Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah

Cara Jualan Pulsa di Shopee yang MudahBisnis online sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Di setiap harinya ada begitu banyak orang yang terlibat dalam bisnis online. Entah itu sebagai penjual ataupun pembeli. Bagi Anda yang hendak memulai bisnis online, tentunya Anda harus extra sabar, terlebih jika Anda masih pemula dan baru pertama kali mencoba menjalankan bisnis online. Namun, itu dulu, sekarang, lain cerita.

Semua permasalahan bisnis online tersebut sudah tidak berlaku lagi. Karena, saat ini semua permasalahan bisnis online tersebut sudah dimudahkan dengan adanya berbagai macam perusahaan E-commerce / marketplace. Beberapa perusahaan E-commerce / tempat jualan online yang sedang popular tersebut dapat Anda cari tahu lebih lanjut disini.

Dari sekian banyak E-commerce yang ada, Shopee dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam melakukan bisnis online.

Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah

Cara Jualan Pulsa di Shopee

Aplikasi Shopee menyediakan banyak kategori produk dalam marketplacenya, seperti produk non fisik, termasuk pulsa, tagihan listrik, voucher game dan lain sebagainya.

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi Anda yang hendak memulai usaha bisnis online melalui Aplikasi Shopee. Dari sekian banyak pilihan bisnis online yang dapat Anda lakukan melalui Aplikasi Shopee, Anda dapat mencoba berjualan pulsa di Shopee sebagai salah satu pilihan bisnis online yang dapat Anda jalankan.

Akan tetapi, pada faktanya, meskipun marketplace tersebut sudah menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan penggunanya, ternyata masih banyak pengguna yang kesulitan dan belum mengetahui bagaimana Cara Jualan Pulsa di Shopee.

Oleh sebab itu, artikel ini akan mengupas tuntas mengenai tata cara jualan pulsa di shopee. Akan tetapi, sebelum Anda hendak memulai berjualan pulsa di Shopee, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu syarat jualan pulsa di Shopee.


Berikut Syarat Jualan Pulsa di Shopee

Sebelum Anda jualan pulsa di Shopee, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah mengetahui apa saja syarat yang dibutuhkan. Jikalau pun belum mengetahui semua syarat tersebut, silakan simak pembahasan berikut.


Syarat Jualan Pulsa di Shopee:

  1. Pastikan Foto produk jualan jernih dan jelas
  2. Pastikan Anda memiliki akun Shopee terverfikasi
  3. Memilki toko di Shopee


Setelah Anda mengetahui syarat berjualan pulsa di Shopee, maka Anda dapat memulai bisnis jualan pulsa di Shopee.

Bagi Anda yang masih bingung terkait bagaimana cara jualan pulsa di Shopee, berikut artikel ini berikan penjelasan lengkap cara jualan pulsa di Shopee.


Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama buka aplikasi Shopee lewat perangkat Handphone Anda dan pastikan perangkat Anda terhubung dengan koneksi yang lancar.


2. Klik Menu Saya

Langkah kedua, setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi, silakan klik menu Saya pada bagian pojok kanan bawah.


3. Klik Mulai Jual

Nantinya akan muncul banyak kategori tersedia. Disini Anda cukup klik Mulai Jual.


4. Klik Tambah Produk

Setelah berhasil masuk ke tampilan toko, silahkan scroll kebawah dan klik Tambah Produk.


5. Isi Detail Produk

Didalam menu tambah produk, silahkan isi semua kolom yang tersedia seperti :

Tambah Foto :

Nama :

Deskripsi :

Kategori :

Harga :


Pada menu kategori silakan ketik di kolom pencarian Pulsa, dan akan muncul detailnya. Silakan pilih sesuai dengan yang Anda jual.


6. Atur Ongkos Kirim

Selanjutnya cukup atur ongkos kirim yang akan Anda gunakan.


7. Klik Tampilkan

Jika sudah di isi semua dan dirasa sesuai dengan ketentuan, maka langkah selanjutnya cukup klik Tampilkan. Proses jualan pulsa sudah berhasil, silakan lakukan cara tersebut untuk melengkapi etalase toko.

Nah untuk mempermudah promosi jualan Anda, Anda juga dapat membaca artikel berikut ini untuk mencari tahu tips berjualan dengan psikologi marketing

Sebagai referensi tambahan, untuk membuat usaha jualan online Anda cepat laku, Anda juga bisa mencari tahu tips jualan online agar cepat laku bagi pemula.

Itulah informasi terkait Cara Jualan Pulsa di Shopee yang dapat artikel ini bagikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat