini memungkinkan Anda sesuaikan gambar RAW ini (serta foto lainnya) sesuka hati Anda. Faktanya, jika Anda memahami aplikasi ini, tidak salah untuk mengatakan bahwa itu membuat editor foto kelas desktop kehabisan uang.


Ini intuitif dan mengemas banyak fitur. Dari Pemandangan HDR hingga Penyesuaian Selektif, ini memberi Anda banyak hal untuk dikerjakan. Keren, bukan?


6. Filter & Filter: PicsArt

Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit foto dan menginginkan hasil yang instan, aplikasi PicsArt sangat cocok untuk Samsung Galaxy S21 Anda. Yang ini punya banyak filter dan efek foto yang sudah jadi untuk mempermudah pekerjaan Anda.


Dan itu bukanlah akhir dari cerita. Salah satu alat favorit kami adalah alat stiker. Ya, Anda membaca itu. Dengan ini, Anda dapat membuat stiker dari foto mana pun. Dan untuk melangkah lebih jauh, Anda juga dapat menempatkan 'stiker' ini di foto lain.


Selain itu, PicsArt memiliki banyak hal untuk dijelajahi, dan jika Anda adalah orang yang suka mengambil dan mengutak-atik foto, Snapseed dan PicsArt harus ada di bagian atas daftar Anda.


7. Halo Smartness: Penyelenggara SMS

Galaxy S21 dan S21 hadir dalam bundel dengan Google Messages. Meskipun itu adalah aplikasi perpesanan yang layak, tetapi jika Anda benar-benar menginginkan aplikasi perpesanan dengan sedikit kecerdasan, maka Penyelenggara SMS Microsoft adalah pilihan yang tepat.


Sesuai dengan namanya, ini membantu Anda mengatur semua pesan masuk dan membuat kotak masuk Anda tidak berantakan.


Ini mengkategorikan pesan menggunakan pembelajaran mesin dan mengurutkannya ke dalam tab khusus. Misalnya, pesan promosi berpindah ke tab lain, begitu juga semua pesan transaksional bank. Dan agar Anda tidak ketinggalan pesan pribadi, ada juga tab pribadi khusus.


Dan itu bukanlah akhir dari cerita. Bagian baiknya adalah Penyelenggara SMS tidak memberi tahu Anda tentang pesan spam. Singkatnya, tidak ada gangguan dan produktivitas penuh. Menang-menang, bukan?


8. Dandanan Layar Beranda: Kreatif

Sekarang, jika Anda ingin kustomisasi penuh dan komunitas untuk pengguna yang berpikiran sama untuk kustomisasi layar beranda, Anda tidak bisa salah dengan Creative. Aplikasi ini memungkinkan Anda temukan ribuan wallpaper, nada dering, dan build layar beranda yang dirancang dan dibagikan oleh pengguna lain.


Anda juga dapat membagikan konten Anda dan, yang lebih penting, mengunduh konten pengguna lain. Sebagian besar kontennya gratis, dan bagian terbaiknya adalah meskipun Anda khawatir mengunduh sesuatu dari aplikasi, Anda mendapat ide mendesain layar beranda ponsel Anda atau mengunci layar dan memberikan sentuhan unik.


Gunakan Galaxy S21 Anda Seperti Pro

Ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda instal di Samsung Galaxy S21 Anda untuk menggunakannya seperti seorang profesional. Tentu, ini bukan satu-satunya aplikasi di luar sana.


Jika Anda penggemar aplikasi wallpaper, Anda dapat menjelajahi aplikasi wallpaper AMOLED. Namun, jika Anda ingin meningkatkan produktivitas Anda lebih jauh, Anda dapat memberi aplikasi seperti Notion a shot. Demikianlah 8 Aplikasi Terbaik untuk Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar