Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang MudahSemakin hari, kita memasuki era percepatan, dimana digitalisasi telah menjadi bagian dalam banyak kegiatan dan aktivitas manusia. Tidak terkecuali dalam aktivitas manusia menjalankan bisnisnya. Di era pandemi, ide bisnis pun semakin banyak bermunculan.

Saat ini, kegiatan bisnis sudah banyak kita temukan dalam sistem digitalisasi yang mana kita kenal dengan sebutan bisnis digital. Para penggelut bisnis digital menjadikan bisnis digital sebagai bisnis yang sangat praktis dan menguntungkan. Mereka berlomba-lomba membuat situs e-commerce yang mampu menarik banyak pengguna karena kemudahan yang dimilikinya serta prospek keuntungan yang dihasilkannya. 
Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah

Bisnis digital dipilih banyak kalangan. Karena, dalam bisnis digital, dengan pengeluaran modal yang sedikit, Anda dapat memperoleh pasar yang lebih besar. Ada begitu banyak bisnis digital, salah satunya berupa e-commerce. E-commerce menjadi marketplace yang saat ini sangat popular dan digunakan banyak orang, baik sebagai pengguna ataupun sebagai penjual. Salah satu E-commerce popular yang saat ini ada di Indonesia adalah Tokopedia.

Di dalam Aplikasi Tokopedia, ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan. Di dalam aplikasi ini juga, Anda dapat menjalankan ragam usaha bisnis online Anda, tidak terkecuali bisnis jualan pulsa di Tokopedia.

Tahukah Anda? kalau salah satu bisnis online yang saat ini menjadi primadona kebanyakan orang adalah bisnis jualan pulsa?


Mau tau alasannya?

Jadi, jika meliahat beberapa tahun ke belakang, kita pasti tahu dong, jual beli pulsa itu dulunya masih dilakukan dengan membuka gerai pulsa, dan semuanya dilakukan secara konvensional. Akan tetapi, karena sekarang orang-orang banyak menggunakan internet dan lebih mencintai kepraktisan, jadi deh sekarang itu jualan pulsa sudah ada dalam bentuk baru, yakni secara online dengan memanfaatkan berbagai platform digital mulai sosial media, website, marketplace, dan lain sebagainya.

Nah, salah satu marketplace yang dapat Anda gunakan untuk jualan pulsa, ada di Tokopedia

Bagi Anda yang hendak jualan pulsa di Tokopedia, artikel ini akan memberikan informasi lengkap terkait Cara Jualan Pulsa di Tokopedia.

Silakan disimak, yaa 


Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah

1. Masuk ke Akun Mitra, Lalu Klik Pulsa

Langkah pertama tentu Anda harus membuka akun mitra Tokopedia dimana sebelumnya Anda sudah harus membuatnya terlebih dahulu. Di halaman utama beberapa pilihan produk yang dipilih, lalu klik pulsa untuk menjelajahi fiturnya.

Oh iya, bagi Anda yang belum memiliki akun mitra Tokopedia, ikuti langkah-langkah berikut ini yaa, Untuk membuat akun mitra Tokopedia.

Berikut cara membuat akun mitra Tokopedia :

  • Buka aplikasi Mitra Tokopedia
  • Klik Lanjut
  • Klik tombol Masuk di bagian atas halaman utama
  • Masukkan nomor handphone yang aktif
  • Lalu klik Masuk
  • Masukkan kode verifikasi yang didapatkan melalui SMS
  • Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto diri dengan memegang KTP
  • Lalu klik Lanjutkan
  • Tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam.


2. Masukan Nomor Tujuan Pelanggan

Selanjutnya masukkan nomor tujuan pelanggan / pembeli / konsumen Anda. Pastikan nomor benar lalu lakukan pemeriksaan setelah input nomor tujuan.


3. Pilih Nominal Pulsa yang Dibeli

Jika nomor tujuan / konsumen sudah dimasukkan, maka pilih nominal berapa yang diinginkan konsumen.


4.Klik Bayar

Yang terakhir adalah jika sudah memasukkan nomor tujuan dan memastikan semua sudah benar memilih nominal sampai nomornya, maka tinggal klik bayar untuk melakukan transaksi pengiriman pulsa dengan Aplikasi Tokopedia.

Dan. Done! Anda sudah berhasil melakukan penjualan pulsa di Tokopedia.

Nah untuk mempermudah promosi jualan Anda, Anda juga dapat membaca artikel berikut ini untuk mencari tahu tips berjualan dengan psikologi marketing.

Sebagai referensi tambahan, untuk membuat usaha jualan online Anda cepat laku, Anda juga bisa mencari tahu tips jualan online agar cepat laku bagi pemula.

Cukup mudah bukan? Tertarik mencoba?

Akhir kata, Itulah informasi terkait Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang dapat artikel ini bagikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda.