Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus Folder dan File Error 'Access Denied' di Windows 10/8/7

Cara Mengatasi Folder dan File Error 'Access Denied' di Windows 10/8/7 . Melihat 'Access Denied' di windows  7, windows 8, ataupun Windows 10 pada perangkat Laptop dan Komputer/PC saat Sobat mencoba mengakses folder atau file tertentu? Berikut adalah bagaimana cara untuk memperbaiki masalah ini.


Sobat mungkin merasa aneh ketika Windows memberi tahu Sobat bahwa Sobat tidak memiliki izin untuk mengakses sesuatu di komputer Sobat sendiri. Biasanya, ini adalah hasil dari konfigurasi izin di sistem file NTFS yang digunakan Windows secara default. Baca Juga : Cara Menghapus History Pencarian di File Explorer Windows 10


Jika Sobat melihat pesan access denied atau akses ditolak di Windows 10 saat mencoba mengakses file atau folder, Kangdandi.Com akan membantu Sobat melalui langkah-langkah untuk mengatasinya. Yuk simak.


Cara Menghapus Folder dan File Error 'Access Denied' di Windows 10/8/7

Cara Mengatasi Folder dan File Error 'Access Denied' di Windows 10

Menggunakan Aplikasi Unlocker

File ataupun Folder yang akan Sobat hapus kemungkinan file dan folder tersebut telah dikunci (locked), biasanya file tersebut berupa default file dari windows sendiri dan ada juga yang mengalami hal tersebut setelah perangkat Laptop dan Komputer/PC terkena virus. Aplikasi Unlocker inilah yang akan mengatasi hal tersebut dan dapat Sobat coba sendiri  kelebihan maupun kekurangan aplikasi tersebut. Silakan Sobat download dan install aplikasinya. Bagaimana cara Install aplikasi Unlocker? Simak untuk langkah langkahnya.

  • Pertama, Sobat download Aplikasi Unlocker. (Aplikasi Unlocker 1.9.2)
  • Setelah diunduh, Sobat lalu Install aplikasi unlocker tersebut.
  • Setelah terinstal, coba Sobat klik pada file dan folder yang susah dihapus atau akses ditolak. (Access Denied)
  • Lalu Sobat pilih tulisan yang bernama unlocker.
  • Selanjutnya Sobat klik pada tulisan no action.
  • Terakhir, Sobat tinggal memilih daftar yang tersedia dan yang Sobat inginkan seperti delete, move, ataupun rename. Selesai.

Tutorial Menghapus File dan Folder Access Denied Menggunakan Aplikasi Unlocker

Video berikut menjelaskan bagaimana cara kita Menghapus dan mengatasi File dan Folder yang terkunci (locked) atau susah di hapus (delete) dan bagaimana kita cara meng unlock file dan folder tersebut di Windows 10, windows 8, windows 7 pada perangkat Laptop Maupun Komputer/PC. mari simak videonya sampai selesai. Baca Juga : Download Aplikasi Perekam Layar PC Gratis

Password : www.kangdandi.com

Akhir Kata

Demikian lah uraian diatas yang merupakan Tutorial atau pun cara bagaimana menghapus folder dan file error 'access denied' di windows  7, windows 8, ataupun Windows 10 pada perangkat Laptop dan Komputer/PC . Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Folder dan File Error 'Access Denied' di Windows 10/8/7"