5 Keyboard Wireless Terbaik Dengan Papan Angka || Keyboard Gaming Wireless

5 Keyboard Wireless Terbaik Dengan Papan Angka || Keyboard Gaming Wireless . Sebuah keyboard dengan tombol angka ada digambar Anda yang kerap harus bermasalah dengan angka dan fungsi matematika. Walaupun benar jika kebanyakan keyboard singkat era baru memungkinkan Anda menuntaskan pekerjaan yang serupa lewat tombol angka pada bagian atas, bantalan angka khusus membuat penggilingan sedikit dapat diterima. Tambahkan fungsionalitas wireless ke pengaturan ini serta Anda akan memperoleh gadget bebas kabel portabel.


Kebanyakan Keyboard Wireless mempunyai sambungan wireless ganda atau double berbentuk pemasangan Bluetooth serta sambungan Wireless 2.4GHz. Ini mempermudah untuk menyambungkan keyboard ke desktop serta laptop. Hal baiknya ialah keyboard lengkap dengan bantalan nomor bisa menolong dalam beberapa keadaan. Ada pula beberapa keyboard gaming wireless yang baik. Mari disimak!


1. KEYBOARD BLUETOOTH ALUMINIUM SATECHI

KEYBOARD BLUETOOTH ALUMINIUM SATECHI

Papan tombol tersebut dirancang untuk pemakai Mac, serta Anda akan menemukan pintasan sama. Seperti keyboard Ajaib, tombolnya sederhana. Untuk menambahkannya, tombolnya tersembunyi serta menjaga jari masih tetap di tempatnya saat menulis. Ini ialah perubahan kecil pada desain, tapi bisa dibuktikan bermanfaat dalam jangka panjang.


Itu bisa tersambung ke tiga perangkat lewat Bluetooth, serta mempunyai tombol khusus untuk berpindah antara perangkat yang terhubung. Akan tetapi, pengalihan antar perangkat barangkali tidak semulus yang Anda harapkan. Baca Juga : Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 8 Juta || Laptop Gaming Terbaik 2021


Masa pakai baterei layak untuk harganya. Anda akan mendapati kurang lebih 80 jam baterei dengan sekali pengisian daya. Dan seperti mitranya di atas, yang ini diperlengkapi dengan port USB-C untuk mengisi daya.


2. LOGITECH MX KEYS

LOGITECH MX KEYS

Tombol lampu latar pastikan Anda terus menulis bahkan juga dalam pengaturan gelap atau cahaya redup tanpa masalah.


Ini mempunyai pilihan konektivitas ganda. Selain Bluetooth, Anda dapat menyambungkannya lewat dongle USB-A dalam kotak. Masa pakai baterei cukup baik karena Kunci MX rerata menghasilkan 10 hari baterei dengan lampu latar menyala.


Intinya ialah apabila Anda mencari keyboard yang mengarah pada kantor serta tidak mau mengosongkan saku Anda, ini harus sesuai dengan keperluan Anda dengan baik.


3. KEYBOARD MECHANICAL KEYCHRON K4 WIRELESS

KEYBOARD MECHANICAL KEYCHRON K4 WIRELESS

K4 V2 ialah keyboard wireless pada dasarnya serta memberikan dukungan sambungan Bluetooth. Ini adalah dari sedikit keyboard wireless yang bekerja dengan Apple MacBook diluar kotak. Tak perlu konfigurasi khusus, serta itu yakni nilai lebih yang begitu besar. Di saat yang sama, perusahaan mengirimkan kabel USB-C yang dikepang yang bisa Anda colokkan ke keyboard apabila baterei habis (atau untuk mengisi daya).


Disamping itu dari yang di atas, keyboard mechanical wireless ini menyatukan beberapa tambahan seperti pencahayaan RGB dan tombol hot-swappable yang memungkinkannya Anda sesuaikan tata letak keyboard sesuai pilihan Anda. Baca Juga : Kirim SMS lewat PC - Google Messages


Akan tetapi, simak jika Anda barangkali perlu sedikit waktu untuk terbiasa dengan tata letak baru. Ini khususnya benar apabila Anda terbiasa dengan papan tulis ukuran penuh biasa.


4. LOGITECH G915 LIGHTSPEED

LOGITECH G915 LIGHTSPEED

Ini memanfaatkan sakelar GL internal. Tombol-tombolnya taktil serta mengeluarkan tonjolan lembut saat ditekan. Tombolnya sederhana (tidak serendah tombol Apple Magic Keyboard) serta mempunyai waktu tempuh yang lebih singkat. Dan ini membuka jalan untuk menulis lebih cepat.


Disamping itu, tombol makro di samping memiliki arti Anda bisa menyesuaikan tombol sesuai keperluan permainan Anda. Dan peletakan pintar di samping kiri memiliki arti Anda bisa dengan gampang berpindah ke fungsi pilihan Anda dengan sekali tekan.


Pada 12 hari, masa pakai baterei lumayan baik. Dengan alami, ini akan bertahan semakin lama saat lampu dimatikan. Ini terhubung lewat Bluetooth serta dongle USB nirkabel.


5. LOGITECH CRAFT

LOGITECH CRAFT

Sisi terbaiknya ialah fungsi Crown kompatibel dengan Windows serta macOS. Disamping itu, Craft memberinya pengalaman menulis yang nyaman. Kuncinya responsif serta taktil. Dan kuncinya mempunyai lampu latar.


Tidak perlu dikhawatirkan lagi, Logitech Craft hadir dengan konektivitas double berbentuk Bluetooth serta konektivitas wireless 2.4GHz. Logitech mengeklaim masa pakai baterei sekitaran 1 minggu dengan lampu latar menyala. Baca Juga : 6 Aplikasi Pemutar Video 4K Terbaik untuk Windows 10


Itu tidak sempurna. The Craft mempunyai berat hampir 2 pon, serta kadang merepotkan untuk membawanya ke mana-mana.

Posting Komentar

0 Komentar