5 Aplikasi Streaming Ani­me Terbaik Untuk Android

 5 Aplikasi Streaming Ani­me Terbaik Untuk Android . Acara anime Jepang benar-benar terkenal bahkan juga di luar negeri dan di penjuru dunia. Walaupun ada banyak harta Animes yang tersedia untuk ditonton, kelangkaan aplikasi yang tepat dan sah untuk mengalirkannya selalu memberikan tekanan. Sekarang ini, ada kebanyakan aplikasi anime untuk Android. Sebagian besar pada mereka termuat dengan iklan (bagaimana lagi mereka menawarkan kontent dengan gratis) yang sering kali membahayakan pengalaman serta data Anda.

Aplikasi Streaming Ani­me

Nah, aktifitas menonton anime merupakan salah satu perihal yang paling membahagiakan dan dapat mengakibatkan ketagihan sampai pada akhirnya menjadi wibu. Bicara mengenai menonton anime tentunya tidak terlepas dari yang namanya situs maupun aplikasi streaming yang menyediakan beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu judul anime dari beragam jenis jenis. Baca Juga : 6 Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10

Anda bisa mendapati beberapa acara anime di platform streaming populer seperti Netflix, Amazon Prime, dan Hulu, akan tetapi koleksinya terbatas. Platform ini melayani audiens dari semua lapisan masyarakat dan di penjuru dunia. Penggemar yang lebih rajin dan hardcore selalu mencari aplikasi streaming anime khusus untuk hp Android yang melakukan satu perihal dan melakukannya dengan baik. Memungkinkan Anda untuk mencari, menemukan, dan streaming acara anime. Berikut ini Kangdandi.Com mengumpulkan 5 Aplikasi Streaming Ani­me Terbaik Untuk Android . Mari disimak!


1. FUNIMATION

Funimation gratis untuk memakai aplikasi anime yang memiliki fungsi di Android dan iOS, namun Crunchyroll memimpin dalam hal dukungan platform. Funimation populer karena mempunyai katalog besar yang tidak terkunci dibalik paywall. Itu mempunyai arti iklan, namun bisa di toleransi apabila Anda mempunyai kesabaran.

Ada pula model berlangganan untuk menghapusnya apabila Anda tidak melakukannya, namun itu tidak wajib. Apabila tidak, Anda bisa bayar serendah $ 5,99 /bulan untuk berlangganan. Karena Funimation ialah penyiar resmi untuk beberapa acara anime dan distributor khusus, acara tertentu tidak ada di platform lain.

Lihat jika versi terkini aplikasi sudah menghancurkan UI, yang kerap kali tersendat dan terganggu saat menulis tutorial ini. Saya yakin tim pengembang akan segera memperbaikinya. Walaupun Crunchyroll memungkinkan Anda menikmati dua streaming berbarengan, paket Funimation memungkinkan Anda menikmati sampai 5 streaming berbarengan.

Download Funimation


2. CRUNCHYROLL

Crunchyroll adalah aplikasi streaming anime terpopuler untuk pemakai Android. Ini mempunyai lebih dari 1000 pertunjukan untuk dipilih, namun cuman ada satu permasalahan. Iklan. Pembaruan terbaru yang didorong oleh tim sudah menghancurkan pengalaman streaming.

Anda akan menemukan anime klasik lama seperti Naruto yang bakal Anda nikmati apabila Anda baru mengenali dunia anime. Ada pula banyak acara baru yang bisa Anda streaming. Salah satunya sisi paling bagus dari program ini ialah dia menjajakan perpustakaan Mangas (digital) yang luas yang bisa Anda baca tanpa bayar ekstra.

Crunchyroll datang dengan uji coba gratis 14 hari namun mempunyai model berlangganan. Saya anjurkan Anda untuk berlangganan dan menyingkirkan iklan. Berlangganan bulanan akan dikenai biaya $ 9,99 namun Anda bisa pilih berlangganan tahunan $ 79, yang ternyata lebih murah dibanding bayar bulanan. Ada pula sisi informasi supaya Anda masih up-to-date.

Download Crunchyroll


3. VRV

VRV adalah program streaming anime untuk mengatur seluruhnya. Satu berlangganan VRV akan memberikan Anda akses ke Crunchyroll, HIDIVE, Mondo, dan beberapa yang lain. Ini menjadikan salah satunya berlangganan paling dapat dijangkau dalam perincian, pada harga $ 9,99 /bulan. Ini membuat VRV surga untuk penggemar anime yang tak pernah berasa cukup.

Lihat jika anime bukan salah satu saluran VRV content. Ada sesuatu hal bagus yang lain, tetapi silahkan masih konsentrasi. Anda bisa menelusuri sisi tersebut. Saya anjurkan Anda untuk membatalkan Crunchyroll dan mendapati ini. Anda akan mempunyai content yang cukup untuk tetap bertahan lumayan lama.

Ada pula versi gratis dari aplikasi yang ada. Namun, ini didukung iklan.

Download VRV


4. ANIMELAB

AnimeLabs ialah aplikasi streaming anime yang paling terkenal untuk Android. Diperbandingkan dengan aplikasi anime yang lain populer karena UI yang lambat dan iklan yang terlalu berlebih, AnimeLabs ialah angin segar. Beberapa pencinta mengembangkannya dan untuk beberapa pecinta. Itu benar-benar logis dan menerangkan kenapa tidak hadapi permasalahan yang serupa seperti pesaingnya.

AnimeLabs mempunyai koleksi yang pantas dengan beberapa acara anime klasik dan populer seperti DragonBall Super, Naruto, dan One-Punch Man, diantaranya. Hal yang bagus mengenai aplikasi anime untuk Android ini ialah seutuhnya gratis tapi didukung iklan. Iklannya pun tidak mengusik dan tidak menghancurkan pengalaman streaming Anda. Anda bisa menghapus iklan dan melihat semua acara yang Anda inginkan dalam HD dengan harga $ 7 /bulan

Download AnimeLab


5. HIDIVE

HIDIVE menawarkan koleksi acara anime yang kecil tetapi semakin bertambah, yang bisa ditayangkan secara berbarengan di mana saja dalam dunia. Berarti, acara anime akan ada untuk Anda streaming segera seusai ditayangkan di satu media. Itu ditayangkan di platform lain juga. Berarti, ini akan ada di tv dan website hampir secara berbarengan. Baca Juga : Aplikasi Untuk Memutar Format Audio dan Video

HIDIVE mempunyai UI yang rapi dan fungsional yang berperan baik sekali dan akan mengingati Anda mengenai aplikasi streaming premium seperti Prime atau Netflix. Ada beberapa content terbatas yang ada yang tidak Anda dapatkan pada tempat lain. Anda bisa bayar $ 4,99 /bulan atau $ 47,99 /tahun untuk berlangganan HIDIVE.

Download HIDIVE


AKHIR KATA

Ada beberapa aplikasi anime yang tersedia di platform Android serta iOS, tapi permasalahan sesungguhnya ialah keasliannya. Sejumlah besar aplikasi ini tidak legal dan mengambil content tanpa persetujuan atau kontrak hukum. Ini menerangkan kenapa banyak sekali aplikasi anime lenyap dari Play Store setiap tahun, dan aplikasi baru terus bermunculan. Satu hal yang tidak boleh Anda diskon dengan aplikasi ini merupakan ketersediaan film spin-off eksklusif. Itulah ulasan mengenai 5 Aplikasi Streaming Ani­me Terbaik Untuk Android. Semoga bermanfaat.



Posting Komentar

0 Komentar