10 Tips Memiliki Bibir Merah Muda Secara Alami + Makanan Untuk Dikonsumsi

10 Tips Memiliki Bibir Merah Muda Secara Alami + Makanan Untuk Dikonsumsi. Memiliki bibir halus, lembab dan mempunyai warna merah muda cerah ialah suatu hal yang sebagian besar orang harapkan. Bukan hanya tingkatkan tampilan seorang, tapi juga sebagai tanda jika bibir Sobat sehat. Bibir yang pecah-pecah tidak enak dilihat dan bisa mengakibatkan pendarahan pada kasus yang parah.

Cara memerahkan bibir

Apa Sobat sering coba menutupi bibir yang berubah warna dengan lipstik? Apabila Sobat ingin memiliki bibir merah muda alami yang halus seperti embun, kabar baiknya ialah hal tersebut memungkinkan dilakukan.


Walau tiap orang memiliki gen yang berbeda pada warna bibir mereka, tetapi membuat cerah sedikit atau kembalikan warna bibir jadi warna sebelumnya yakni merah muda ceria sebagai hal yang dapat dilakukan tiap orang.


Ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami atau pengobatan rumahan yang dapat Sobat coba untuk membuat bibir Sobat menjadi merah muda secara permanen. Sobat bisa juga masukkan makanan tertentu ke dalam diet Sobat dan mengikut beberapa ritual perawatan kulit untuk memperoleh bibir merah muda secara cepat. Berikut ialah 10 Tips Memiliki Bibir Merah Muda Secara Alami + Makanan Untuk Dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan Sobat. Mari simak ulasannya cara memerahkan bibir secara alami berikut ini.


1. MENGGUNAKAN MINYAK ZAITUN


Menggunakan minyak zaitun Sudahlah tidak rahasia lagi dipercaya seperti minyak keajaiban di dunia untuk kecantikan. Ada banyak manfaat dari minyak zaitun yang dapat kita rasakan bahkan juga sesudah pemakaiannya. Sobat dapat menggunakan manfaat minyak zaitun untuk  kesehatan bibir, solusi cara mencerahkan bibir dan membuat selalu merah secara alami setiap waktu.


Bagaimanakah Cara Menggunakannya? Benar-benar mudah sekali, Sobat cukup melumurkan minyak zaitun yang di campur dengan gula pasir lalu dibalurkan kesemua permukaan bibir. Sebaiknya bibir Sobat telah lebih dulu bersih dari lipstik. Selanjutnya gosokkan secara perlahan-lahan untuk mengangkut sel kulit mati di bibir Sobat. Apabila melakukan secara teratur, Sobat akan lekas lihat hasilnya. Baca Juga : Daftar Inspirasi Cemilan Sehat Untuk Vegetarian Yang Tinggi Protein


2. MENGGUNAKAN LULUR GULA


Gosok kulit bibir dengan kombinasi masing-masing satu sendok teh minyak almond dan madu dan dua sdt gula. Gosok secara halus karena kulit di bibir Sobat cukup sensitif. Minyak almond dan madu akan memberi kelembapan pada bibir Sobat bahkan juga saat gula hilangkan kulit mati. Penggunaan scrub ini secara teratur bisa membuat bibir Sobat jadi merah muda secara permanen.


3. MENGGUNAKAN MADU


Seperti yang kita ketahui madu memiliki macam kegunaan untuk kesehatan. Diantaranya ialah untuk kesehatan bibir . Banyak sumber yang membahas mengenai kegunaan madu untuk membuat bibir jadi mekar merah secara alami. Tidak hanya manfaatnya, pemanfaatan madu pasti tidak kuras kantong Sobat. Madu juga ringan dijumpai.


Apabila Sobat pilih madu sebagai salah satunya perawatan bibir Sobat, pakai secara teratur tiap malam dengan dibalurkan dibibir. Saat sebelum penerapan madu, perlu diingat untuk selalu pastikan jika bibir Sobat sudah bersih dari lipstik, sisa makanan atau lainnya.


4. MEGGUNAKAN BUAH JERUK NIPIS


Khasiat buah Jeruk nipis telah populer yang mengandung asamnya yang sanggup membuat cerah bibir yang hitam. Secara lebih rinci jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C, Anti-oksidan dan flavonoid. Kandungan ini berguna mengangkut sel sel kulit mati dan setelah itu akan beregenerasi dengan sempurna untuk membuat bibir lebih merah secara alami.


5. MENGGUNAKAN GEL LIDAH BUAYA


Gel lidah buaya dapat Sobat manfaatkan untuk mengastasi bibir yang kurang sehat seperti bibir yang terlihat hitam. Lidah buaya tersebut memiliki kandungan senyawa yang dapat membatasi produksi melanin pada bibir. Hasilnya bibir akan terlihat lebih ceria dan fresh. Sobat perlu meluluerkan lidah buaya secara rata lalu diamkan sepanjang beberapa waktu sampai mengering setelah ituh basuh dengan air hingga bersih.


6. MENGGUNAKAN AIR MINUM


Minum lebih banyak air supaya selalu terhidrasi akan menahan kulit kering dan pecah-pecah. Ini akan membuat bibir Sobat kelihatan montok dan lembab, sekaligus menahan perubahan warna pada bibir.


7. MENGGUNAKAN BUAH LEMON


Persis seperti buah jeruk nipis, buah lemon kaya vitamin C yang baik dalam cara memerahkan bibir secara alami dan cara mencerahkan bibir secara alami. Langkah pakainya bisa juga digabung plus tambahan gula yang menolong untuk terkelupas sel kulit mati pada permukaan kulit bibir. Usapkan kedua kombinasi ini sepanjang 5 menit di bibir Sobat lalu pijat secara perlahan-lahan.


8. MENGGUNAKAN MINYAK KELAPA


Menggunakan minyak kelapa bukan hanya berguna untuk memerahkan bibir tapi melembabkan bibir yang pecah pecah dan kering. Tetapi, untuk memperoleh Khasiatnya, Sobat harus secara teratur melumurkan minyak kelapa ke tempat bibir secara rata yaitu di siang dan malam hari.


9. MENGGUNAKAN STROBERY


Sedikit yang mengetahui bahwasannya strobery memiliki manfaat yang serupa dengan bahan alami untuk cara memerahkan bibir secara alami. Jadi strobery lewat kandungan vitamin C nya akan memberi nutrisi yang diperlukan bibir untuk membuat merah secara alami. Cara pemakaiannya juga mudah di mana Sobat perlu membelah buah strobery jadi dua lalu melumurkannya dibibir.


10. MENGGUNAKAN COKELAT


Cokelat bukan hanya jadi makanan cemilan yang nikmat saja, cokelat rupanya dapat digunakan untuk kesehatan bibir dan memerahkan bibir yang sudah meng hitam. untuk menggunakannya Sobat dapat mengombinasikan coklat + cocoa butter. Kandungan anti-oksidan cokelat akan menolong untuk mencegah radikal bebas dan menangani bibi yang telah kering dan gelap.


Itulah ulasan mengenai 10 Tips Memiliki Bibir Merah Muda Secara Alami + Makanan Untuk Dikonsumsi yang kami rangkum, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca Juga : Inilah 10 Khasiat Daun Sirsak yang bermanfaat untuk Kesehatan


Posting Komentar

0 Komentar