Cara Membuat Avatar di FB atau Facebook untuk Obrolan di Whatsapp

Cara Membuat Avatar di FB untuk Obrolan di Whatsapp . Lewatlah sudah hari-hari ketika konsumen menggunakan emoji, gif, dan stiker untuk mengekspresikan perasaan. Orang-orang condong ke Memoji Apple dan Snapchat Bitmoji selama obrolan dan percakapan. Sobat dapat membuat versi avatar tersebut menggunakan banyak opsi penyesuaian, gaya berpakaian, gaya rambut, dan banyak lagi. Facebook juga naik kereta dengan peluncuran Avatar . Dan kabar baiknya adalah, Sobat dapat dengan mudah menggunakan Avatar Facebook selama obrolan WhatsApp, dan bahkan memasang avatar seperti itu sebagai gambar tampilan Sobat di WhatsApp .

Cara Membuat Avatar di FB atau Facebook untuk Obrolan di Whatsapp

Cara Membuat Avatar di FB

Pengertian Avatar FB atau Facebook

Avatar FB atau Facebook adalah kesepakatan yang lebih besar dibandingkan dengan para pesaingnya. Pertama, secara langsung menjangkau lebih dari satu miliar pengguna, dan kedua, perusahaan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam hal opsi penyesuaian. Dalam pengalaman saya, opsi penyesuaian bahkan lebih baik daripada yang ditawarkan Apple dan Snapchat kepada pengguna.


Setelah membuat Avatar Facebook dari awal, perusahaan menawarkan daftar avatar siap pakai dengan ekspresi dan gaya yang berbeda. Maklum, tidak ada cara langsung untuk menyimpannya ke galeri ponsel Sobat. Tetapi Facebook memang menawarkan cara yang rapi untuk membagikannya menggunakan jejaring sosial lain seperti Instagram, Snapchat, WhatsApp, Messenger, dan banyak lagi.


Dalam postingan ini kita akan membahas mengenai Cara Membuat Avatar di FB atau Facebook untuk Obrolan di Whatsapp atau cara menggunakan Avatar Facebook di WhatsApp dan Messenger. Mari disimak.


Cara Membuat Avatar di FB

Kami sudah memiliki panduan terperinci untuk membuat Avatar Facebook dari awal. Kami tidak akan memasukkan semua detail penyesuaian, dan dengan cepat membahas proses dalam langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Facebook di iPhone atau Android Sobat.
  • Pindah ke menu Facebook di sudut kanan bawah pada iPhone. Jika Sobat menggunakan Facebook di Android, maka opsi akan berada di sudut kanan atas.
  • Pilih opsi Avatar.
  • Ini akan membuka menu pembuatan Avatar dengan banyak opsi penyesuaian.
  • Sekarang, saatnya menambahkan lebih banyak elemen ke Avatar Sobat. Sobat dapat memilih ton kulit, gaya rambut, bentuk wajah, kacamata, rambut wajah, dan bahkan menyesuaikan pakaian agar sesuai dengan tampilan dan gaya Sobat.
  • Kapan saja, Sobat dapat menggulir kembali ke menu dan mengubah detail apa pun. Setelah selesai, tekan tombol Selesai di sudut kanan atas.
  • Sekarang, Avatar siap digunakan di Facebook. Ketuk menu stiker di atas dan lihat stiker siap pakai berdasarkan Avatar Sobat.


Cara Menggunakan Avatars Facebook untuk Obrolan di Whatsapp

Implementasi Avatar yang mulus dari Facebook memungkinkan Sobat menggunakannya di bagian komentar Facebook , Facebook Messenger , dan mengaturnya sebagai gambar profil. Namun prosesnya tidak semudah ketika Sobat mencoba menggunakannya di WhatsApp. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan Avatar Facebook di WhatsApp.

Selama percakapan WhatsApp, Sobat mungkin merasa menggunakan Avatar Facebook dalam obrolan. Untuk itu, buka aplikasi Facebook di perangkat Sobat.

  • Buka menu Facebook dan muat Avatar Sobat saat ini.
  • Ketuk menu Stiker di sudut kanan atas dan muat semua stiker default berdasarkan Avatar Sobat .
  • Ketuk stiker yang ingin Sobat gunakan di WhatsApp, dan itu akan meminta Sobat untuk berbagi menggunakan menu Bagikan asli.
  • Pilih Opsi lainnya dan ketuk WhatsApp. Pilih percakapan tempat Sobat ingin membagikan stiker dan WhatsApp akan membagikannya sebagai gambar.


Masalah dengan metode ini adalah, setiap kali Sobat harus pergi ke menu Avatar di aplikasi Facebook untuk membagikan stiker Avatar Sobat di WhatsApp. Solusi yang lebih baik adalah, Sobat dapat menyimpan Avatar Facebook ini sebagai gambar di galeri ponsel Sobat dan menggunakan pemilih gambar di WhatsApp untuk mengirim Avatar.


Cara Menyimpan Avatars Facebook Di HP

Setelah Sobat membagikan Avatar Facebook di WhatsApp, cukup mudah untuk menyimpannya di telepon. Pertama, Sobat perlu membagikan Avatar Facebook di WhatsApp menggunakan trik di atas. Sekarang ikuti petunjuk langkah demi langkah di bawah ini untuk menyimpan Avatar Facebook di galeri ponsel.

  • Buka percakapan WhatsApp tempat Sobat membagikan Avatar Facebook.
  • Ketuk foto Avatar yang ingin Sobat simpan.
  • Ketuk tombol Bagikan di sudut kiri bawah.
  • Pilih Simpan dan itu akan menyimpan foto Avatar Facebook ke galeri perangkat.
  • Setelah itu, Sobat dapat dengan mudah mengirim Avatar Facebook dalam percakapan menggunakan pemilih gambar default di WhatsApp.
  • Saat Sobat menggunakan tombol bagikan di WhatsApp untuk menyimpan gambar, itu juga menawarkan untuk mengatur Avatar sebagai Gambar Profil di WhatsApp. Pangkas gambar secara melingkar dan Sobat dapat mengaturnya sebagai gambar tampilan di WhatsApp.


Cara Mengedit Avatars

Apakah Sobat menata rambut atau mulai memakai kacamata baru-baru ini? Sobat mungkin ingin memperbarui Avatar Facebook Sobat berdasarkan tampilan baru Sobat .


Untuk mengedit Avatar Sobat, buka menu Avatar dan ketuk tombol Edit. Buat perubahan yang diperlukan dari menu pembuatan Avatar yang sudah dikenal dan tekan tombol Selesai di bagian atas.


Akhir Kata

Kemungkinan FB mungkin terlambat untuk membuat avatar ini, tetapi implementasi Avatar secara keseluruhan sangat bijaksana. Ada banyak opsi penyesuaian untuk membuat Avatar, dan Sobat dapat menggunakannya di mana saja di aplikasi serta di platform lain seperti WhatsApp dan yang lainnya menggunakan menu bagikan. Itulah uraian diatas mengenai bagaimana Cara Membuat Avatar di FB atau Facebook untuk Obrolan di Whatsapp. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar