6 Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10

Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10. Pemutar ataupun menonton video, baik memakai HP Android atau memakai windows 10 pada laptop/PC menjadi rutinitas dalam sehari-harinya kita sekarang ini. Justru saat ini beberapa orang memutar video atau film di handphone Android dengan bermacam aplikasi pemutar video terbaik yang dapat didownload di Google Play Store.

Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik

Walau sekarang sudah banyak handphone Android yang tumbuh subur, tetapi cukup banyak dari kita yang meggunakan windows 10 pada laptop/PC untuk melihat video atau film idola.Alasannya bervariasi, diantaranya ialah lebih senang karena monitor windows 10 pada laptop atau PC lebih besar dan lebar daripada handphone Android.


Menonton memakai windows 10 pada laptop/PC pasti membutuhkan aplikasi tertentu, karena aplikasi pemutar video bawaan dari mekanisme operasi terkadang fitur masih tidak cukup memberikan kepuasan. Untuk itu pada kesempatan ini, Kangdandi.Com akan menyajikan infomasi tentang referensi 6 Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10 atau aplikasi pemutar video untuk PC terbaik yang dapat Sobat unduh dan Sobat manfaatkan untuk menonton/memutar video dalam format 4k.


1. 5KPlayer

5KPlayer ialah pemutar video memiliki kemampuan yang lain bisa menangani video 4K tanpa permasalahan apa saja. Fitur lunak ini gratis untuk dipakai dan memberikan dukungan pola file MKV, MP4, AVI, WMV, M2TS, dan FLV. Dan diperlengkapi dengan teknologi True Theater, yang pastikan jika video diputar dengan kualitas terbaik. Semua fitur khusus yang lain seperti berisi subtitle dan mengganti saluran audio (bahasa yang lain) tersedia.


Download 5KPlayer untuk Windows

Link download: https://www.5kplayer.com/5kplayer-download-windows.htm


2. VLC Media Player

VLC Media Player. Sobat tentu pernah dengar mengenai pemutar multimedia ini dari suber manapun dan rekan-rekan Sobat. Saya sudah memakainya semenjak enam tahun akhir dan tak pernah hadapi permasalahan apa saja saat memutar video apa saja. VLC Media Player memungkinkannya memutar sebagian besar tipe video. Pemutar video 4K UHD mengambil sumber terbuka dan gratis ini tawarkan suport multimedia lintasi basis dan rangka kerja hebatnya lumayan mampu untuk mainkan beberapa format file media terkenal.


Download VLC Media Player untuk Windows

Link download: https://www.videolan.org/vlc/download-windows.html


3.KMPlayer

KMPlayer ialah pemutar video fungsional dengan antar-muka luar biasa yang bisa disamakan, yang membuat UX mudah dipakai. KM Player ialah freeware yang memberikan dukungan semua format video populer di luaran sana.


KM Player tawarkan penampilan video berkualitas tinggi di pada lingkungan yang ramah pemakai, hingga pengalaman melihat video tidak menyusahkan dan membahagiakan. Sobat bisa terhubung video dari sumber intern dan external seperti hard drive.


Download KMPlayer untuk Windows

Link download: https://kmplayer.en.uptodown.com/windows


4.PowerDVD

PowerDVD ialah pengiring yang perlu dipunyai untuk PC dan mekanisme selingan rumah. Itu dibungkus dengan fitur film, musik, dan foto yang unik untuk membuat pengalaman panorama dan suara yang imersif.


PowerDVD tawarkan kekuatan untuk tingkatkan pengalaman pemakai untuk TV 4K dan HDR. Disamping itu, PowerDVD untuk Windows bisa memutar dari DVD dan cakram Blu-ray ke video online dan video 360˚. Ini mempunyai VR yang oke dan pemutaran online juga.


PowerDVD memungkinkannya Sobat untuk mengendalikan semua content Sobat di satu tempat. Dan ini memberikan Sobat akses seperti keinginan ke perpustakaan media Sobat dari fitur atau layar apa saja, secara nirkabel. Meski begitu, Sobat bisa coba PowerDVD sebagai versi gratis di bawah periode eksperimen 30 hari. 


Download PowerDVD untuk Windows

Link download: https://www.cyberlink.com/products/powerdvd-ultra/features_en_US.html?r=1


5.PotPlayer

PotPlayer ialah opsi yang baik sekali untuk memutar musik dan video di PC Sobat. Walau beberapa orang lebih senang streaming video dan musik, sambungan internet yang jelek bisa mengakibatkan permasalahan. PotPlayer untuk Windows memungkinkannya Sobat dengarkan musik dan memutar video yang tersimpan secara lokal di PC Sobat sepanjang waktu itu. Dengan suport untuk bermacam tipe file, ini ialah opsi yang baik untuk pemakai PC.


Pot Player untuk PC cocok dengan beberapa pola dan codec. Disamping itu, ini memberikan Sobat banyak dampak dan filter untuk membuat clip video kelihatan lebih bagus. Last but not least, antar-muka bisa disamakan dengan kulit yang lain, kalau-kalau Sobat bukan fans penampilan 'gelap' standar.


Kecuali pemutar media, fitur lunak ini mengikutkan alat rekam monitor yang mudah manfaatkan, yang memberikan dukungan format live streaming. Dengan alat pengeditan video intern, PotPlayer memungkinkannya Sobat pertajam atau mengaburkan gambar, memutar, membengkokkan, sesuaikan tingkat, atau kurangi noise untuk pastikan clip video Sobat kelihatan menarik.


Download PotPlayer untuk Windows

Link download: https://potplayer.daum.net/


6. DIVX Player

DivX Player bisa didownload gratis dan sediakan semuanya yang Sobat perlukan untuk nikmati video digital berkualitas tinggi di komputer Sobat. Sobat bisa memutar, membuat, dan streaming video 4K, termasuk HEVC sampai resolusi UHD.


Sobat bisa biarkan fitur lunak DivX menyinkronkan video dari Google Drive dan Dropbox. Sobat dapat mentransmisikan video ke fitur Roku memakai fitur 'Streaming Ke' bawaan. Dengan DivX Player, pengguna dapat nikmati video dalam format .avi,.mkv, dan lainnya di TV.


Download DivX Player untuk Windows

Link download: https://www.divx.com/en/software/divx/


Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai 6 Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10 yang dapat disampaikan semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar