5 Cara Mengekstrak Audio Dari Video yang Terbaru di Windows 10

5 Cara Mengekstrak Audio Dari Video yang Terbaru di Windows 10 --- Kita pernah ada pada kondisi di mana kita berpikiran untuk mengekstrak sisi audio yang di putar di background video. Baik itu seluruh musik latar atau cuman beberapa baris classic, kita inginkan alat yang bakal memudahkan Mengekstrak Audio Dari Video di Windows 10 . Apabila Sobat tergolong dalam kelompok yang serupa, saksikan lima cara terbaru berikut yang bisa dipakai untuk memisahkan Audio Dari Video di Windows 10. Baca Juga : 5 Keyboard Wireless Terbaik Dengan Papan Angka || Keyboard Gaming Wireless

5 Cara Mengekstrak Audio Dari Video yang Terbaru di Windows 10 .

Dalam perincian berikut ini, kita akan bicara mengenai jalan keluar asli serta berbasiskan website untuk menuntaskan hal tersebut. Mari disimak!


1. TOOLS - AUDIO CONVERTER ONLINE

Audio Converter Online merupakan opsi yang bagus untuk mereka yang tidak mau memasangkan aplikasi apa saja untuk Mengekstrak Audio diperangkat mereka. Converter Audio Online memberikan dukungan sebagian besar tipe file video berasal dari MP4 sampai MKV, serta Sobat bahkan juga bisa Mengimpor file dari service cloud misalnya Google Drive serta Dropbox. 


Satu keuntungan bonus dari Mengonversi Video ke Audio Online merupakan tidak memakai sumber daya perangkat pc atau komputer Sobat. Converter audio online gratis, lugas, cepat, serta gampang digunakan.

  • Cara 1: Klik Membuka File. Tentukan file video yang ingin Sobat konversi. Sobat bahkan juga bisa pilih video yang tersimpan pada Google Drive serta Dropbox.
  • Cara 2: Tentukan format keluaran. Misalkan, WAV,FLAC, MP3 dan lain-lain.
  • Cara 3: Tentukan bitrate audio. Satu kali lagi, makin tinggi makin baik.
TOOLS - AUDIO CONVERTER ONLINE
  • Cara 4: Secara opsional, Sobat bisa mengubah informasi trek, serta bermain dengan setting lanjutan.
  • Cara 5: Klik convert.

Link Online Audio Converter


2. VLC MEDIA PLAYER

VLC merupakan pemutar media terkenal antara juta-an pemakai. Dan walaupun aplikasinya kelihatan sederhana dengan monitor putar kosong serta beberapa tombol, ini melebihi dari itu. Disamping itu memainkan sebagian besar file audio serta video, VLC Media Player mempunyai beberapa kiat rapi, serta diantaranya tergolong dengan gampang Meng konversi Video ke File Audio. Bonus, VLC mempunyai aplikasi untuk sebagian besar mekanisme operasi terkenal, tergolong Windows 10, Linux serta macOS. 

Untuk Mengekstrak Audio Dari Video memakai pemutar media VLC, turuti beberapa langkah ini.

  • Cara 1: Luncurkan pemutar media VLC di PC atau Komputer atupun Laptop Sobat.
  • Cara 2: Dengan monitor standar terbuka, klik Media yang berada di pojok atas kiri.
  • Cara 3: Klik Konversi atau Simpan. Kotak dialog pada 'Open Media' akan tampil.
Cara 3: Klik Konversi atau Simpan. Kotak dialog pada 'Open Media' akan tampil.
  • Cara 4: Di jendela tersebut, klik Tambah serta tentukan file Video yang inggin Sobat Ekstrak Audio. Sobat bisa pilih beberapa file video pada jendela tersebut. 
  • Cara 5: Untuk memverifikasi, tentukan Buka serta klik Konversi atau Simpan.
Cara 5: Untuk memverifikasi, tentukan Buka serta klik Konversi atau Simpan.
Cara 7: Tentukan folder tujuan atau maksud, audio bitrate (makin tinggi, makin baik), serta klik Start.

Itulah VLC saat ini dapat Mengekstrak Audio Dari File Video yang Sobat tentukan serta menyimpannya pada folder. Sobat bisa mengecek perkembangan keluaran dari jendela default VLC. 


