9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10. Pemakaian antivirus benar-benar penting, oleh karenanya referensi antivirus PC gratis terbaik windows 10  referensi tersebut membuat perlindungan komputer/laptop yang kalian gunakan.

Menghindari benar-benar lebih baik dibanding menyembuhkan, lebih bagus menghindar dibanding menyembuhkan komputer yang telah terserang virus.

Sebab bagaimanapun, komputer yang telah terserang virus tidak nyaman kembali waktu dipakai. Meskipun kita telah lakukan pembersihan dengan antivirus, tetap akan berasa berbeda.

Tanda-tanda komputer terserang virus :

  • Komputer jadi benar-benar lambat, ini dikarenakan oleh virus berjalan secara automatis serta menggandakan dianya sendiri hingga penuhi tempat memori
  • Files serta folder hilang, umumnya virus akan mengubah properties satu file serta membuatnya terselip (Hidden).
  • Aplikasi tidak dapat dibuka, virus bisa juga menghancurkan file penting aplikasi hingga tidak dapat digerakkan.
  • Blue Screen, Komputer mendadak restart dengan penampilan monitor memiliki warna biru.
  • Banyak shortcuts muncul, walaupun telah dihapus shortcuts itu akan ada kembali.


Sekarang banyak Antivirus yang dapat kalian peroleh secara Free alias Gratis.

Meskipun gratis bukan berarti tidak baik, ketidaksamaan versus gratis serta berbayar bukan berada untuk kekuatanya mengetahui, sebab ke-2 nya mengangkat tehnologi sama.

Umumnya versus berbayar diikuti dengan bermacam feature tambahan seperti pembersih sampah atau Junk Files, Pengoptimalan komputer dan sebagainya yang tidak diaktifkan berfungsi pada versus gratisnya.

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10


1. Webroot

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Webroot Sama serupa antivirus lainnya, Webroot tawarkan beberapa pelindungan yaitu membuat perlindungan PC terhadap gempuran malware, perpindaian virus secara cepat, serta mengurusi kata sandi/pasword.

2. Norton

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Norton dilengkapi beberapa feature keamanannya sama serupa Bitdefenders. Norton tawarkan pelindungan dari virus serta malware waktu pemakai berseluncur didunia mayaa.

3. Bitdefender

 
9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Bitdefender sebagai antivirus memberi beberapa feature keamanan feature seperti pelindungan saat lakukan transaksi bisnis online lewat Safepays, pengendalian katasandi (paswords), sampai pelindungan yang berasal ransomwares. Antivirus tersebut dapat memberikan teguran ke pemakai serta mencari malwares didalam feature. Bitdefenders tawarkan feature pengendalian menjaga privacy pemakai semisal feature keamanan untuk webcam supaya tidaklah diretas oleh sipebajak.

4. Tren Micro

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Tren Micro Antivirus Tren Micro ditujukan untuk pemakai feature Windows. Software tersebut diberi feature favorit semisal metode anti-ransomwares telah disebutkan Folder Shield. Walau demikian, Tren Micro didapat lumayan menguraas daya baterei feature. Tren Micro tawarkan beberapa opsi macam antivirus yaitu Tren Micro Internet Security,Tren Micro Antivirus Plus, serta Tren Micro Maksimal Security serta bawa beberapa feature tambahan.

5. Kaspersky

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Kaspersky sebagai antivirus yang memberikan dukungan feature PC ataupun laptop berbasiskan Windows. Featurenya meliputi smarts self protections, pemindaian virus yang telah didapat lebih cepat, pelindungan dari  virus, serta anti malwares. Pemakai bisa berlangganan versus lainnya, yaitu Kaspersky Internet Security mempunyai feature intelligent firewall serta pelindungan saat lakukan transaksi bisnis online.

6. Avira

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Avira yaitui software antivirus memiliki fungsifeature Windows. Antivirus tersebut mempunyai pilihannya berbasis paket premium yaitu ada yang Pro,Security, serta Prime.

7. Avast

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10

Avast sebagai software antivirus tentu dapat didownload dengan gratis. Antivirus tersebut memberikan dukungan feature semisal Windows, iOS, dan Android.

8. Sophos Home

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10


Sophos Home yaitu antiviruss yang dapat dipakai di feature Windows. Antivirus tersebut diberikan pada feature yang sanggup mencari malwares saat Anda sedang jalankan feature.

9. ESET

9 Rekomendasi Antivirus untuk Windows 10


ESET mempunyai beberapa feature semisal RansomwaresShield, UEFI scanner, sampai membuat perlindungan keamanan browser.

Akhir Kata 

Penggunaan antivirus sangat diperlukan karenanya banyak virus yang tidak terdeteksi secara manual, oleh sebab itu ada nya aplikasi/program antivirus memudahkan kita untuk membasmi virus virus yang ada di komputer. Semoga bermanfaat.