Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi

5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi . Bandung populer sebagai salah satunya tujuan destinasi tempat wisata yang benar-benar sering dikunjungi wisatawan baik asing atau dalam negeri. Bandung seolah selalu menawarkan sejuta keindahan yang tidak pernah habis untuk dijelajahi, justru semakin banyak.


Sesungguhnya bukan hanya wisata alam, Bandung sediakan beragam tempat wisata kece dimulai dari wahana permainan, wisata air, wisata edukasi seperti museum yang menjadi rekomendasi pergi liburan dengan keluarga, teman dekat, kekasih atau pacar. Dan untuk wisata alam, Sobat dapat ditemui dimulai dari wisata gunung, wisata air terjun, wisata tebing, wisata taman, wisata danau, dan ada banyak lagi.


Diantara Destinasi Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi ialah.

Apa saja destinasi tempat wisata Bandung? Yuk simak.


5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi

5 Tempat Wisata Bandung

1. Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan sebuah danau yang berada di wilayah wisata alam Ciwidey, Bandung. Disebutkan Situ Patengang sama sesuai nama tempatnya ada di bawah kaki Gunung Patuha. Situ yaitu bahasa Sunda yang memiliki arti danau, ini memiliki panorama yang benar-benar eksotik.


Wisatawan yang ingin nikmati keindahan wilayah wisata situ ini akan dikenai biaya tiket. Harga tiket masuk sendiri cukup dapat dijangkau mengingat keindahan yang ditawarkan obyek wisata ini.


2. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey sebagai salah satunya wisata alam yang persisnya ada di wilayah Ciwidey sebuah daerah di Bandung samping selatan. Untuk mengunjungi tempat ini Sobat perlu tempuh jarak sampai dengan lima puluh kilometer dari pusat perkotaan Bandung. Tetapi, untuk sampai tempat ini sangat mudah karena jalan yang dilakukan mencukupi untuk beberapa pengendara kendaraan langsung dan juga tersedia kendaraan umum.


Setelah tiba di wisata Kawah Putih Ciwidey Sobat tidak akan dikecewakan. Disitu Sobat dapat nikmati pengalaman yang tidak ada duanya, dimulai dari udara yang cemplang lengkap pemandangan indah dari kawah bertanah putih.


Bukan hanya itu saja, Sobat akan menemui warna air yang berganti ganti di kawah putih berdasarkan cuaca dan temperaturnya. Lantas ada juga situasi unik yang memberikan dukungan keindahannya di mana terbentuknya ketebalan kabut yang berganti ganti disetiap beberapa menit nya.


3. Bukit Moko

Apabila Sobat cari tempat wisata Bandung untuk memburu spot foto, Bukit Moko berikut satu diantaranya. Ada di ketinggian 1500 m, di atas permukaan air laut, Bukit Moko menawarkan view Kota Bantung dari ketinggian yang benar-benar menakjubkan.


Pada siang hari, Sobat dapat memburu spot foto dihutan pinus yang berada di wilayah wisata. Sementara, apabila berkunjung pada malam hari, Sobat bisa juga memfoto pemandangan Kota Bandung yang dihias beberapa lampu kota.


4. Gunung Tangkuban Perahu

Sobat kemungkinan telah akrab dengan legenda Tangkuban Perahu atau legenda Sangkulirang, lalu sudah pernahkah Sobat ingin tahu bagaimana sesungguhnya gunung tangkuban perahu itu. Gunung Tangkuban Perahu sendiri sebagai salah satunya wilayah wisata alam di Bandung yang paling ramai dikunjungi sampai sekarang ini.


Kenapa ada beberapa orang beramai ramai hadir ke tempat tersebut. Rupanya ini karena keindahan alam yang disuguhkannya. Lantas sesuai cerita legenda Tangkuban Perahu, seandainya dilihat dari kejauhan bentuk dari Gunung Tangkuban Perahu ialah betul-betul seperti bentuk perahu yang kebalik. Disamping keindahan dan keunikannya tersebut, kemudahan untuk sampai Tangkuban Perahu mudah dijangkau.


5. Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat wisata di Lembang yang menawarkan beragam hal pada pengunjung. Di sini kita dapat lakukan beragam akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi tempat hutan pinus yang cantik, acara gathering dan tim building, atau bahkan juga sekedar hanya refreshing nikmati kulineran. Ada beragam sarana yang tentunya instagrammable sekali. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang ciri khas, udara dan situasi di sini memang segar sekali.


Akhir Kata

Itulah informasi secara lengkap yang mengulas tentang rekomendasi Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi. Tidak dikuatirkan lagi seandainya tempat tempat cantik tersebut sudah jadi sasaran untuk masyarakat kota Bogor, Jakarta, Garut dan sekelilingnya untuk berwisata atau berlibur dihari libur atau minggu. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi"