Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tempat Wisata Alam di Bandung Gratis yang sering dikunjungi

Tempat Wisata Alam di Bandung Gratis yang sering dikunjungi. Siapa bilang liburan jika Sobat ingin liburan seru dan menyenangkan maka Sobat harus mengeluarkan banyak uang? Justru di Bandung ada wisata alam gratis yang bisa kamu nikmati tapi gak bikin dompet nangis. Meskpun gratis tempat wisata ini tetap rekekomended untuk mengisi waktu liburan Sobat. Ini dia uraian tempat wisata alam gratis. Yuk simak selengkapnya.


Tempat Wisata Alam di Bandung Gratis yang sering dikunjungi

Bukit Teletubbies.

1. Bukit Teletubbies.

Bukit Teletubbies berada di wilayah Bandung Timur, tepatnya di kecamatan Cicalengka. Dinamakan bukit teletubbies, karena bentuk bukit ini mirip dengan bukit di serial program televisi anak-anak, Teletubbies. Wisata alam yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bukit Teletubbies juga menawarkan sensasi berbeda ketika Sobat ingin menikmati sunset di sore hari, pemandangan yang disajikan akan sangat indah dan menakjubkan.


Baca Juga : Tempat Wisata Alam di Bandung murah meriah


2. Taman Hutan Babakan Siliwangi.

Taman Hutan Babakan Siliwangi.

Jika Sobat ingin menikmati panorama alam yang masih asri, Taman Hutan Babakan Siliwangi sangat kami rekomendasikan. Saat Sobat memasuki area wisata ini, Sobat akan merasakan atmosfer alam yang sangat segar terutama di pagi hari. Taman Hutan Babakan Siliwangi ini terdapat di jalan Siliwangi, kota Bandung. Tentu saja, untuk memasukinga Sobat tidak perlu merogoh uang sedikitpun, alias gratis.


3. Taman Cemara ala Bukit Jamur Rancabolang.

Taman Cemara ala Bukit Jamur Rancabolang.

Taman Cemara di Ranca bolang ini menyajikan pesona pohon cemara yang mirip seperti jamur raksasa. Jika biasanya cemara tumbuh di atas dataran tinggi. Namun, kali ini berbeda, tanaman yang satu ini tumbuh di Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Bandung. Kamu bisa bersantai dan menikmati indahnya pohon cemara yang mirip seperti jamur raksasa. Di sini juga kamu bisa mengambil foto yang instragamable karena ada banyak spot foto yang menarik.


Baca Juga : 10 Tempat Wisata Alam di Bandung yang lagi Hits 2021


4. Tebing Gunung Hawu.

Tebing Gunung Hawu.

Tebing Gunung Hawu merupakan tempat wisata antimainstream yang akan menantang adrenalin Sobat. Pasalnya, Sobat akan ditantang untuk bersantai di antara 2 tebing. Di sini Sobat bisa menikmati suasana tebing yang indah dan berfoto-foto selfie. 


Baca Juga : 5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi


5. Sanghyang Tikoro.

Sanghyang Tikoro.

Mungkin di antara Sobat sudah tidam asing dengan tempat wisata yang satu ini. Yap, betul, nama tempat wisata ini adalah Sanghyang Tikoro. Sanghyang tikoro menyajikan wisata yang sangat indah dan menyuguhkan nuansa alam serta air yang jernih dan pastinya gratis. Namun, sebelum Sobat sampai menuju lokasi indah ini, Sobat perlu melewati jalanan yang cukup terjal terlebih dulu. Tapi itu semua akan terbayarkan setelah Sobat melihat betapa menakjubkannya pemandangan di Sanghyang Tikoro


Akhir Kata

Itulah tempat wisata alam gratis di Bandung yang tidak boleh Sobat lewatkan. Semoga dapat menjadi referensi Sobat dalam mencari tempat liburan.


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Alam di Bandung Gratis yang sering dikunjungi"