Syarat Daftar Google Adsense || Cara Mendapatkan Persetujuan AdSense Dengan Cepat

Syarat Daftar Google Adsense || Cara Mendapatkan Persetujuan AdSense Dengan Cepat . Program Google AdSense merupakan cara yang luar biasa untuk membuat uang saku dari situs berukuran sedang, tetapi ada banyak kemungkinan jebakan. Tidak hanya memerlukan tingkat lalu lintas yang sesuai untuk serius menghasilkan uang, Sobat perlu pastikan jika Sobat penuhi semua persyaratan kelayakan.


Google hanya mempunyai beberapa persyaratan kelayakan yang rinci dan nyata untuk AdSense. Saya akan mencantumkannya di sini, namun yang lebih saya khawatirkan ialah persyaratan kelayakan "tidak sah", yang tidak serta merta menghalangi Sobat dari program, namun membuat keuntungan dari program menjadi mungkin.


Untuk berpartisipasi dalam Program AdSense, Sobat harus penuhi syarat kelayakan mendaftar Google Adsense. Berikut beberapa hal yang perlu diperiksa sebelum Sobat mendaftarkan untuk akun AdSense:


SYARAT DAFTAR GOOGLE ADSENSE || CARA MENDAPATKAN PERSETUJUAN ADSENSE DENGAN CEPAT

Syarat Daftar Google Adsense


1. APAKAH SITUS SOBAT MEMILIKI KONTEN UNIK DAN MENARIK?

Konten Sobat harus berkualitas tinggi, orisinal, dan menarik penonton. Baca tips kami untuk memastikan halaman situs Sobat siap untuk AdSense.


Catatan: Sobat harus dapat mengakses kode sumber HTML situs yang Sobat kirimkan untuk AdSense. Pelajari lebih lanjut tentang memiliki situs yang ingin Sobat gunakan untuk berpartisipasi di AdSense.


2 APAKAH KONTEN SOBAT MEMATUHI KEBIJAKAN PROGRAM ADSENSE?

Pastikan situs Sobat mematuhi Kebijakan program kami sebelum Sobat mendaftar. Ingatlah bahwa kami dapat mengubah kebijakan kami kapan saja, dan sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan kami, Sobat bertanggung jawab untuk selalu memperbaruinya.


3.APAKAH SOBAT BERUSIA MINIMAL 18 TAHUN?

Sebagaimana tercantum dalam Syarat dan Ketentuan kami, kami hanya dapat menerima aplikasi dari pelamar yang berusia di atas 18 tahun.


Catatan: Jika Sobat berusia di bawah 18 tahun, Sobat dapat meminta orang tua atau wali untuk mendaftar ke AdSense menggunakan Akun Google mereka sendiri. Jika akun AdSense mereka disetujui, semua pembayaran akan diberikan kepada orang dewasa yang bertanggung jawab atas situs tersebut.


4. APABILA SOBAT MENGGUNAKAN BLOGGER, YOUTUBE ATAU MITRA HOST LAINNYA

Jika Sobat menggunakan produk seperti Blogger atau YouTube (atau mitra host AdSense lainnya), Sobat dapat mendaftar untuk akun AdSense yang dihosting. Perhatikan bahwa untuk memenuhi syarat, Sobat harus memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Saat blog atau saluran Sobat memenuhi syarat untuk monetisasi melalui AdSense, Sobat dapat menyiapkan akun AdSense dan menautkan produk ini.


SEBELUM SOBAT MENDAFTAR

  • PASTIKAN HALAMAN SITUS ATAU WEBSITE SOBAT SIAP UNTUK ADSENSE

Agar situs Sobat berhasil dengan AdSense, situs harus memiliki konten unik yang relevan dengan pengunjung Sobat dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Sebelum Sobat mendaftar ke AdSense, sebaiknya tinjau halaman Sobat untuk memastikan sudah dalam kondisi yang baik.


