Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tempat Wisata Alam di Bandung murah meriah

Tempat Wisata Alam di Bandung murah meriah. Dalam dua puluh tahun terakhir, Bandung telah berkembang menjadi kota wisata dengan berbagai objek wisata alam yang sangat menarik. Tak heran jika dari hari ke hari semakin banyak tempat wisata alam di Bandung yang bermunculan sehingga menarik minat para traveller untuk berkunjung ke Bandung. Untuk Sobat yang berniat untuk berlibur ke kota Bandung, berikut ini kami berikan referensi sederet tempat wisata alam di Bandung yang murah dan patut dikunjungi.


Tempat Wisata Alam di Bandung murah meriah

Dusun Bambu Leisure Park

1. Dusun Bambu Leisure Park

Dusun Bambu Leisure Park berada di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di Dusun Bambu Leisure Park, Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan pohon-pohon hijau, danau, dan rumah bambu Sunda. 

Berkunjung ke sini merupakan pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan, karena selain tempat wisatanya yang indah, harga tiket masuk Dusun Bambu Leisure juga tergolong murah, yakni Sobat cukup membayar Rp 25 ribu saja. 

Namun jangan salah, dengan 25 ribu, Sobat sudah bisa menikmati pemandangan yang  sangat indah. Selain bersantai dan menikmati suasana, di sini Sobat juga bisa menginap, baik di penginapan atau berkemah.


Baca Juga : 10 Tempat Wisata Alam di Bandung yang lagi Hits 2021


2. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata alam yang menyajikan hutan pinus yang didesain kekinian untuk para pengunjung dan traveler. Di sini, Sobat bisa bersantai, befoto-foto, melihat kebun anggrek dan menikmati jembatan romantis yang begitu cantik, terlebih jika dilihat di sore atau malam hari. Untuk Sobat yang hendak menguji adrenalin, Di sini telah disediakan fasilitas outbond. 

Biaya masuk ke sini tergolong murah, Sobat cukup membayar Rp 25 ribu saat weekdays dan Rp 30 ribu saat weekend.


3. Sendang geulis kahuripan

Sendang geulis kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan terletak di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Kawasan wisata ini beroperasi mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Di sendang geulis kahuripan, Sobat akan menemukan mata air yang sangat jernih dan udara yang sejuk. Saking jernihnya, air di sini bisa digunakan untuk berendam dan melakukan underwater selfie. Untuk berwisata ke daerah sini, Sobat cukup membayar Tarif sebesar Rp10.000,000.


Baca Juga : 5 Tempat Wisata Bandung yang sering dikunjungi


4. Tebing citatah

Tebing citatah

Bagi Sobat yang gemar melakukan uji adrenalin, Sobat bisa mengunjungi Tebing Citatah. Terutama untuk Sobat pecinta alam atau yang sekadar ingin mencoba tempat wisata alam baru, coba saja berkunjung ke Tebing Citatah. 

Tebing Citatah termasuk salah satu tempat favorit untuk panjat tebing. Jika sudah sampai di puncak, Sobat akan disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yang luar biasa indah. Tarif ke tempat wisata ini tergolong murah dan variatif dan umumnya sepaket dengan trip ke Stone Garden Geopark.


Baca Juga : 6 Tempat Wisata Terbaik di Nganjuk yang Hits sekarang


5. Curug bugbrug

Curug bugbrug

Curug bugbrug merupakan tempat wisata air terjun yang sangat indah. Air terjun tunggal yang cukup cantik ini berada di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua. Dinamakan Curug Brugbrug karena suara curahan airnya seperti menghempas dengan bunyi brug...brug...

Jika Sobat berminat untuk memgunjungi curug bugbrug, Sobat cukup membayar tarif yang tergolong murah, yakni Rp7.500,00


Akhir Kata

Itulah sederet tempat wisata alam di Bandung yang murah dan patut Sobat kunjungi. Semoga bisa menjadi referensi Sobat dalam memilih tempat liburan.


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Alam di Bandung murah meriah"