Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KESALAHAN UMUM SEO ONPAGE: Yang buruk untuk peringkat organik

Kangdandi.Com - Dalam posting ini, saya menyoroti beberapa kesalahan SEO Onpage umum yang memengaruhi peringkat keseluruhan situs web atau posting Anda di mesin pencari.


Kesalahan umum search engine optimization (SEO) pada halaman sangat penting untuk peringkat keseluruhan situs web Anda. dan tidak akan dianggap serius buruk untuk peringkat.


KESALAHAN SEO ONPAGE YANG UMUM ADALAH 

Kesalahan Umum SEO Onpage: Yang buruk untuk peringkat organik
SEO Mintakes

KONTEN DUPLIKAT:

Mesin pencari dirancang khusus untuk menampilkan konten terbaik yang berharga dan unik kepada pengguna. Jumlah konten duplikat yang sama atau cukup banyak di situs berdampak buruk bagi SEO dan meningkatkan persaingan untuk kata kunci yang ditargetkan.


DESKRIPSI META:

Meskipun deskripsi meta tidak berdampak langsung pada SEO tetapi memberikan pilihan kepada audiens untuk mengklik posting blog Anda atau tidak.


memberikan deskripsi meta yang relevan dan bagus untuk posting blog Anda meningkatkan RKPT Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan kesan keseluruhan untuk posting blog tersebut.


TAUTAN RUSAK:

Salah satu kesalahan Onpage SEO yang umum dilakukan kebanyakan blogger. dan jangan perbarui posting mereka untuk tautan rusak


Beberapa tautan rusak internal dan eksternal tidak masalah tetapi jika sebuah situs memiliki banyak tautan rusak (404) maka itu pasti mengecewakan bagi situs tersebut.


Selain itu, pengunjung di situs Anda akan menganggap blog tersebut berkualitas rendah. Setiap kali bot Google merayapi halaman dan posting Anda membuat ulasan negatif untuk situs Anda.


LEBIH SEDIKIT KATA PER ENTRI BLOG:

lebih sedikit teks di postingan blog berarti tidak ada detail mendalam untuk topik yang disediakan.Dalam pandangan mesin pencari, mereka suka menampilkan detail yang mendalam kepada pengguna dan memberi Anda peluang peringkat yang rendah.


Untuk mengalahkan pesaing Anda, kami membutuhkan teks yang lebih berkualitas dan relatif untuk topik d yang ditargetkan.


LEBIH SEDIKIT KATA DAN LEBIH BANYAK PENGKODEAN HTML:

Menambahkan lebih banyak teks ke postingan sangatlah penting. jumlah kata yang lebih sedikit dan lebih banyak kode HTML di bagian belakang merupakan indikasi dari spammer.

Situs web atau posting blog dengan lebih banyak pengkodean sering kali memiliki kecepatan pemuatan yang rendah yang buruk untuk SEO teknis .


GOOGLE TIDAK MEREKOMENDASIKAN SITUS DENGAN WAKTU LOADING YANG LAMA.

Google dan mesin telusur lain cenderung menandai situs jenis ini untuk mengurangi peringkatnya.

Posting Komentar untuk "KESALAHAN UMUM SEO ONPAGE: Yang buruk untuk peringkat organik"