Download VLC Media Player


3. CONVERTER VIDEO KE MP3

Gratis Video to MP3 Converter merupakan aplikasi atau program yang sederhana yang dipakai untuk merubah file Video menjadi file Audio. Ini merupakan program atau aplikasi yang gampang digunakan serta enteng, hanya mempunyai ukuran 2.3MB. Cepat terpasang, memberikan dukungan beberapa format Audio dan Video, serta menuntaskan pekerjaan tanpa kekacauan.

  • Cara 1: Klik Tambah serta tentukan file video sumber.
  • Cara 2: Video akan tampil dalam antrean. Tentukan video yang ingin Sobat ubah jadi audio.
  • Cara 3: Tentukan format audio yang inggin Sobat ekspor dengan mengeklik pilihan Convert To pada kiri bawah. Secara default, fitur atau perangkat lunak standar ke pola audio AAC.
  • Cara 4: Secara opsional, Sobat bisa pilih folder tujuan. Secara default, File tersimpan di folder Document.
CONVERTER VIDEO KE MP3
  • Cara 5: Mulai konversikan dengan mengeklik tombol Start atau mulai. Ini mesti mengekspor Audio file Sobat dalam waktu beberapa detik.


4. CONVERTER ONLINE

Converter Online merupakan alat lain buat Mengonversi Video ke Audio. Website tidak tawarkan banyak pilihan untuk di mainkan. Ini merupakan UI yang cukuplah sederhana serta rapi dengan dua tombol; satu untuk diunggah serta yang lain untuk mengunduh atau mengdownload., akan tetapi itu menuntaskan pekerjaan. Dengan memakai website ini, Sobat juga bisa Mengonversi satu tipe file Audio ke format yang lain.

  • Cara 1: Membuka website Konverter Online di desktop Sobat, dan click Upload untuk pilih file sumber.
  • Cara 2: Secara opsional, Sobat bisa pilih bitrate audio dengan mengeklik tombol Pilihan.
  • Cara 3: Click Convert untuk mengawali alterasi. Pengunduhan akan selekasnya diawali, walau kemungkinan bergantung pada kecepatan upload akses internet Sobat.

Link Online Converter


5. AUDACITY

Audacity merupakan software editor serta perekam Audio digital yang gratis, Open-Source, serta sangat handal. Bertepatan dengan Mengonversi file Video menjadi Audio, perangkat atau fitur lunak ini tawarkan seperangkatan alat modern yang memungkinkannya Sobat mengedit file Audio itu. Audacity tersedia buat sistem operasi berbasiskan Windows, Linux serta Mac. Baca Juga : Kirim SMS lewat PC - Google Messages


Noted: Untuk membuat File MP3 di Audacity , Sobat perlu mengunduh atau mendownload serta memasang perpustakaan FFmpeg ke PC atau Komputer ataupun Laptop Sobat. Proses persiapannya cukuplah sederhana, serta Sobat perlu mengklik banyak kotak. Setelah itu Install Perpustakaan FFmpeg dengan mengeklik link ini.

  • Cara 1: Luncurkan Audacity di PC atau Komputer ataupun Laptop Sobat.
  • Cara 2: Klik File di pojok atas kiri, tentukan Import, serta tentukan file Video yang akan Sobat ekstrak audio.
  • Cara 3: Tentukan sisi video yang akan Sobat  ekspor menjadi audio.
  • Cara 4: Klik File di pojok atas kanan, serta tentukan tombol Export dari Menu konteks.
AUDACITY
  • Cara 5: Tentukan format atau pola output file Audio, lalu tentukan tempat lokasi Sobat ingingkan untuk menyimpan file audio itu.
  • Cara 6: Klik lah tombol Simpan.
Sekarang, Aplikasi Audacity memulai Mengekstrak Audio dari Video MP4 ke MP3.

Download Audacity


AKHIR KATA

Ekstrak Audio dari Video . Sekianlah seusai Sobat ketahui perangkat atau fitu lunak yang berguna, Sobat bisa Mengekstrak Audio Dari Video apa saja. Apabila Sobat tahu terkait serta menggunakan fitur atau perangkat lunak berguna lainnya, berikan rekomendasinya dengan kami pada bagian komentar di bawah. Semoga bermanfaat.




Posting Komentar

0 Komentar