5 Tempat Wisata di Bojonegoro untuk Liburan yang menyenangkan

Kangdandi.Com --- 5 Tempat Wisata di Bojonegoro untuk Liburan yang menyenangkan . Di samping utara bersebelahan langsung dengan Kabupaten Tuban, dan di samping selatan bersebelahan langsung dengan Kabupaten Nganjuk. Mempunyai keelokan rekreasi beberapa air terjun, bukit-bukit, agrowisata, dan masih tetap ada lainnya.

Berikut ini sebagai tempat Rekreasi di Bojonegoro Jawa Timur yang pas untuk jadi tempat untuk liburan dengan keluarga atau rekan. Yok, silahkan kita saksikan apa sich tempat rekreasi di Bojonegoro ini.


1. AIR TERJUN GOA KIKIK

Air Terjun Goa Kikik

Air Terjun Gua Kikik yang ini ialah rekreasi yang terkenal di Bojonegoro. Air terjun yang berada di wilayah Sumberejo, Malo, Tinawun, Kec. Bojonegoro, Kab. Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur ini banyak menarik beberapa wisatan. Air Terjun Gua Kikik ini tawarkan pemandangan alam yang cantik memesona, di mana kedengar kicauan burung dan gemericik air menyongsong kehadiran beberapa pengunjung.


2. AIR TERJUN KEDUNG GUPIT

Yang pertama ada Air Terjun Kedung Gupit yang berada di wilayah Stylem, Klino Kec. Sekar Kab. Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur. Air Terjun Kedung Gupit dapat dilakukan lewat lajur dari Dusun Krondonan dengan jalan kaki sekitaran 1 km.


Pemandangan alam yang cantik ada di Air Terjun Kedung Gupit ini. Di mana sekalian kita bermain air yangsegar dan sejuk, kita bisa juga mendokumentasikan camera untuk berpose riang bersama rekan atau berpose riang dengan keluarga.


3. KAYANGAN API

Kayangan Api ialah sebuah wilayah rekreasi yang cukup fantastis. Wilayah ini dikenali sesudah dipakai sebagai posisi untuk ambil api pada tahun 2000 lalu untuk PONXV. Tempat rekreasi ini populer karena mempunyai sumber api kekal hingga sebagai daya magnet tertentu. Dipercaya jika kayangan api ini telah ada semenjak jaman Kerajaan Majapahit. Tempat rekreasi Kayangan Api berada di wilayah Butoh, Kec. Ngasem, Kab. Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur.


4. NEGERI DI ATAS ANGIN

Selanjutnya kita berubah ke rekreasi Negeri di Atas Angin yang ada di wilayah Atasangin, Deling, Kec. Sekar, Kab. Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur. Posisi ini bisa dilalui dari pusat perkotaan Bojonegoro kurang lebih 50 km jauhnya. Tempat ini ini dikenali karena kerap jadi tempat untuk photo pre wedding . Maka pemandangan alamnya tidak disangsikan kembali ya, tentu sangat indah.


5. BUKIT TONO

Tempat rekreasi selanjutnya ialah Bukit Tono yang berada di wilayah Sawah, Sambongrejo, Kec. Gondang, Kab. Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur. Selainnya ada pemandangan alam yang cantik, di tempat rekreasi Bukit Tono ini ada spot photo yang memesona dengan sekitar lingkungan yang demikian asri, hingga membuat beberapa pelancong kerasan untuk lama-lama pada tempat ini.


Demikian dahulu ya, tulisan mengenai Tempat Rekreasi di Bojonegoro. Moga moga jadi refrensi untuk liburan ya. Tetap semangat dan salam sehat selalu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel