9 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Paling Hits || Wisata Lampung

9 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Paling Hits || Wisata Lampung . Lampung sebagai salah satunya Provinsi yang berada di Indonesia yang mempunyai banyak kekuatan sumber daya alam. Dan Sumber daya alam itu banyak yang terkelola jadi tempat wisata yang bakal memancing minat wisatawan hingga beberapa orang yang bakal berkunjung kesana.


Provinsi yang berada di sebelah selatan Pulau sumatera tersebut, populer dengan beberapa tujuan tempat berwisata seperti pulau, wisata pantai, danau, air terjun, budaya, sejarah, religi, edukasi serta lainnya.


Apabila ingin berkunjung ke Lampung untuk liburan, Sobat tak perlu panik akan keindahan tempat wisatanya. Karena semua tempat wisata berada di Lampung bagus sekali untuk disinggahi . Maka, Sobat hanya butuh menyiapkan diri untuk nikmati serunya berlibur di Lampung nanti. Untuk itu, Sobat juga penting ketahui beberapa rekomendasi 9 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Paling Hits. Ini supaya memudahkan untuk mendapatkan tempat itu ketika akan dicari.


9 TEMPAT WISATA DI LAMPUNG TERBARU PALING HITS || WISATA LAMPUNG

1. PULAU PAHAWANG

PULAU PAHAWANG

Nama Pahawang tersebut mulai terkenal dan muncul di kalangan beberapa wisatawan, yaitu khususnya di kalangan beberapa wisatawan pencinta macam wisata bahari.Pulau tersebut berada di Lampung sampai mendapatkan panggilan sebagai serpihan surga yang jatuh kebumi serta tersembunyi.


Pulau Pahawang sebagai salah satunya spot snorkeling juga mempunyai keindahan panorama bawah laut yang mempesona serta belum juga banyak sekali tersentuh tangan manusia.Ada beberapa spot atau area tempat arah snorkeling yang dipenuhinya dengan terumbu karang dan bermacam ikan beragam warna.


Untuk penduduk Jakarta serta lainnya, pulau Pahawang saat ini lagi menjadi salah satunya tempat wisata baru yang paling hits menjadi tujuan tempat wisata khususnya di saat akhir pekan.


2. PANTAI BATU LAPIS

PANTAI BATU LAPIS

Pantai Batu lapis salah satunya pantai yang berada di Lampung Selatan, dan pantai batu lapis mempunyai karekter yang unik lantaran pantai tersebut ter susun oleh batu yang terlapis lapis tidak seperti pantai biasa nya yang berbentuk hamparan pasir.


Pantai Batu Lapis sebagai arah tempat wisata yang ada pada Jalan Tanjung Heran, Penengahan nomor 4, Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, Kababupaten Lampung selatan, Provinsi Lampung. Diberi nama Pantai batu lapis, lantaran pantai tersebut dikuasai oleh batu-batuan besar yang tarsusun seperti lapisan.


3. DANAU TIRTA GANGGA

DANAU TIRTA GANGGA

Danau tirta gangga yaitu satu diantara objek wisata danau yang ada pada Kecamatan Seputih banyak, Kabupaten Lampung tengah, Provinsi Lampung. Hari liburan atau akhir minggu, danau tersebut ramai disinggahi masyarakat setempat buat menikmati pemandangan alam danau, serta sebagai tempat hiburan.


Danau yang paling cocok untuk dipakai sebagai tempat wisata bersama rekan maupun untuk menghabiskan waktu sore sembari memancing. Di Alam kehijauan yang berada di sekitaran Tirta Gangga membuat mata kembali fresh serta merasai kesegaran udara yang tergolong masih asli.


4. PANTAI PASIR PUTIH

PANTAI PASIR PUTIH

Pantai pasir putih sebagai salah satunya keunggulan di sektor pariwisata yang dapat memberikan hati senang beberapa wisatawan. Lokasi wisata pantai memang jadi satu diantara daya magnet yang disiapkan oleh Lampung. Pantai Pasir Putih Terletak tidak begitu jauh apabila di bandingkan bersama Kota Bandar Lampung.


