Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Alternatif Google Kalender Untuk Android - Google Cal­en­dar

5 Alternatif Google Kalender Untuk Android - Google Cal­en­dar . Pada dasarnya Google Kalendar digunakan untuk mengatur rapat, undangan, ulang tahun, dan sebagainya. Lebih dari itu, digunakan untuk keperluan lain dan menyisakan cukup banyak yang diinginkan.

5  Alternatif Google Kalender 2021 Untuk Android

Akan tetapi kalender Google melakukan pekerjaan yang memadai untuk melakukan dasar-dasar dengan benar, itu mungkin artinya jika dibandingkan dengan beberapa alternatif pihak ketiga di luar sana. Selain itu, masalah privasi baru-baru ini dengan Google Kalender adalah alasan bagus lainnya untuk mencari sebuah alternatif. Baca Juga : Cara Backup Kontak Smartphone Android - Aplikasi backup kontak

Pada postingan kali ini, kami akan mencantumkan lima aplikasi kalender di Android yang terasa lebih baik daripada Google Kalender yang biasa digunakan.


1. KALENDER DIGITAL

Aplikasi kalender eksklusif Android ini harus dimiliki oleh semua orang. Ini mengemas banyak fitur, termasuk tujuh tampilan utama yang berbeda (hari, minggu, bulan, agenda, bulan teks, daftar, dan tahun) dan widget yang dapat disesuaikan untuk masing-masing tampilan ini.

Di aplikasi, Sobat dapat menyesuaikan ukuran teks untuk melihat semua acara di ruang layar yang terbatas. Aplikasi dapat menyarankan gambar yang sesuai berdasarkan kata kunci acara yang cukup rapi. Ini juga akan memberi Sobat ramalan cuaca terperinci dari lokasi yang ditambahkan ke acara Sobat.

Download Kalender Digital untuk Android 


2. TIMETREE

TimeTree dibuat untuk berbagi kalender Sobat dengan teman, keluarga, atau rekan kerja. UI terlihat memukau secara keseluruhan. Di tab umpan, Sobat dapat melihat semua acara Sobat dari kalender yang berbeda di satu tempat. Selain itu, acara juga dapat diberi kode warna agar mudah dibedakan secara sekilas.

TimeTree memungkinkan Sobat membuat kalender terpisah untuk pribadi, pekerjaan, keluarga, dan lainnya. Sobat dapat menambahkan orang yang ingin Sobat bagikan kalender. Selain itu, Sobat dapat menetapkan peran seperti admin, anggota, dll., Untuk mengelola kalender dengan lebih baik. Siapa pun di grup bersama akan dapat mengakses acara. Dan, berkoordinasi dengan semua orang di grup itu mudah dengan ruang obrolan internal.

Dengan fitur Catatan Bersama, mudah untuk merencanakan acara, mengatur daftar tugas, dan membuat catatan. TimeTree adalah alternatif yang bagus untuk siapa saja yang mencari pengalaman kalender bersama.

Download Kalender Timetree untuk Android


3. KALENDER BISNIS 2

Kalender Bisnis 2 adalah pilihan ideal untuk semua lebah sibuk di luar sana. Ini menggabungkan kalender, perencana jadwal, dan pengatur tugas, ketiganya dalam satu aplikasi.

Dari segi tampilan, ini cukup standar. Kalender menawarkan enam tampilan utama yang berbeda. Ini juga memiliki banyak opsi penyesuaian untuk mengubah tampilan aplikasi dengan berbagai tema dan warna. Baca Juga : 9 Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Merespon Di HP Android

Menambahkan acara itu sederhana. Dengan kemampuannya untuk memproses pemrosesan bahasa alami, Sobat bahkan dapat menambahkan acara dengan perintah suara. Sobat juga dapat melihat kalender Sobat di tab tertentu seperti ulang tahun, hari jadi, dan lainnya sehingga Sobat tidak pernah melewatkan tanggal penting. Kalender Bisnis 2 disinkronkan dengan mudah dengan Google Kalender, Microsoft Outlook, Exchange, dan kalender lainnya.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh di Google Play Store. Sobat dapat meningkatkan ke versi pro akan menghasilkan fitur-fitur seperti menghubungkan kontak, ramalan cuaca terintegrasi, widget yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Download Kalender Bisnis 2 untuk Android


4. ANY.DO

Sementara Any.do adalah aplikasi daftar tugas, itu mengintegrasikan kalender untuk mengelola tugas Sobat. Jadi, Sobat dapat mengelola pengingat, jadwal, dan tugas di satu tempat. Sobat akan menemukan banyak fitur seperti pengingat berbasis lokasi dan dukungan sinkronisasi untuk semua aplikasi kalender utama.

Any.do membantu Sobat untuk tetap berada di puncak tujuan Sobat dengan menunjukkan pratinjau agenda Sobat di awal hari.

Any.do terkenal karena integrasi pihak ketiganya. Dengan integrasi WhatsApp-nya, Sobat bisa mendapatkan pengingat di aplikasi obrolan itu sendiri. Selain itu, ini mendukung integrasi nama-nama besar seperti Trello, Evernote, Asana, Jira, dan banyak lagi.

Semua fitur premium ini datang dengan harga yang lumayan. Any.do gratis untuk diunduh dengan layanan berbasis langganan dengan biaya sekitar sekitar Rp. 86.936,16 / bulan.

Download Kalender Any.Do untuk Android 


5. ACALENDAR

a Calendar adalah aplikasi yang solid dengan desain yang menarik. Geser ke samping untuk mengakses lima tampilan utama yang berbeda. Ini juga dilengkapi widget layar penuh untuk tampilan hari, minggu, agenda, dan bulan. Baca Juga : Cara 2 Layar Xiaomi 4a

Menambahkan acara agak sederhana. Sobat juga dapat menyetel zona waktu yang berbeda dan menambahkan lampiran ke dalamnya. Aplikasi ini memungkinkan Sobat menyinkronkan foto dan ulang tahun dari daftar kontak atau jejaring sosial untuk mengingatkan Sobat tentang tanggal khusus. Versi berbayar juga menawarkan fungsionalitas seret-lepas untuk mengurutkan acara Sobat dengan mudah.

Antarmukanya mudah digunakan. Dukungan untuk gerakan dan pintasan adalah ceri di atasnya. Misalnya, Sobat dapat berpindah ke tab tertentu pilihan Sobat dengan ketukan tiga jari. Selain itu, ini memungkinkan Sobat untuk menggulir ke atas atau ke bawah di kalender dengan tombol volume.

Namun, versi gratisnya melewatkan beberapa fitur utama seperti tampilan agenda, pemberitahuan yang dapat ditindaklanjuti, dan penyertaan hari libur.

Download aCalender untuk Android 


AKHIR KATA

Dengan semua aplikasi yang kaya fitur dan mudah digunakan ini, Sobat akan dapat menganggarkan waktu dengan bijak. Tetapi ketika datang ke aplikasi kalender terbaik, tidak pernah ada satu pemenang karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda.

Menemukan yang tepat untuk Sobat akan sangat bergantung pada bagaimana Sobat bermaksud menggunakannya, tingkat penyesuaian apa yang Sobat sukai, ketersediaan lintas platform, dan banyak lagi. Jadi, pilih aplikasi kalender yang paling cocok untuk Sobat dan tetap teratur.

Demikianlah paparan di atas mengenai 5 Alternatif Google Kalender Untuk Android - Google Cal­en­dar selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Alternatif Google Kalender Untuk Android - Google Cal­en­dar"