5 Google Fit alternatif Terbaik untuk iPhone || Aplikasi Olahraga Gratis iPhone

5 Google Fit alternatif Terbaik untuk iPhone || Aplikasi Olahraga Gratis iPhone . Google Fit sudah jadi yang serba bisa dalam soal melacak kesehatan. Ini mempunyai proses persiapan minimum, melacak data di latar belakang, serta data yang dilacaknya bisa dijangkau di tiap platform, Sobat perlu masuk di akun Google untuk lihat data kesehatan Sobat. Google sudah memadukan fitur baru ke aplikasi. Akan tetapi, aplikasi Google Fit tidak memiliki fungsi secara baik dengan iOS. Beberapa pemakai sudah memberikan laporan permasalahan dengan aplikasi dan mengeklaim jika itu 'hampir tidak bisa dipakai' di iPhone. Baca Juga : 8 Aplikasi Pembaca eBook Terbaik untuk iPhone | Best eBook Read­ers


Kadangkala, Google Fit melewati perhitungan langkah-langkah atau tampilkan perhitungan kalori secara benar, bahkan juga saat berjalan pada latar belakang. Sobat bahkan juga tidak bisa memonitor olahraga dengan Google Fit di iOS. Apabila Sobat ingin menjauh dari ekosistem Google Fit, berikut beberapa alternatif Google Fit terbaik.

1. MYFITNESSPAL

MYFITNESSPAL

Dengan kita berada didalam ruangan, mengecek berat tubuh itu menantang. MyFitnessPal ialah alternatif yang bagus untuk Google Fit sebagai pelacak diet dibanding pelacak kesehatan. Aplikasi ini menangani kalori Sobat, seberapa banyak yang perlu Sobat bakar dan konsumsi dan menyambungkan Sobat ke database makanan paling besar hingga Sobat bisa dengan gampang mencari apa yang Sobat makan dan menulisnya di aplikasi. Ini memberikan Sobat umpan balik berwawasan yang bisa Sobat pakai untuk menolong mencapai target berat tubuh Sobat di penghujung hari.


Ada pula versi premium MyFitnessPal yang menghilangkan iklan dan buka banyak fitur, seperti video latihan singkat, supaya Sobat masih tetap termotivasi untuk memeriksa beban. Dengan fitur Komunitas, gampang untuk tersambung dengan rekan dan mendapati motivasi dengan papan peringkat MyFitnessPal. MyFitnessPal ialah alternatif luar biasa untuk siapa yang cari aplikasi pengatur diet di iPhone.

Download MyFitnessPal


2. APPLE HEALTH

APPLE HEALTH

Apple Health ialah aplikasi asli yang pantas, yang lumayan baik sebagai alternatif Google Fit. Walau fungsionalitas Apple Health terbanyak meliputi perhitungan cara dan tidur, ini ialah gudang tempat Sobat bisa simpan data mengenai kesehatan, kebugaran, serta tidur untuk melihatnya dengan grafik.


Ini ialah hub simpel yang berperan dengan sebagian besar tipe pelacak kesehatan di iOS. Jadilah pemantau tekanan darah dan glukosa atau alat pengukuran cara sederhana; Sobat bisa mengimpor data langsung ke app Kesehatan Apple dari bermacam sumber dan melihatnya di satu dashboard.

3. PEDOMETER AND STEP COUNTER

PEDOMETER AND STEP COUNTER

Apabila pemakaian pokok Sobat memakai Google Fit ialah mencari seberapa banyak cara yang Sobat kerjakan, pertimbangkan untuk memakai aplikasi Pedometer dan Penghitung Langkah. Aplikasi ini memakai sensor bawaan iPhone Sobat untuk mencari langkah Sobat , teknologi yang serupa yang dipakai oleh arloji pintar. Saat Sobat mempersiapkan aplikasi untuk pertama kalinya, aplikasi menanyakan mengenai berat badan, tinggi (untuk ukuran langkah), kemudian mereferensikan Sobat berjalan beberapa langkah perhari untuk capai tujuan Sobat. Baca Juga : 5 Aplikasi Perekam Audio Terbaik untuk iPhone


