5 Aplikasi Perekam Audio Terbaik untuk iPhone

5 Aplikasi Perekam Audio Terbaik untuk iPhone . Dengan iOS 12, Apple menambahkan aplikasi perekam suara yang dikatakan Voice Memo. Diperlukan pendekatan simpel dengan kemampuan merekam suara saja. Sobat tidak bisa melakukan apa saja di atasnya, walaupun itu akan menuntaskan pekerjaan. Itulah cerita sebagian besar aplikasi Apple. Sejumlah pengembang pihak ke-3 sudah mengeluarkan beberapa aplikasi perekam suara yang menawarkan semakin banyak fitur ketimbang aplikasi stok.

Aplikasi Perekam Audio Terbaik untuk iPhone

Jadi apalagi yang bisa Sobat lakukan dengan aplikasi rekaman suara. Buat catatan teks bersama-sama dengan catatan suara, bantuan penyimpanan cloud, beragam format file, bookmark, transkripsi, dan sebagianya. Voice Memo hilang cukup banyak. Mari kita lihat alternatif apa yang kita pecahkan. Mari disimak!

1. PEREKAM SUARA DAN EDITOR AUDIO

Saya tak pernah berpikiran ada aplikasi yang lain dapat mengalahkan Voice Record Pro. Maksud saya, manalagi yang Sobat inginkan dari aplikasi perekam audio untuk iPhone? Hingga saya mendapatkan Perekam Suara dan Editor Audio. Sobat dapat merekam panggilan telepon dengan aplikasi ini, namun itu ialah fitur premium. Baca Juga : Cara Mengurangi Ukuran File Foto - iPhone dan Mac

Beberapa fitur yang bermanfaat ialah kecepatan dengarkan dan pengatur waktu tidur. Mengetuk ikon bagikan akan mengungkapkan opsi pengeditan audio seperti potong, upload, dan transkripsikan. Sobat bisa simpan catatan audio ke folder atau mengupload ke situs penyimpanan cloud terpopuler.

Paket pro akan dikenai biaya $ 1,99 /bulan dan buka kunci transkripsi, menghapus iklan, buka akses ke sejumlah aplikasi lain seperti Pembaca QR, Pemindai, Editor Foto, dan 20+ aplikasi yang lain. Rekaman panggilan akan dikenai biaya $ 4,99 /bulan sebagai tambahan.

Download Perekam Suara dan Editor Audio

2. CATATAN SUARA OTTER (OTTER VOICE NOTES)

Catatan Suara (Otter Voice Notes) memanfaatkan AI untuk membuat catatan untuk Sobat , jadi Sobat tak perlu melakukannya. Otter akan merekam audio dan mentranskripsikan semua dengan ketepatan yang mengagumkan secara real-time. Ya, Sobat tak perlu menanti transkripsinya. Banyak pembicara? Tandai tiap pembicara untuk mengidentifikasinya secara terpisah. Sobat perlu merekam minimal 15 detik suara pembicara saat sebelum menandai Otter untuk mengenali pembicara secara benar. Sobat bisa juga menambahkan gambar.

Nampaknya pengembang membuat Otter dengan mempertimbangkan team. Sobat bisa mengundang sama-sama pembicara untuk share saran atau mengedit transkripsinya. Mereka dapat menambahkan catatan apabila memang perlu. Dengan suport untuk AirPods, Siri, AirPrint, dan Kalender dan Kontak iOS, Otter ialah raja transkripsi.

Otter Voice Notes akan dikenai biaya $ 9,99 /bulan. Itu akan memberikan Sobat 600 menit gratis tiap bulan.

3. PEREKAM SUARA DAN EDITOR AUDIO

Saya tak pernah berpikiran ada aplikasi yang lain dapat mengalahkan Voice Record Pro. Tujuan saya, apalagi yang Sobat harapkan dari aplikasi perekam audio untuk iPhone? Sampai saya menemukan Perekam Suara dan Editor Audio. Sobat juga bisa merekam panggilan telepon dengan aplikasi ini, tapi itu ialah fitur premium. Baca Juga : 6 Cara Mengatasi Picture in Picture Facetime iPhone dan iPad Tidak Berfungsi

Beberapa fitur yang bermanfaat ialah kecepatan dengarkan dan pengatur waktu tidur. Mengetuk ikon bagi akan mengungkapkan opsi pengeditan audio seperti potong, upload, dan transkripsikan. Sobat bisa simpan catatan audio ke folder atau mengupload ke situs penyimpanan cloud terpopuler.

Paket pro akan dikenai biaya $ 1,99 /bulan dan membuka kunci transkripsi, menghapus iklan, membuka akses ke sejumlah aplikasi lain seperti Pembaca QR, Pemindai, Editor Foto, dan 20+ aplikasi yang lain. Rekaman panggilan akan dikenai biaya $ 4,99 /bulan sebagai tambahan.

4. REV PEREKAM SUARA

Walaupun AI sudah cukup bagus dalam mentranskripsikan catatan audio, itu belum sempurna. Rev Voice Recorder tawarkan transkrip manusia yang lebih mengurangi resiko kesalahan. Bermanfaat untuk professional yang tidak mempunyai waktu untuk mengoreksi diri. Salah satunya misalnya ialah orang yang bekerja di bagian hukum di mana akurasi paling penting.

Team Perekam Suara Rev akan menghapus bagian diam, dan mentranskrip semua catatan untuk $ 1 per menit sama waktu penuntasan 12 jam. Apabila Sobat membutuhkan transkrip stempel waktu, Sobat akan dikenai biaya $ 0,25 lagi per menit. Walaupun ini mahal, Rev Voice Recorder bukan untuk pemakai biasa. UI benar-benar fundamental dan tidak berantakan melalui cara yang baik.

5. EVERNOTE

Evernote tidak memerlukan pengenalan. Salah satunya aplikasi pencatat terbaik, ini memungkinkannya Sobat membuat catatan dalam beragam format , termasuk audio di iPhone. Meski begitu, ukuran perekam Evernote terbatasi oleh akun pengguna Sobat . Pengguna gratis memperoleh 25MB, dan naik jadi 200MB. Baca Juga : 7 Cara Memperbaiki Layar Panggilan Masuk Tidak Muncul di iPhone

Sobat bisa membuat catatan teks atau mengeklik gambar dan melampirkannya saat merekam audio. Aplikasi ini menyimpan semua dengan rapi dalam catatan baru yang bisa Sobat taruh di buku catatan dengan tag. Evernote lebih pas untuk mereka yang telah memakainya dan tidak memerlukan banyak ruangan. Itu tidak mempunyai beberapa fitur hebat seperti transkripsi dan konverter yang kami lihat di aplikasi perekam audio khusus lainnya

AKHIR KATA

Aplikasi perekam audio untuk pemakai iPhone ialah inspirasi yang baik. Sobat tidak tahu kapan Sobat kemungkinan memerlukannya. Saya akan merekomendasikan Rekam Suara Pro ke sebagian besar pemakai karena gratis dan benar-benar kuat. Perekam Suara dan Editor Audio lebih pas apabila Sobat pun ingin merekam panggilan telepon. Gunakan Otter atau bahkan juga Rev apabila transkripsi lebih penting untuk Sobat. Itulah ulasan mengenai 5 Aplikasi Perekam Audio Terbaik untuk iPhone . Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar