Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Layar Blank

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Layar Blank. Dari sekian waktu layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam/blank. Permasalahan ini bisa terjadi dalam banyak kondisi. Kerap itu terjadi seusai Xiaomi Redmi 2 jatuh. Di lain kesempatan, layar masih hitam seusai start, lock, atau sleep. 


Apa saja permasalahannya, tidak boleh waswas, ada beberapa teknik untuk memperbaiki/mengatasi layar blank/hitam Xiaomi Redmi 2 Anda. Oleh karena itu, dianjurkan untuk mengecek banyak hal sebelum coba cara yang lain. Pertama kali kita akan lihat beberapa hal apa yang perlu  saat layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam. Kita akan lihat untuk ke-2 kalinya semua cara untuk membuka kunci layar hitam yang buruk ini.

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Layar Blank

Apa yang perlu Anda lihat saat Anda mempunyai layar hitam pada Xiaomi Redmi 2

Sebelum mengawali teknik, kami merekomendasikan Anda untuk mengecek beberapa poin di bawah ini agar lebih pahami darimanakah permasalahan itu bisa berasal. Ini akan memberikan Anda arahan bagus mengenai karakter permasalahan itu.


Apa LED Xiaomi Redmi 2 menyala saat layar masih hitam?

Salah satu perihal pertama yang perlu diverifikasi ialah led kecil yang berada di atas layar Anda. Bila LED menyala merah atau biru saat layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam, berarti hp pada kondisi menyala. Dalam masalah ini, kemungkinan permasalahannya berawal dari layar.


Apa Xiaomi Redmi 2 telah berisi daya?

Kadang, pelepasan baterei yang dalam mencegah Xiaomi Redmi 2 menyala untuk sementara waktu. Yakinkan Xiaomi Redmi 2 berisi penuh dengan biarkan tersambung minimal waktu 1 jam. Bila seusai ini LED tidak menyala dan layar masih hitam, permasalahannya kemungkinan berawal dari baterei listrik.


Apa Xiaomi Redmi 2 rusak?

Bila layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam seusai guncangan, seusai jatuh , seusai basah , atau sesudah rusak , layar dapat rusak. Dalam perumpamaan ini, tidak ada sistem yang tertera di bawah ini yang akan melakukan pekerjaan. Anda setelah itu harus bawa Xiaomi Redmi 2 Anda ke tukang reparasi.


Apa yang perlu dilakukan bila layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam?

Sesudah mengecek jika permasalahannya berawal dari layar, Anda sebetulnya bisa coba rekomendasi selanjutnya untuk membuka kunci layar hitam Xiaomi Redmi 2 Anda. Apabila satu cara gagal, lanjutkan ke yang di bawah ini.


Colokkan Xiaomi Redmi 2 ke pengisi dayanya

Hal pertama yang perlu dilakukan saat layar Xiaomi Redmi 2 masih hitam ialah menghidupkan hp/ponsel. Ini akan sangat memungkinkan tenang untuk manipulasi setelah itu. Ini menuntaskan kemungkinan permasalahan pelepasan baterei listrik hp/ponsel yang dalam.


Apabila memungkinkan, keluarkan baterei listrik dari Xiaomi Redmi 2

Apabila Xiaomi Redmi 2 gampang dilepaskan, baiknya lepas baterei listriknya. Ini terkadang mengatasi permasalahan layar hitam. Tunggu beberapa detik, lalu nyalakan kembali baterai dan coba mulai telepon. Apabila layar masih diblokir, lanjutkan ke cara di bawah.


Lepaskan kartu SIM dan kartu SD

Kadang terjadi, tanpa alasan, jika kartu SIM atau kartu SD bentrok dengan Xiaomi Redmi 2 dan memacu layar hitam. Salah satunya langkah untuk dicoba ialah keluarkan kartu SIM dan kartu SD. Sesudah usai, Anda harus coba hidupkan hp/ponsel. Bila memiliki fungsi, itu berarti ada konflik dengan kartu SIM atau SD.


Paksa Xiaomi Redmi 2 untuk reboot

Apabila layar masih hitam, permasalahan kerap kali diakhiri dengan boot ulangi paksa. Untuk melakukan, Anda perlu menekan beberapa tombol secara berbarengan. Anda tetap harus berada minimal 10 detik untuk menjalankan booting ulang secara paksa. Kombo kunci ditetapkan oleh versinya tapi harus salah satunya dari yang berikut:

  1. volume rendah + tombol daya
  2. volume rendah + tombol power + batuk Rumah
  3. volume tinggi + tombol daya
  4. volume atas + daya sentuh + batuk Rumah
  5. daya sentuh + batuk Rumah
  6. Tunggu sampai baterai listrik kosong

Pada akhirnya, bila tidak ada proses di atas yang memiliki fungsi, Anda betul-betul bisa coba melepas baterei listrik Anda. Yakinkan baterai listrik betul-betul kosong. Sesudah usai, colokkan Xiaomi Redmi 2 Anda ke charger hpnya dan coba mulai Xiaomi Redmi 2. Baca juga : Cara Membuat HP Xiaomi 2 Layar - Xiaomi Mi A2


Demikianlah ulasan mengenai bagaimana Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Layar blank, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Layar Blank"