  • APA YANG SPESIAL TENTANG HALAMAN SOBAT?

Dengan banyaknya situs di luar sana, Sobat pasti ingin membuat konten yang unik, asli, dan relevan yang membuat pengguna tetap terlibat dan mendorong mereka untuk membaca lebih lanjut.


Pertimbangkan pengaturan elemen (teks, gambar, dll.) Di halaman Sobat. Tata letak Sobat harus terlihat menarik dan pengunjung harus dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari. Lihat posting ini di blog AdSense untuk mendapatkan tip: Memperbaiki pengalaman pengguna situs web Sobat dalam 3 langkah.


Pertimbangkan untuk memberikan bagian komentar untuk pengunjung Sobat. Umpan balik dari pengguna yang telah menggunakan situs Sobat dan membaca konten Sobat benar-benar dapat membantu Sobat meningkatkan situs Sobat seiring pertumbuhannya.


Catatan: Sobat harus memoderasi bagian komentar Sobat agar tetap sesuai dengan kebijakan Program AdSense dan bebas dari konten yang tidak pantas. Pelajari lebih lanjut tentang konten buatan pengguna dan cara mengelolanya.


  • APAKAH HALAMAN SOBAT MEMILIKI NAVIGASI YANG JELAS DAN MUDAH DI GUNAKAN?
Bilah navigasi (atau bilah menu) yang dapat diakses dan mudah digunakan adalah bagian penting dari memberikan pengalaman pengguna yang baik. Saat membangun bilah navigasi Sobat, pertimbangkan:

  1. Penjajaran - apakah semua elemen berbaris dengan benar?
  2. Keterbacaan - apakah teksnya mudah dibaca?
  3. Fungsionalitas - apakah daftar drop-down Sobat berfungsi dengan benar?

Contoh:

Untuk situs Perjalanan atau Travel, bilah navigas

mungkin terlihat seperti ini:

Beranda <> Destinasi <> Galeri <> Ulasan <> Tentang kami


Untuk situs pemrograman komputer, bilah navigasi Sobat mungkin terlihat seperti ini:

Homepage <> C++ <> PhP <> JavaScript <>Pemula <> Tentang kami


Pada akhirnya, bilah navigasi Sobat akan membantu pengguna memahami dengan cepat cara berinteraksi dengan situs Sobat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat pedoman pengalaman pengguna kami tentang menggunakan struktur yang jelas untuk memandu pengguna.


  • APAKAH HALAMAN SOBAT MEMILIKI KONTEN YANG UNIK DAN MENARIK?

Konten yang berharga dan orisinal sangat penting untuk membangun basis pengguna yang kuat dan setia. Ketika pengguna menikmati konten Sobat, mereka berbagi pengalaman dengan orang lain, dan ini pada gilirannya membantu Sobat mengembangkan situs Sobat. Untuk tip dan saran, lihat posting ini di blog AdSense: Membuat konten situs web yang luar biasa dalam 3 langkah.


Sobat harus berhati-hati saat menggunakan sumber daya eksternal seperti artikel di situs lain atau video yang disematkan. Sangat penting bagi Sobat untuk menyumbangkan konten asli Sobat sendiri, baik itu pengetahuan khusus, ide perbaikan, ulasan, atau pemikiran pribadi Sobat. Seperti yang dinyatakan dalam Kebijakan Penayang Google, iklan Google tidak boleh ditempatkan di situs dengan konten salinan atau berhak cipta. Ini adalah pelanggaran kebijakan dan dapat mengakibatkan iklan Sobat dinonaktifkan atau akun Sobat ditutup.


Untuk informasi lebih lanjut tentang praktik yang baik untuk situs Sobat, lihat pedoman kualitas Webmaster.


  • SIAP UNTUK ADSENSE?

Jika Sobat senang dengan jawaban Sobat atas pertanyaan-pertanyaan ini, Sobat dapat mendaftar ke AdSense

Posting Komentar

0 Komentar