Memiliki jarak sekitaran 45 Kilo meter darii Kota bandar lampung. Sudah pasti memberi akses yang lumayan mudah apabila ingin berkunjung salah satunya wilayah wisata alam sebagai keunggulan di kota Lampung.


5. WAY KAMBAS

WAY KAMBAS


Siapakah yang tidak mengenal Way Kambas, berada di Raja basa lama, Kecamatan Labuhan ratu, Kabupaten Lampung timur, Provinsi Lampung. Tujuan tempat Wisata Way Kambas terkenal lantaran sebagai taman nasional menjadi tempat pelindungan Gajah Sumatera.


6. AIR TERJUN CURUP TUJUH

AIR TERJUN CURUP TUJUH


Destinasi Wisata Air Terjun Curup Tujuh berada di Lampung tengah merupakan tempat wisata sedang ramai dengan wisatawan di hari biasa ataupun dihari berlibur. Objek Wisata Air Terjun Curup Tujuh di Lampung tengah Lampung mempunyai daya tarik keindahan yang bagus sekali untuk disinggahi.


Tempat ini benar-benar indah dan dapat memberi kesan yang lain dengan rutinitas kita setiap hari. Begitu menyayangkan apabila Sobat berada di kota lampung tidak berkunjung ke wisata alam yan g memiliki keindahan yang tidak ada dua nya tersebut.


Objek Wisata Air Terjun Curup Tujuh berada di Lampung tengah benar-benar pas untuk isi aktivitas berlibur Sobat, apa lagi saat berlibur panjang misalnya libur nasional, maupun hari ibur lainnya.


7. AIR TERJUN LEMBAH PELANGI

Air Terjun Lembah Pelangi ada di Dusun Sukamaju, Kec.Ulubelu, Kab.Tanggamus lampung. Dan Jaraknya sekitaran 119 kilo meter, dengan waktu tempuh perjalanan normal kurang lebih 4 jam perjalanan.


Lampung juga bukan hanya terkenal akan pantainya, tetapi juga Air Terjun yang Indah. Di Daerah Tanggamus misalkan, ada Air Terjun Lembah Pelangi. Pemberian nama Air Terjun Lembah pelangi tersebut karena Pelangi yang tampak pada air terjun itu. Karena kebiasaan yang terjadi di antara refleksi air terjun yang terkena batu-batuan serta cahaya matahari.


Air terjun Lembah Pelangi benar-benar indah dan jadi referensi untuk penggemar wisata. Untuk capai air terjun tersebut tidak susah, sebab dapat dijangkau dengan kendaraan. Setelah itu yang perlu disiapkan cukup tenaga untuk jalan turun ketempat wisata air terjunnya.


8. GUNUNG KRAKATAU

Gunung krakatau adalah tempat wisata yang populer bukan sekedar di Indonesia, namun populer sampai luar negeri. Gunung Krakatau berada diPulau anak krakatau, Pulau, Kabupaten Lampung selatan, Provinsi Lampung. Dengan mempunyai pemandangan alam yang paling cantik dan indah yang siap temani kita ketika kita  memancing, mendaki, serta berkemah


9. TELUK KILUAN

TELUK KILUAN


Teluk Kiluan seperti keelokan terselinap yang berada di ujung Provinsi Lampung, persisnya di Pekon Dusun Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.


Saat berkunjung ke Teluk Kemilau, pengunjung akan disuguhi panorama pantai dengan gradasi biru kehijauan diperlengkapi sama air yang jernih dan terumbu karang dan ikan hias yang bisa Sobat saksikan dengan jelas.


AKHIR KATA

Demikianlah beberapa rekomendasi 9 Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Paling Hits || Wisata Lampung untuk Sobat kunjungi. Selamat ber wisata dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar