10 Game PC Terbaru 2021 untuk Hiburan Akhir Pekan

10 Game PC Terbaru 2021 . Game PC terbaru 2021 akan mengaplikasikan sistem multiplayer, online, serta prinsip software as-service. Misalnya ialah service di Steam di mana Anda tak perlu install tapi cukup terhubung game itu sebagai layaknya software disistem cloud. Ini merupakan zaman baru yang makin mengalami perkembangan karena akses internet yang berkembang. Disamping itu, pembelian game tak lagi memakai DVD atau wujud fisik. Apabila di Steam tak ada, beberapa gamer langsung ke arah situs developer dan penerbit/publisher resmi. Mereka akan sediakan game itu dengan cara resmi.


Salah satunya keunggulan PC saat dipakai untuk bermain game ialah keringanan untuk lakukan up-grade beberapa bagian, seperti RAM, VGA, dan lain-lain.


Maka dari itu tidak boleh bingung, beberapa game cuma bisa dioptimalkan kwalitasnya saat di mainkan pada PC dibandingkan konsol seperti Xbox ataupun PlayStation.


1. HITMAN 3

HITMAN 3

Hitman 3 sudah tentu masuk daftar paling atas bila menanyakan berkenaan game PC terbaik 2021. Sebetulnya, game ini sebagai remake ataupun reboot versi awal mulanya namun menerima beberapa up-date seperti petualangan yang baru. Beberapa pemain yang telah mempunyai seri ke-2 bisa mengkombinasikan map hingga tak lagi mulai game dari awal. Seperti umumnya, game ini tampilkan grafis dengan tingkat tinggi apa lagi disokong fitur pc yang oke.


2. THE MEDIUM

THE MEDIUM

The Medium terima peringkat tinggi sebagai game yang perlu dimainkan. Jenisnya ialah horor dengan beberapa episode menegangkan serta seru bahkan juga mengerikan. Sesungguhnya, game lebih ke adventure serta thriller tapi ada sesion di mana pemain dibikin kaget. Ini sebagai game yang harus ada di pc untuk isi waktu Akhir Pekan atau waktu luang.


3. CYBERPUNK 2077

CYBERPUNK 2077

Sesudah tertunda, Cyberpunk 2077 sudah hadir buat dimainkan langsung. Game ini memanfaatkan grafis dan desain yang memperlihatkan masa depan. Versi console sudah ada dan 2021 bisa menjadi saat yang cocok untuk keluarkan platform pc.


4. ASSASIN'S CREED VALHALLA

ASSASIN'S CREED VALHALLA

Valhalla sebagai seri Terbaru Assassin's Creed berlatar cerita nordik dan Viking. Anda akan menyaksikan seting dan penampilan ciri khas Dunia viking yang keras serta penuh perang. Gamer bisa berpetualang untuk menelusuri dunia baru itu. Daya tarik seri yang terbaru ini ialah narasi tidak serupa dari sebelumnya.


5. GESHIN IMPACT

GESHIN IMPACT

Genshin Impact sebagai game terbaru dengan mengenakan sistem Open World. Anda mainkan game ini dengan gamer lain ataupun individu. Daya magnet utama ialah karakter, peta, dan quest. Serupa game moba serta rpg, pemain pilih beberapa karakter yang tentu unik dan masing-masing mempunyai kemampuan tidak serupa. Setelah itu, game menerapkan model grafis yang Interaktif dengan pelukisan Dunia Fantasi penuh warna.


4. GHOSTRUNNER

GHOSTRUNNER

Anda jadi ninja yang dapat bergerak bebas dari 1 atap ke lainnya. Berikut yang terjadi pada game Ghostrunner. Idenya ialah Adventure dan Running melalui cara parkour. Namun, karakter harus juga mengalahkan lawan supaya misi usai. Game ini memakai sudut pandang Orang Pertama seakan memang melakukan episode yang riil di game itu.


5. WASTELAND 3

WASTELAND 3

Wasteland kembali datang dengan seri yang terbaru yang ke-3 . Anda siap menuntaskan misi, bertahan serta membuat karakter supaya siap menjalankan apa saja. Developer membuat game di basis pc hingga beberapa gamers tak perlu menanti lama sesudah Versi Console tersedia.


6. FIFA 21

FIFA 21

Dari seluruh game terbaru 2021, ada salah satu yang selalu tampil tiap tahun. FIFA 21 sebetulnya sudah rilis 2020 namun isinya memang untuk persaingan dan liga di masa 2021. Pada umumnya, pihak developer yang masih menggunakan pendekatan yang serupa seperti sebelumnya. Akan tetapi, game ini keluarkan peringkat berbeda untuk beberapa pemain dalam dunia riil atau nyata. Setelah itu, game menyelaraskan dengan keadaan terbaru misalnya perpindahan manage dan pemain supaya lebih update. Untuk yang ketarik dengan game Sepakbola, berikut alternatif terbaik karena ada juga diplatform pc serta laptop.


7. DEATH STRADING

DEATH STRADING

Death Stranding rilis dengan cerita yang menarik ialah karakter bertahan pada masa seusai Perang nuklir. Game ini memiliki jenis adventure dan survival serta beberapa tindakan untuk menaklukkan lawan. Disamping itu, developer membuat game supaya mempunyai grafis yang bisa di seting sama sesuai tingkat pc.


10. HADES

HADES

Hades tawarkan pengalaman bermain sebagai  dewa yunani kuno dan hero. Judul game itu berawal dari dewa yang mendiami Dunia bawah tanah ataupun underworld. Di sisi lainnya, karakter yang tampil bervariasi dan sebagian besar sebagai nama-nama yang familiar.


Demikianlah 10 Game PC Terbaru 2021 di atas memperlihatkan jika game pc masih mempunyai pasar tertentu. Jumlah gamers pc  semakin bertambah, mengingat gamer baik lama dan ataupun pemula menyaksikan pc sebagai jalan keluar yang tepat untuk menikmati Hiburan Akhir pekan. Di sisi lainnya, perubahan itu disokong produsen dan perusahaan yang khusus membuat Gear seperti earphone, mouse, dan keyboard bahkan juga kursi gaming. Bermain game lebih menyenangkan dan nyaman serta berjumpa dengan gamer yang lain lewat cara online dari penjuru dunia.



Posting Komentar

0 Komentar