Apple Health mencari langkah Sobat di latar belakang. Akan tetapi, Sobat tetap harus jalankan aplikasi Pedometer dan Penghitung Langkah di latar depan untuk mencari langkah Sobat. Tetapi demikian Sobat mulai, itu mencari langkah Sobat secara lebih 'tepat', serta itu dapat mencari langkah Sobat bahkan juga saat layar terkunci. Walau beberapa pemakai sudah memberikan laporan permasalahan dengan versi terkini, pengembang sudah pastikan jika versi yang berisi perbaikan akan segera keluar. Pedometer dan Penghitung Langkah ada gratis di Apple App Store.

Download Pedometer and Step Counter


4. FREELETICS

FREELETICS

Freeletics ialah aplikasi yang lebih fokus pada latihan di dalam rumah. Dengan memakai AI bawaannya, yang disebutkan Training Coach, Sobat bisa memberitahu aplikasi tujuan Sobat, apa Sobat ingin turunkan berat tubuh, meningkatkan otot, atau sekedar tingkatkan kesehatan. Disamping itu, Pelatih Pelatihan bertanya ke Sobat tipe peralatan apa yang Sobat punyai, kemudian dengan menganalisa peralatan pelatihan serta tujuan Sobat, dia merekomendasikan Sobat untuk lakukan latihan capai tujuan Sobat cukup dengan memakai peralatan itu.


Sudut pandang ialah fitur mencolok dari aplikasi ini. Fitur ini memutar audio 5-20 menit yang menolong Sobat masih tetap konsentrasi pada latihan, tingkatkan kesehatan dengan pelajari selanjutnya mengenai tidur Sobat, serta menolong Sobat sembuh dari kekhawatiran. Freeletics ada secara gratis di Apple App Store. Paket Training + Gizi hanya dengan harga sekitar Rp. 16rb /minggu apabila dibayarkan tiap 6 bulan. Aplikasi ini bahkan juga memungkinkannya Sobat membatalkan berlangganan di dalam 14 hari apabila menurut Sobat tidak bermanfaat.

Download Freeletics


5. STRAVA

STRAVA

Strava ialah aplikasi kesehatan untuk semua pelari serta pengendara sepeda di luaran sana. Aplikasi ini merekam lari Sobat dan membuat kompetisi di antara Sobat dan beberapa orang yang menempuh jalur yang serupa. Dan itu tidak stop pada lari, berenang serta bersepeda. Pengembang kerap mengeluarkan penyempurnaan untuk aplikasi Strava untuk memadukan semakin banyak olahraga seperti Seperti, Hiking, Pelatihan Gym, dan banyak lagi. Baca Juga : Cara Mengurangi Ukuran File Foto - iPhone dan Mac


Strava tersedia secara gratis, tapi juga tawarkan versi premium, dengan biaya sekitar Rp. 72rb /bulan (jika dibayarkan tiap tahun), memungkinkan Sobat share lokasi dengan orang lain saat Sobat dalam pelarian, dan membuka kunci video training dalam ruangan, serta kemampuannya untuk bikin dan mengatur tujuan. Strava ialah kombinasi yang bagus untuk mencari kesehatan dan kebugaran serta jaga kompetisi yang sehat di antara pemakainya.

Download Strava


AKHIR KATA

Itulah alternatif Google Fit yang tersedia untuk iPhone. Untuk penggunaan dasar, tidak perlu mencari lagi Apple Health dan tetap menggunakannya. Lihat perbandingan mendetail kami tentang Kesehatan Apple dan Google Fit . Aplikasi Apple Health diisi dengan banyak pilihan pelacakan kesehatan dan memiliki integrasi yang tersedia untuk sebagian besar aplikasi kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar