5 Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi

5 Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi . Instagram adalah media sosial yang dapat digunakan untuk mempublikasikan dan memperlihatkan video ataupun foto yang kamu upload untuk disaksikan oleh beberapa followers atau pengikut Instagram kamu.


Jumlah followers akan punya pengaruh pada akun Instagram kamu. Jumlah followers yang banyak di Instagram dapat membuat kamu jadi seorang sosial media influencer. Hal itu lalu dapat kamu manfaatkan untuk menjalankan bisnis lewat cara online dengan melakukan promo lewat Instagram, menjalankan bisnis dengan endorsement, atau dapat kamu gunakan untuk kebutuhan yang lain seperti menyebarkan kebaikan atau berbagi beberapa pesan seperti pesan motivasi.


Dalam kata lain, makin banyak followers yang kamu punya, karena itu kamu akan dipandang makin eksis hingga status sosial kamu akan bertambah. Disamping itu, untuk penjual olshop (toko online) di Instagram, pasti akan menentukan tingkat penjualan apabila Instagram mereka mempunyai followers yang banyak. Itu yang menimbulkan banyak pengguna Instagram yang ingin menambah followers mereka sehari-harinya. Bahkan juga, ada yang memanfaatkan jasa membeli followers atau memakai beberapa aplikasi pihak ketiga untuk menambah followers secara instan dengan gratis ataupun berbayar.


Nah, Aplikasi yang sering dipersingkat IG (Instagram) ini memungkinkannya Anda memperoleh followers dan like aktif dengan cara yang mudah dan gratis. Salah satunya langkahnya supaya bisa memperoleh banyak pengikut (followers) dan suka (like) ialah manfaatkan tools gratis free instagram likes. Anda bisa juga manfaatkan beragam fitur modern di Instagram untuk menambah followers dan likes secara alami pada Instagram.


Panduan dan cara secara lengkap berkaitan cara menambah followers dan like Instagram tanpa aplikasi, Anda dapat lihat pada rincian di bawah ini.


5 Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers dan Like Instagram

1. Tidak mem privat akun Instagram

Cara pertama yang Sobat dapat jalankan untuk menambah followers dan like Instagram yaitu tidak memprivat akun Instagram Anda. Privat akun Instagram yang diartikan yakni mengunci akun yang hanya pengikut yang Anda terima keinginan mengikuti saja yang dapat melihat postingan dan cerita terbaru Anda. Instagram sendiri sediakan fitur untuk akun bisnis dan akun privat.


Terutamanya bila Anda ingin menambah followers yang banyak seharusnya Anda tidak membuat akun private. Karena bagaimana juga, salah satunya faktor keberhasilan untuk menambah followers aktif yang perlu Anda lihat ialah keringanan akses. Anda dapat melihat aplikasinya pada beberapa selebgram yang telah populer, umumnya akun mereka tidak satu juga diprivat atau dikunci.


Jadi dalam masalah ini, salah satunya kunci penting untuk menambah followers dan like di Instagram ialah tidak memprivat akun, tetapi berpindah pada akun Bisnis. Anda dapat mengendalikannya di bagian penataan di account Instagram Anda.


2. Membuat konten atau feed yang menarik

Untuk menambah followers di Instagram, seharusnya kita prioritaskan untuk membikin konten atau feed yang memikat dan juga menarik. Kebingungan ingin buat kontent atau feed seperti apa? Sebetulnya ada beberapa hal yang bisa Anda kerjakan untuk membikin konten konten yang menarik di Instagram.


Yang paling penting, tidak boleh berusaha menjadi seperti seseorang. Samakan saja konten yang Anda bikin dengan personalitas Anda, hingga beberapa pengikut dapat berasa dekat sama sehari-harinya Anda. Untuk membikin konten yang baik Anda dapat belajar memakai program ubah video, belajar basic Photography dan memakai filter atau fitur yang terbaru atau terkini dari Instagram.


Jika konten Anda telah menarik, beberapa followers akan secara otomatis ikuti Anda sendiri. Kemudian akan ada beberapa akun yang notice Anda karena beragam konten Anda yang memikat dan juga menarik buat dituruti.


3. Memanfaatkan waktu yang tepat untuk Posting Konten

Selain memerhatikan konten yang Anda bikin agar menarik, coba untuk jeli pilih waktu posting konten yang pas juga tepat. Waktu tepat yang diartikan ialah jam jam tertentu terbaik saat beberapa orang buka akun ig mereka. Tiap hari mempunyai jam prime time itu dan berlainan loh. Dengan melihat dan memperhatikan jam itu, peluang ada semakin banyak orang yang hendak melihat konten Anda.


Saat mereka menyaksikan atau melihat konen Anda, mereka kemungkinan memberinya masukan walaupun sekedar hanya memberinya like, komentar bahkan juga ikuti Anda. Coba berpikir kapan saat yang pas juga tepat untuk mempublikasikan sebuah konten misalkan di jam jam istirahat, hari liburan, atau waktu yang lain. Anda bisa juga selalu update konten baik dari posting atau story, agar pengikut tidak berpikir akun Instagram Anda tidak aktif.


4. Memanfaatkan mention atau tag akun akun besar (Influencer)

Lakukan mention atau tag di akun akun besar (influencer) bisa juga menolong Anda untuk memperoleh followers dan like dengan secara alami. Tetapi, yang diartikan bukan melakukan spam setiap akun Instagram yang tidak jelas. 


Sebagai contoh, Anda sedang membuat suatu bisnis atau usaha makanan seblak dan ingin mempublikasikan video atau foto nya, Anda dapat melakukan mention atau tag di akun akun besar tentang makanan popular dalam dan luar negeri, itu merupakan salah satu jalan pintas untuk memperkenalkan bisnis atau usaha kita.


Jika hasil video atau foto Anda bagus, bisa jadi posting Anda itu akan direpost oleh akun akun besar itu. Dengan begitu tidak menutup peluang, ada beberapa orang yang berminat untuk nge follow Anda.


5. Ikuti dan komen di Akun Selebritas

Cara selanjutnya dengan ikuti dan komentar di account selebritas. Cara ini terhitung cara lama tetapi tetap bisa dibuktikan baik untuk menambah followers dan like. 


Misalkan, saat Anda melakukan follow akun akun selebritas besar baik dalam atau luar negeri dan memberinya komentar di postingannya, biasanya penggemar dari selebritas itu akan memfollow Anda karena memandang Anda ialah penggemar nya juga.


Walaupun peluangnya kecil dan tidak langsung dapat memperoleh followers yang berarti, tetapi cara ini dapat menjadi satu diantara cara yang logis dan berperan untuk menambah followers dan likes.


Akhir Kata

Itulah artikel selengkapnya mengenai 5 Cara Menambah Followers dan Like Instagram tanpa Aplikasi yang dapat Sobat coba dan praktekan di akun Instagram Sobat punya. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel