5 Aplikasi terbaik untuk Menemukan File Besar di Android

Kangdandi .Com - 5 Aplikasi terbaik untuk Menemukan File Besar di Android . Anda selalu cenderung membeli telepon baru dengan semakin banyak ruangan ketimbang yang sebelumnya. Tetapi telpon masih kehabisan penyimpanan, serta Anda bertanya bagaimana itu dapat terjadi. Ini kebanyakan terjadi saat Anda memakai ponsel untuk menyimpan aplikasi dan file besar saat berpergian. Walaupun hapus data aplikasi atau beberapa foto amat sedikit membantu pada keadaan ini, Anda bisa coba menggunakan aplikasi khusus untuk menandai dan menghapus beberapa file besar untuk kosongkan ruangan secara cepat.


Pada Google Play Store mempunyai banyak aplikasi yang memungkinkannya Anda menemukan file besar itu dan menghapusinya. Tetapi, pilih aplikasi yang aman dan efektif lebih ringan dikatakan dibanding dijalankan. Oleh sebab itu kami menjelajahi dan menyusun daftar lima aplikasi terbaik untuk menemukan file besar di Android secara mudah.


1. ASTRO FILE MANAGER

ASTRO FILE MANAGER

Astro File Manager mengecek semua kotak dalam hal fitur sekalian melindungi seluruhnya selalu sederhana. Di tab Beranda, Anda memperoleh tampilan cepat dari ruangan penyimpanan internal di perangkat Anda. Di sini, semua file ditata dalam kelompok yang berbeda, hingga mudah untuk menemukan apa yang Anda cari. Seperti File, Astro File Manajer mempunyai bagian Clean untuk mengenali dan merekomendasikan file besar didalamnya.


Aplikasi ini mempunyai pilihan untuk mengikutkan penyimpanan cloud dari Google Drive, Box, Dropbox, OneDrive, serta Yandex untuk mentransfer file di antara hp Anda dan penyimpanan cloud. Walaupun aplikasi ini seutuhnya gratis tanpa iklan yang mengganggu, sebagai gantinya, aplikasi ini kumpulkan informasi mengenai aplikasi yang Anda pakai sebagai bagian dari riset pasarnya untuk mendanai pengembangannya.


Download Astro File Manager


2. FILES BY GOOGLE

FILES BY GOOGLE

Untuk menemukan file besar di Android, Anda tak perlu mencari begitu jauh karena Google sudah sediakan aplikasi File nya sendiri. Ini mempunyai sisi khusus untuk mengosongkan penyimpanan di handphone Anda secara cepat. Aplikasi tersebut melakukannya dengan bekerja tanpa capek di latar belakang untuk menemukan file sampah, file sementara,  foto duplikat dan file lainnya. Disamping itu, mudah untuk menemukan dan menghapus file besar di perangkat Anda supaya smartphone Anda tidak kekurangan ruangan penyimpanan.


Disamping di atas, Files mempunyai mekanisme penelusuran yang bermanfaat bersama dengan antar-muka yang mudah digunakan. Berasal dari Google, Files sediakan integrasi tanpa batasan ke aplikasi Google yang lain seperti Drive, Photo, Dokumen, dan lain sebagainnya. Dan sama seperti yang diharap, aplikasi ini seutuhnya gratis untuk didownload dan digunakan, menjadikan alternatif khusus untuk menemukan file besar di Android.


Download Files by Google


3. FX FILE EXPLORER

FX FILE EXPLORER

FX File Manager ialah aplikasi solid yang tawarkan kebijakan privasi dan pengalaman bebas iklan. Dan untuk mengosongkan ruangan, alat pembersih memungkinkannya penelusuran file besar dengan pilihan untuk menemukan dan hapus file/photo sama dengan satu ketukan. Disamping itu, aplikasi menyuguhkan pemakaian penyimpanan berbentuk diagram lingkaran untuk menyaksikan folder/file apa yang menggunakan penyimpanan secara sepintas.


Selain diatas, FX File Explorer sediakan banyak fitur praktis seperti support multi jendela, support untuk penyimpanan jaringan seperti FTP, serta support untuk file arsip terenkripsi. Walaupun fitur alat pembersih ada dalam versi yang gratis, Anda bisa memilih versi pro dengan harga $ 2,99 untuk memperoleh fasilitas tambahan seperti berbagi file lewat Wi-Fi, akses jaringan serta akses penyimpanan cloud.


Download FX File Explorer


4. MI FILE MANAGER

MI FILE MANAGER

Xiaomi sudah membuat pengelola file dan membuatnya tersedia untuk semuanya hp Android. Dari segi desain, aplikasi ini menawarkan tampilan yang bersih, serta antarmuka yang mudah digunakan. Aplikasi ini tidak semua tentang UI, tidak sama sekalipun. Untuk menemukan file besar, Anda bisa menuju ke tab pembersih, di mana Anda akan menemukan pilihan untuk membersihkan data aplikasi lama serta file sampah.


Agar semakin mengosongkan ruangan penyimpanan, Anda pun memperoleh pilihan untuk mengompresi dan mendekompresi arsip RAR/ZIP. Dan untuk mentransfer file secara cepat, Mi Explorer memanfaatkan fungsionalitas FTP dari aplikasi Mi Drop nya. Aplikasi ini ialah alternatif yang solid untuk File atau Astro apabila Anda mencari file explorer yang bersih tetapi kaya akan fitur.


Download Mi File Manger


5. SD MAID

SD MAID

SD Maid pada intinya ialah aplikasi yang lebih bersih untuk melindungi penyimpanan Anda supaya tidak kekurangan ruangan. Tetapi, ini tidak seperti aplikasi pencuci biasa lainnya. Itu tidak tawarkan fitur mengundang perhatian seperti dorongan satu ketukan, dan aplikasi ini tidak memasang iklan sebagai pengoptimal baterai seperti umumnya. Sebaliknya, ini lebih fokus pada faktor penghapusan file. Misalkan, kegunaan CorpseFinder membantu Anda menemukan dan menghapus file yang masih ada dari aplikasi yang awalnya dihapus.


Menemukan file besar di SD Maid cukup sederhana dengan pilihan penganalisis Penyimpanan. Di sini, Anda akan memperoleh daftar folder yang menempati ruangan yang diurutkan berdasar pada ukuran. Meski begitu, Anda mesti melakukan usaha keras untuk menemukan file besar di SD Maid karena aplikasi ini tidak memberinya rekomendasi cerdas seperti mitranya diatas. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan digunakan, sedangkan versi pro tersedia dengan harga $3,85 untuk membuka beberapa fitur tambahan.


Download SD Maid


AKHIR KATA

Menemukan dan menghapus file besar dari ponsel kami dapat membantu kami menjaga ruang penyimpanan dengan lebih baik. Itulah 5 Aplikasi terbaik untuk Menemukan File Besar di Android , Aplikasi yang disebutkan di atas dapat membantu kami memulai dengan cara yang benar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar