6 Destinasi Wisata di Sleman Terbaru yang Lagi Hits

Kangdandi .Com --- 6 Destinasi Wisata di Sleman Terbaru yang Lagi Hits . Wisata di Sleman ini benar-benar populer baik di warga lokal atau di luar bahkan ke luar negeri loh. Wisata di Sleman Terbaru termasuk jadi favorite untuk beberapa pelancong yang tiba. Sudah pernahkah Anda berekreasi ke Kota Sleman? Saat sebelum merencanakan berlibur seharusnya Anda ketahui beberapa destinasi wisata di Sleman yang sedang hits sekarang ini.


Sleman yang disebut ibukota Kabupaten Sleman bersebelahan langsung dengan Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta di selatan, Kabupaten Kulon Progo di barat, dan Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten di utara dan timur. Wilayah wisata Sleman mempunyai pemandangan alam yang cantik, tempat wisata monumental, dan lain lain.


Yok kita saksikan satu-satu wisata apa saja yang ada di bumi Sleman Yogyakarta ini. Berikut Wisata di Sleman Terbaru yang dapat jadi rujukan untuk tempat berekreasi saat berlibur, yakni seperti berikut :


1. MERAPI PARK

MERAPI PARK

Terasanya berkeliling-keliling dunia bila tiba ke arah tempat ini yakni Merapi Park yang ada di Jl. Kaliurang, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Wilayah wisata yang ini merupakan landmark iconic dari penjuru dunia, di mana ada tiruan beberapa destinasi terkenal seperti kincir angin yang unik dari Belanda, Eiffel yang ada di Paris, BigBen yang ada di London dan lain-lain.


2. TAMAN PELANGI

Wisata Taman Pelangi ialah tempat wisata yang elok dan cantik, di mana memperlihatkan banyak lampion elok sebagai pertunjukan yang disuguhi. ada alunan musik merdu hingga siapa kerasan untuk berlama - lama di tempat ini. Disamping itu ada beberapa spot photo yang dapat dipakai untuk berpose riang dengan keluarga atau rekan. Wisata Taman Pelangi ada di Jl. Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta.


3. CANDI SAMBISARI

Candi Sambisari yang berada di wilayah Sambisari, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Umumnya bangunan candi dibangun semakin tinggi dari tanah, tetapi berlainan sama yang ada di Candi Sambisari ini, di mana bangunan candi dibangun lebih rendah dari tanah yang ada di sekelilingnya hingga wisata candi ini memiliki kekhasan tertentu.


4. TAMAN GARDU PANDANG KALIURANG

Selanjutnya ialah Taman Gardu Pandang Kaliurang yang berada di Kaliurang Barat, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Tawarkan pemandangan alam yang cantik memesona dari ketinggian. Pelancong dimanja dengan lakukan photo selfie dengan keluarga.


5. AGROWISATA BHUMI MERAPI

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan destinasi wisata selanjutnya yang ada di Jl. Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Agrowisata Bhumi Merapi merupakan destinasi wisata yang pas untuk anak anak. Di sini ada rumah hobbit yang bentuknya unik, kita bisa melakukan aktivitas seperti berkebun dan naik kuda.


6. TEBING BREKSI

Tebing Breksi ialah wilayah wisata selanjutnya yang ada di wilayah Gunung Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Dengan tawarkan pemandangan alam yang demikian cantik, di mana posisi tebing berada di daratan tinggi, hingga menjadi tempat untuk menyaksikan sunset di sore hari sekalian berpose selfie dengan keluarga.


Sampai di sini dahulu ya, artikel ini kali yang mengulas mengenai Wisata di Sleman Terbaru. Bila ingin berekreasi ke arah tempat wisata di wilayah Sleman ini, sebaiknya untuk menyiapkan secara baik, dimulai dari peralatan apa yang bakal dibawa dengan keluarga atau rekan. Mudah-mudahan membuat berlibur jadi lebih membahagiakan dan memperoleh pengalaman yang semakin banyak ya. Masih tetap semangat dan salam sehat selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel