Cara Membuat HP Xiaomi 2 Layar - Xiaomi Mi A2

Cara Membuat HP Xiaomi 2 Layar - Xiaomi Mi A2.Bagaimanakah cara aktifkan layar terpisah di XIAOMI Mi A2 ? Bagaimanakah cara aktifkan mode layar terpisah di XIAOMI Mi A2 ? Bagaimanakah cara aktifkan layar terpisah di XIAOMI Mi A2 ? Bagaimanakah cara aktifkan layar terpisah di XIAOMI Mi A2 ? Bagaimanakah cara gunakan dua aplikasi secara bersamaan di XIAOMI Mi A2 ? Bagaimanakah cara membagi penampilan Anda di XIAOMI Mi A2 ?

Xiaomi Mi A2

Dengan spesifikasi layar Split Anda bisa membagi layar Mi A2 XIAOMI Anda ! S plit-screen memungkinkannya Anda lakukan dua perlakuan pada satu layar dengan 1 perangkat, hingga Anda bisa gunakan dua aplikasi secara bersamaan.


Misalkan, Anda mempunyai peluang untuk melihat tutor video kami dan mengikut petunjuk di saat yang bersamaan! Maka bila Anda perlu menjalankan dua aplikasi di hp Anda secara bersamaan , Anda harus aktifkan fitur ini. Ikutlah dengan tutorial detail mengenai cara mengaktifkan alat yang bermanfaat ini di XIAOMI Mi A2 !


Cara Membagi Layar di XIAOMI Mi A2

  1. Dalam langkah pertama, membuka kunci perangkat Anda dan membuka Pengaturan/Settings
  2. Setelah itu, gulir ke bawah dan mencari Pengaturan Tambahan/Additional Settings.
  3. Setelah itu, ketuk Pintasan Tombol/Button Shortcuts dan pilih Buka Layar Terpisah/Open Split Screen. 
  4. Terakhir, tentukan salah satunya opsi yang ada dan coba buka Split Screen/open Split Screen dengan gerakan yang Anda tentukan.
  5. Untuk Mengubah Ukuran Layar Terpisah salah satu jendela, dengan cara gerakkan garis hitam yang sesuai keinginan.

Demikianlah bagaimana Cara Membuat HP Xiaomi 2 Layar - Xiaomi Mi A2 dengan Mudah dan Praktis. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar